Cara Bermain Game Online Garena Free Fire

Cara Bermain Game Online Garena Free Fire! Game Free Fire adalah salah satu game perang yang sering dimainkan oleh para pemain battle ground yang mana game ini bisa dimainkan secara tim ataupun bisa juga dimainkan oleh seorang saja, game ini adalah salah satu game yang di keluarkan oleh Garena, hampir mirip dengan game PUBG.

Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan game ini, namun yang jadi permasalahan adalah bagai mana cara kita meminkannya, nah pada kali ini kita akan membahas tentang bagai mana cara bermain game online Garena Free Fire.

Cara bermain game online Garena Free Fire tentunya modal utama adalah data kalian harus senantiasa aktif atau data kuota internet kalian telah terisi, kemudian kalian instal dan buka game Garena Free Fire, lalu pilih karakter yang kalian inginkan.

Setelah itu aktifkan senjata yang ada pada menu senjata, setelah kalian menentukan dan melaksanakan apa yang di intruksikan selanjutnya kalian klik star untuk memulai permainan, setelah memulai atau start kalian nantinya akan langsung berada pada lobby atau tempat 50 pemain berkumpul.

Cara bermain game online Garena Free Fire tentunya terikat oleh aturan main. Nah, aturan main dalam game ini kalian cukup bertahan hidup saja, sampai menjadi nomor satu. Nanti kalian akan dibawa oleh pesawat terbang dan akan di turunkan pada satu peta atau di turunkan pada satu pulau yang disebut map.

Setelah kalian diturunkan kalian mulai menyebar untuk bertahan hidup dan mecari persenjataan sebagai alat buat bela diri, dan yang perlu kalian ketahui kalian harus tetap berada pada zona aman sebah pulau tempat kalian diturunkan semakin lama akan semakin menyusut.

Slot online adalah permainan yang tak nkalah seru dan populer saat ini yang dipiliha parav gamer.

Kesimpulanya cara bermain game online Garena Free Fire cukup kalian bertahan hidup dalam satu pulau yang kalian diturunkan di sana sampai kalian menjadi nomor satu dan jangan lupa perhatikan zona aman pada pulau itu. Sekian dan terimakasih atas kontribusinya dalam artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *