Ulasan Metal Gear Solid Bagi Pemula

Ulasan Metal Gear Solid Bagi Pemula – Seri Metal Gear selalu menghadirkan plot yang kompleks, dengan perubahan dan pengungkapan tak terduga yang mengubah persepsi Anda tentang orang dan peristiwa yang menurut Anda Anda pahami. Meskipun Metal Gear Solid  melanjutkan tradisi ini, sebagian besar plotnya berfokus pada peristiwa yang ada.

Penggemar serial Metal Gear Solid ini akan menemukan ketekunan mereka dihargai dengan cara yang tidak dapat dibayangkan oleh pendatang baru. Tetapi kesetiaan dan pengetahuan seperti itu bukanlah prasyarat. Gema sinematografi dan akting suara terbaik dan terkadang melebihi standar kontemporer untuk film dan TV, membawa karakter luar biasa ke ranah yang dapat dipercaya.

Meskipun Anda akan melewati beberapa elemen di dunia yang tidak akan membuat Anda tertawa, ada sangat sedikit humor dalam cerita The Phantom Pain tema gelap dan pokok bahasan seperti pemuda yang kehilangan haknya dipaksa berperang membutuhkan nada serius. Gravitasi pertemuan permainan membuat Anda berada di tepi kursi, dengan denyut nadi balap.

Sebagai Bos Besar, pemimpin kelompok militer swasta The Diamond Dogs, Anda pergi ke belakang garis musuh untuk melaksanakan kontrak pengintaian dan pembunuhan, serta menyusup ke tempat persembunyian musuh Anda. Ini termasuk kekuatan dunia dan pemimpin militer, banyak di antaranya bekerja dalam bayang-bayang. The Phantom Pain memadukan peristiwa bersejarah.

Hanya dari tahun lalu dengan sedikit kejahatan dalam sebuah film sci-fi dressing yang menarik. Ada saat-saat ketika itu terasa membumi dalam kenyataan. Tetapi ada juga saat-saat ketika itu pergi sangat dalam untuk efek yang luar biasa. Teknologi yang mustahil dan kemampuan manusia super mengiringi hampir setiap hentakan cerita dalam permaina yang seru satu ini.

Apakah Ulasan Metal Gear Solid Bagi Pemula ini Bermanfaat?

Metal Gear Solid ini akan memberikan gambaran tentang mekanisme baru seri ini, yang terasa sangat baik sekarang seperti sebelumnya, tetapi kebebasan memilih di Ground Zeroes tidak ada artinya dibandingkan dengan kemungkinan yang menanti Anda di The Phantom Pain. Alih-alih berkeliaran di sekitar pangkalan kecil, Anda memiliki kebebasan untuk menjelajahi seluruh pedesaan.

Anda merangkak, berjalan, dan berlari ke sana kemari, dan setiap tindakan terasa tepat berkat kontrol responsif yang menghilangkan sifat kaku yang mengganggu beberapa permainan sebelumnya dalam seri ini. Anda bahkan dapat belajar memanjat permukaan tebing, menanamkan rasa vertikalitas yang menyegarkan. Anda tidak selalu harus menyelinap, dan dalam beberapa kasus.

Anda harus menyerang langsung. Kedua jenis skenario tersebut menanamkan rasa ketegangan yang menegangkan yang memberi jalan untuk kekalahan yang menghancurkan, atau perasaan kemenangan yang gemilang. Anda juga memiliki kesempatan untuk bereaksi dengan cepat dalam berbagai cara saat ditemukan oleh musuh. Sistem Refleks permainan ini memberi Anda keuntungan sesaat.

Karena waktu melambat, memungkinkan Anda menentukan bidikan kepala yang sempurna.  Jika Anda cukup cepat, Anda bisa menyelam keluar dari garis pandang musuh, berguling telentang, dan menembak dari tanah, semuanya sebelum memberi tahu orang lain di sekitarnya. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sangat menantang, ini dapat dinonaktifkan kapan saja.

Dapatkan permainan game online yang bisa menghibur dan bahkan menguntungkan untuk Anda di situs susupoker.

The Phantom Pain mendorong Anda untuk aktif, tetapi Metal Gear Solid Anda memiliki lebih dari cukup alat untuk memberi timbangan sesuai keinginan Anda. Jika menurut Anda semuanya hilang, Anda juga dapat melakukan serangan udara di Metal Gear Solid.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.