Pria menebas saat menggagalkan pencuri di Tokyo

Polisi di Tokyo telah menangkap seorang pria berusia 38 tahun atas dugaan percobaan pembunuhan setelah dia diduga mendobrak sebuah rumah di Kita Ward dan melukai penduduk dengan pisau dapur.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Istri mantan menteri kehakiman mendapat hukuman percobaan karena pembelian suara

Pengadilan memutuskan pada hari Kamis bahwa istri anggota parlemen dari mantan menteri kehakiman bersalah karena membeli suara.

Anri Kawai dan suaminya, Katsuyuki Kawai, ditangkap tahun lalu dengan tuduhan membayar uang untuk membantu Anri memenangkan kursi di majelis tinggi parlemen.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Seorang pria ditangkap karena membeli cangkir seharga ¥ 100 kopi tapi menuangkan ¥ 200 latte ke dalamnya

Polisi di kota Kumamoto telah menangkap seorang pria berusia 60 tahun karena dicurigai melakukan pencurian setelah dia membayar cangkir 100 yen ukuran biasa di sebuah toko serba ada dan kemudian menggunakan mesin kopi swalayan untuk mengambil sendiri sebuah kafe latte ukuran besar. yang harganya 200 yen.

Di toko serba ada, pelanggan membeli minuman dengan membawa cangkir kosong yang telah disediakan ke kasir, membayarnya, lalu pergi ke mesin kopi dan menekan tombol untuk minuman yang dialokasikan.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Pria ditangkap karena mencoba membunuh wanita saat dia berjalan pulang musim panas lalu

Polisi di Tokyo telah menangkap seorang pria berusia 44 tahun karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan setelah dia mencoba mencekik seorang wanita berusia 23 tahun saat dia berjalan pulang Juli lalu.

Insiden itu terjadi sekitar jam 1 pagi pada tanggal 6 Juli di Bangsal Katsushika, Sankei Shimbun melaporkan. Polisi mengatakan Masaaki Kumada, tanpa pekerjaan tetap, mengikuti wanita itu sekitar 250 meter setelah dia meninggalkan Stasiun JR Koiwa. Dia kemudian muncul di belakangnya, meletakkan salah satu tangannya di atas matanya dan mulai mencekiknya dengan tangan yang lain.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Prancis dapat memulai persidangan pria Chili atas pembunuhan wanita Jepang pada musim gugur

Pengadilan Prancis dapat memulai persidangan terhadap seorang pria Chili yang dicurigai membunuh mantan pacar Jepangnya, yang hilang di Besancon, Prancis timur, pada tahun 2016, kemungkinan pada musim gugur ini menyusul kesimpulan efektif dari proses penyelidikan, kata jaksa penuntut Prancis.

Nicolas Zepeda Contreras, 30, membantah telah membunuh Narumi Kurosaki yang dia kencani di Jepang pada pertengahan 2010-an, mengatakan dia tidak terlibat dalam penghilangan itu dan yakin dia masih hidup, kata jaksa Etienne Manteaux pada konferensi pers di Besancon.

Posted in Uncategorized | Leave a comment