5 Cara untuk Berhenti Terlalu Banyak Pikir Semuanya dan Temukan Lebih Banyak Sukacita


5 Cara untuk Berhenti Terlalu Banyak Pikir Semuanya dan Temukan Lebih Banyak Sukacita

Kelas latihan selalu diawasi selama beberapa minggu pertama bulan Januari. Suatu hari, kelas yoga reguler saya menjadi pengalaman dari tikar ke tikar, dan saya harus sedikit tertawa pada antusiasme Tahun Baru universal.

Tetapi di kelas khusus ini, guru mengatakan sesuatu yang keren karena jelas ada banyak pemula di ruangan itu:

“Jika kamu kehilangan keseimbangan dan jatuh, itu sempurna. Jika Anda tidak tahu pose itu dan belum pernah mendengar bahasa Sansekerta, itu juga sempurna. Cukup salin sisa dari kami dan cobalah yang terbaik. Jika Anda bingung dan menyesal datang kapan saja — juga sempurna! Nikmati saja dirimu. Jelajahi batas tubuh Anda. Bermain-main.”

Dan ketika kelas dimulai, saya terkejut dengan sesuatu. Para yogi yang berpengalaman tampaknya paling tidak bersenang-senang. Kulihat alis mereka yang berkerut. Ketidaknyamanan mereka saat terjatuh selama keseimbangan berdiri. Mereka bergegas maju versus mengalir dengan nafas.

Adapun para pemula, satu bahkan bertanya, “Hei, apa itu asana (pose)?” Dan mereka bersenang- senang dan mungkin mendapat latihan terbaik juga. Beberapa dari mereka bahkan melakukannya dengan headstands — sesuatu yang bahkan tidak pernah saya coba setelah hampir 10 tahun pergi ke kelas! Dan itu berhasil!

Biarkan saya bertanya sesuatu kepada Anda sebentar … Ambil napas dan pikirkan saat Anda murni menggunakan kepala Anda. Waktu ketika otak Anda sepenuhnya memimpin. Apa yang terjadi?

Sekarang … Ambil napas lagi dan pikirkan saat Anda menggunakan hati Anda. Ketika ruang hatimu menuntunmu sepenuhnya. Apa yang terjadi kemudian?

Merefleksikan hal itu sejenak, apakah Anda ingin lebih banyak dari momen-momen yang digerakkan oleh hati dan intuitif itu untuk menciptakan kehidupan? Mungkin benar? Begitulah cara kita sampai ke tempat di mana kita mengalami kecepatan penuh dan jatuh dalam kelas yoga, tidak peduli seperti apa penampilan kita. Inilah cara Anda dapat memercikkan lebih banyak keputusan yang dibuat hati setiap hari dan bersenang-senang yang jauh lebih tak terduga:

1. Bayangkan 2019 adalah tahun terakhir Anda untuk hidup.

Apa tiga hal yang akan Anda buat tidak bisa dinegosiasikan: menghabiskan waktu bersama orang tua Anda? Menulis buku itu? Mengunjungi Grand Canyon? Duduk untuk melakukan pembicaraan intim yang Anda tunda? Jadikan itu nyata!

2. Risiko lebih banyak dalam rutinitas Anda.

Bisakah Anda menguji resep baru yang selalu ingin Anda coba dan tidak menikah dengan hasilnya? Beri saja pusaran dengan pikiran terbuka dan ingin tahu? Jika itu bagus, bagus! Jika tidak, seberapa burukkah itu? Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Ini malam ramen! Dan skenario terbaik – makanan baru yang luar biasa dalam rotasi!

3. Mendaftar untuk sesuatu yang baru.

Bisakah Anda muncul untuk latihan baru tanpa merasa malu? Setiap ahli dulu pemula, dan bahkan pro triathlon harus belajar mengendarai sepeda dan berenang. Orang tidak menonton, jangan khawatir (mereka terlalu fokus pada diri mereka sendiri). Sebagian besar kelas memiliki opsi pemula juga — termasuk barre, Zumba, SLT!

4. Pikirkan: Apa yang selalu ingin saya lakukan tetapi belum membuat prioritas?

Itu bisa apa saja. Bisakah Anda menghilangkan alasan yang menghentikan Anda dan hanya memesan perjalanan itu ke India? Coba cryotherapy ? Daftar untuk seminar swadaya itu atau ikuti kelas bahasa Spanyol malam itu? Pergi trapezing? Apa yang kamu tunggu, tepatnya?

5. Bersihkan diri Anda dari kecenderungan perfeksionis.

Tidak berharap apa-apa. Atau berharap mengerikan. Apa pun di atas yang mengerikan bisa menjadi bonus. Bisakah Anda menganggap diri Anda sedikit kurang serius? Karena kegembiraan, ide, dan kreativitas mengalir ketika kita longgar, tidak tegang.

Tidak ada yang salah dengan menggunakan kepala Anda. Ini adalah filter pengambilan keputusan yang luar biasa yang membuat Anda tetap aman dan membantu Anda membuat keputusan yang “sehat”. Tetapi otak bukan pro-eksperimen. Kepala kita menyukai rutinitas dan rasa aman yang dirasakannya. Tetapi tidak setiap keputusan harus masuk akal. Sensibilitas murni menciptakan banyak hambatan bagi peluang baru.

Jika resolusi 2019 Anda terbaca seperti daftar tugas Januari yang logis, Anda mungkin ingin memasukkan sedikit lebih hati ke dalamnya. Dan seperti apa hati sebagai panduan? Yah, itu tidak berlebihan. Rasanya. Ia pergi ke tempat itu disebut. Dan siapa yang tahu di mana itu bisa membawa Anda? Mungkin sesuatu yang tidak terduga seperti headstand yang sukses yang membutuhkan waktu satu dekade untuk mencapai otak Anda.

beranda

5 Cara untuk Berhenti Merasa Lapar Setiap Saat Saat Anda Sedang Diet