papua

HP Deskjet 3050A Spesifikasi Printer

Posted: January 7th 2019

HP Deskjet 3050A Spesifikasi Printer

Printer HP Deskjet 3050A All-in-One memiliki gaya yang menarik dengan teknologi cloud printing terbaru dalam alat multifungsi yang membantu tempat kerja kecil yang tidak perlu menerbitkan banyak foto penuh warna. Panel kontrol flip-up yang sederhana menawarkan hadiah LCD mono 50mm, dengan gaya font yang agak tidak sedap dipandang, dibatasi oleh tujuh sakelar lapisan membran, termasuk tiga tombol lunak di sebelah kanan serta sakelar daya di kiri bawah. Tombol-tombolnya sangat halus dan praktis seperti menggunakan layar sentuh, meskipun dengan komentar yang lebih positif. Dua indikator LED mengungkapkan koneksi nirkabel dan juga pendaftaran ePrint. Penutup pemindai dinaikkan untuk memaparkan pemindai flatbed dengan dasar kecoklatan drastis, yang diulang dalam garis kunci di sekitar sisi pembuat. Kepala pemindai adalah Call Picture Sensing Unit (CIS), namun berfungsi dengan baik saat memindai atau menyalin lembar tunggal. Di bagian belakang pembuat adalah soket USB tunggal dan juga lain untuk catu daya kecil, blok hitam. Dengan PSU sekecil itu, sayang sekali HP tidak bisa merekayasa langsung ke situasinya – ada banyak area.

HP Deskjet 3050A Printer Driver : Untuk memasang dua kartrij kembar, satu hitam dan tiga warna lainnya, Anda melipat ke bawah penutup interior di bagian depan, yang mengaktifkan pembuat untuk mengatur ulang posisi head carrier, sehingga Anda bisa mendapatkannya. Namun, menerbangkan kartrij dari depan dan mengkliknya ke posisi semula adalah pekerjaan yang tidak mudah.

Perangkat lunak yang disertakan dengan DeskJet 3050A terdiri dari aplikasi PhotoCreations HP, di samping menghubungkan ke solusi ePrint untuk pencetakan jarak jauh dari hampir semua jenis gadget yang dapat mengirim email, dan juga AirPrint, yang berhubungan dengan perangkat iphone.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php