5 Pelatih Kebugaran Bagikan Gerakan Latihan No. 1 Anda Menghabiskan Waktu Anda

5 Pelatih Kebugaran Bagikan Gerakan Latihan No. 1 Anda Menghabiskan Waktu Anda

Waktu gym bisa sangat berat — di antara alat berat, beban bebas, dan kemungkinan lantai terbuka yang tak terbatas, memilih gerakan latihan Anda yang kadang-kadang bisa terasa mustahil. Untuk mempersempit pilihan Anda, kami di sini untuk menempatkan beberapa latihan potensial di blok memotong. Ternyata beberapa gerakan olahraga yang Anda lakukan bisa menyakiti Anda lebih banyak (dan beberapa mungkin tidak banyak membantu Anda). Lihatlah lima gerakan yang disumpah pelatih ini hanya buang-buang waktu.

1. Jangan repot dengan crunches

Jika mendapatkan perut sekeras batu (atau bahkan hanya satu ab tunggal … apakah Anda di sana, abs? ) Ada dalam daftar tugas kebugaran Anda, Anna Kaiser , pelatih selebriti untuk Kelly Ripa dan Sarah Jessica Parker dan pendiri studio kebugaran AKT, mengatakan untuk membuang sit-up.

“Melakukan satu juta sit-up setiap hari tidak akan membuat perutmu sekeras batu,” kata Kaiser. “Faktanya, kegentingan jauh lebih efektif daripada yang kau kira. Mereka juga dapat menimbulkan risiko cedera pada leher dan punggung bagian bawah. ” Latihan apa yang sebaiknya Anda lakukan? “Pilih papan untuk latihan penguatan inti yang merekrut dan memperkuat otot dari depan, samping, dan belakang tubuh,” kata Kaiser.

2. Kalah Dumbel Saat Melakukan Lalat Dada

Kali berikutnya “hari dada” bergulir, pelatih Fhitting Room Jason Tran menyarankan Anda membentangkan sayap dan terbang tanpa dumbbell.

“Menambahkan berat ke lalat dada memberi terlalu banyak tekanan pada sendi bahu Anda,” kata Tran. “Ketika Anda melakukan lalat sambil berbaring di bangku, gravitasi sedang bermain dan orang-orang sering pergi terlalu jauh.”

Sebaliknya, Tran mengatakan Anda dapat dengan mudah mencapai aktivasi yang sama dengan mesin kabel. “Dengan mesin, Anda bisa tetap tegak — Anda akan memiliki kontrol yang jauh lebih besar atas rentang gerak Anda sehingga Anda bisa menghabiskan lebih sedikit waktu melawan gravitasi dan lebih banyak waktu mendapatkan latihan olahraga hebat. Dan jika tidak ada peralatan yang tersedia, pilihlah push-up sikap lebar. ”

3. Berhenti Mengayuh Stationary

Menemukan motivasi untuk cardio itu sulit bagi sebagian orang, itulah sebabnya sepeda statis sangat menarik — pesta Netflix sambil mengayuh, siapa saja? Tapi pelatih selebriti Nick Mitchell memiliki tulang untuk memilih dengan sepeda yang tidak bergerak.

“Cardio-state yang mantap memiliki tempatnya, dan saya pikir jika Anda menikmati sesuatu seperti kelas bersepeda, tentu saja, lakukanlah. Tapi masalah saya dengan penggunaan sepeda stasioner adalah yang sangat sederhana dan mendasar: Cara kebanyakan orang menggunakannya sangat mudah. Jika Anda dapat membaca majalah atau buku saat berolahraga, maka Anda tidak benar-benar berolahraga sama sekali — Anda hanya sedikit menggerakkan anggota tubuh Anda sedikit. ”

Preferensinya untuk kardio moderat? Tapak “Bahkan berjalan di atas treadmill melibatkan lebih banyak perekrutan sistem otot dan saraf daripada duduk di atas sepeda,” kata Mitchell.

4. Assisted Pull-Ups Memperlambat Anda

Jangan terlalu bersemangat — kami tidak akan mengatakan pull-up tidak layak diperjuangkan. Tapi Devon Fitol , pelatih di Accelerate di Seattle, WA, mengatakan bahwa menggunakan alat seperti band resistensi untuk membantu Anda dalam proses tidak sebanding dengan waktu Anda.

“Jika Anda ingin mencapai pull-up, Anda harus memuat otot-otot yang Anda ingin menjadi lebih kuat,” kata Fitol. “Peretasan hebat untuk ini adalah menghabiskan waktu di atas mistar dan melakukan negatif berat badan – gunakan kotak untuk melompat ke mistar, pegang dagu Anda di atas mistar selama satu detik, dan kemudian perlahan-lahan turunkan tubuh Anda selama tiga detik sampai lengan Anda lurus . Atau, jika Anda harus menggunakan band, cobalah untuk fokus menghabiskan lebih banyak waktu di atas mistar dengan masing-masing perwakilan sehingga Anda tidak melayang melalui gerakan. ”

5. Strut Melewati Mesin Hip Abductor

Lain kali Anda bekerja melalui rangkaian mesin di gym, pelatih celeb Doug Bopst mengatakan Anda harus melewati mesin penculik pinggul.

“Mesin penculik pinggul adalah pemborosan karena memungkinkan Anda untuk memuat banyak beban pada otot-otot di pinggul sementara mereka dilenturkan pada 90 derajat — sesuatu yang Anda tidak pernah benar-benar simulasikan dalam kehidupan nyata,” kata Bopst. Menggerakkan beban berat dengan cara yang tidak wajar dapat berakhir lebih banyak merusak daripada menguntungkan kelompok otot di sekitarnya dan lutut Anda. “Pendekatan yang lebih fungsional adalah dengan menggunakan band resistensi untuk melatih otot-otot itu dengan cara yang lebih aman dan efisien.”

beranda

Apakah Memakai Alat Angkat Berat Benar-Benar Membuat Perbedaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *