Strategi Terbaik untuk Bermain Permainan OVERHIT

Strategi Terbaik untuk Bermain Permainan OVERHIT – Mempertimbangkan setiap panduan yang kami miliki di OVERHIT, fokus kami sekarang adalah komposisi tim yang sebenarnya dan beberapa pahlawan yang disarankan untuk dibangun dan digunakan pada berbagai mode permainan ini. Perlu diingat bahwa seperti daftar tingkat dan pilihan teratas untuk pahlawan, komposisi tim dan daftar nama akan berbeda dari satu sumber ke sumber lainnya karena masing-masing.

Setiap pemain pasti akan memiliki set preferensi dan gaya bermain mereka sendiri untuk dikerjakan. Bagaimanapun, apa yang akan kami sediakan hanyalah sebuah tim yang disarankan untuk Anda pertimbangkan meskipun akan selalu ada ruang untuk variasi pada setiap pemain. Semoga di akhir panduan ini Anda akan memiliki apresiasi yang lebih baik dari beberapa pahlawan serta belajar bagaimana memasukkan favorit pribadi Anda ke dalam tim di Permainan OVERHIT.

Sebelum kita memulai daftar tim itu sendiri, kita perlu mengklarifikasi bahwa preferensi tim kita mempertimbangkan kesetaraan dalam status masing-masing pahlawan dengan mempertimbangkan peralatan serta peningkatan dan peningkatan. Mengingat bahwa hero SSR sangat sulit untuk diupgrade dalam hal peningkatan level cap, kami kebanyakan mengandalkan hero SSR awal dan mempertimbangkan banyak hero SR yang dapat dimaksimalkan hingga +5 dengan sangat mudah.

Tim Kampanye Cerita

Sejujurnya, Anda dapat menghapus mode kampanye dengan hampir semua kombinasi pahlawan SSR dan SR yang Anda miliki, asalkan Anda telah berinvestasi pada pahlawan ini dengan cukup baik dengan peningkatan dan peralatan dan Anda memiliki campuran kelas yang cukup baik mengikuti formasi khas apa pun dengan seorang pembela dan dukungan di antara penyerang. Berlawanan dengan RPG strategi khas dan permainan gaya gacha di mana karakter pemula tidak bekerja cukup baik.

Saat Anda maju lebih dalam ke dalam permainan, banyak pahlawan pertama yang akan Anda peroleh di OVERHIT cukup kuat untuk menjadi pilihan teratas sebagian besar pemain. Untuk tim pilihan kami untuk memusnahkan musuh dalam kampanye cerita, kami memilih Cicero, Ash, Sophia, Proxy, dan Angelo. Karena Cicero, Ash, dan Sophia adalah salah satu karakter awal dari daftar tim pertama Anda, Anda hanya perlu menggunakan Angelo dan Proxy untuk gacha, penarikan kartu tertentu.

Apa Saja Strategi Terbaik untuk Bermain Permainan OVERHIT?

Atau bahkan reroll jika Anda belum banyak berkembang dalam permainan. 3 karakter awal sebenarnya jauh dari layak dan biasanya digunakan dalam daftar nama yang dapat tampil sangat baik di sebagian besar situasi pertempuran. Kedekatan elemen Cicero, Ash, dan Sophia masing-masing adalah gelap, api, dan terang yang cukup bervariasi untuk tidak terlalu dirugikan melawan satu regu elemen dalam kampanye cerita atau mode permainan lainnya.

Meskipun Cicero mungkin bukan tank yang paling tangguh, kemampuannya dalam hal penyembuhan, penyerangan, dan buffing lebih diperhatikan daripada menutupi kekurangan nilai pertahanannya dibandingkan dengan tank SSR yang lebih besar. Menempatkannya sendirian di garis depan sudah lebih dari cukup untuk memiliki pertahanan yang layak di tim Anda untuk keseluruhan kampanye cerita.

Tim Pertempuran Arena

Pertarungan arena di OVERHIT tidak seperti di kebanyakan RPG seluler karena Anda dapat mengontrol tim secara manual dalam pertempuran yang memberi Anda beberapa keunggulan dibandingkan lawan yang dikendalikan A.I. Terlepas dari keuntungan relatif memiliki kontrol manual, berada di liga yang lebih tinggi akan membuatnya jauh lebih menantang bagi Anda terutama melawan tim pahlawan +5 SSR yang memiliki buff penuh yang hanya dapat diimpikan oleh pemain gratis.

Hanya untuk berkumpul dari awal hingga pertengahan atau bahkan terlambat hingga akhir permainan. Karena itu, kami menganggap pendekatan yang lebih defensif dan agak rumit untuk mendapatkan lebih banyak kemenangan dan poin dari arena. Dibandingkan dengan pertempuran PvE dalam permainan, Anda akan melihat kesulitan yang semakin besar untuk memberikan kerusakan berat. Saat Anda naik lebih jauh melalui liga yang lebih tinggi di arena.

Seperti apa Strategi Terbaik untuk Bermain Permainan OVERHIT?

Hanya dengan 5 menit, Anda awalnya mungkin terbiasa untuk menghancurkan lawan di liga pertama dalam beberapa menit tetapi temukan seberapa banyak Anda akan berakhir dengan waktu berakhir di liga yang lebih menantang. Total HP tim adalah yang terpenting ketika timer habis. Jadi secara umum, yang Anda inginkan adalah bertahan untuk sebagian besar pertandingan 5 menit, dengan keterampilan menyembuhkan dan kebangkitan yang siap untuk beberapa pertandingan terakhir.

Tim Penyerang

Ada tiga varian Raids yang tersedia di OVERHIT karena ada 2 bos yang tersedia. Yang pertama adalah Vedr yang merupakan elemen api, berikutnya adalah Liegestein, yang merupakan unsur air; dan Fafnir adalah elemen gelap. Sebagian besar, beberapa level pertama dapat diselesaikan sendiri dan bahkan dengan relatif mudah menggunakan tim kampanye cerita yang direkomendasikan yang kami diskusikan di atas atau hampir semua tim yang berhasil Anda gunakan dalam permainan ini.

Hanya untuk sementara waktu yang memiliki sinergi yang cukup untuk bekerja sebagai a tim. Namun nanti, dan asalkan Anda memiliki bahan berlebih untuk mulai berinvestasi dalam tim khusus, Anda dapat bekerja dalam tim secara eksklusif untuk masing-masing bos penyerbuan ini. Aglaea, Cicero, Gleck (SR), Teze, dan Sophia membuat pertimbangan dasar kami untuk semua penggerebekan.

Aglaea, Gleck, dan Teze semuanya memberikan daya tembak target tunggal yang sangat besar. Kemudian benar-benar dapat memberikan banyak kerusakan pada Vedr. Meskipun tidak ada pahlawan berelemen air yang menjadi bagian dari tim ini, mereka tidak akan dirugikan sejauh kedekatan unsur berjalan. Cicero dapat menerima kerusakan yang layak dan dapat berkontribusi juga.

Hanya untuk mengeluarkan beberapa kerusakan dan, tentu saja, menjaga penyembuh dan penyembuh adalah suatu keharusan sehingga Sophia menjaga kesehatan kita. Legestein adalah bos penyerbuan unik karena dia dijaga oleh dua menara yang harus Anda jatuhkan sebelum Anda dapat mulai memberikan kerusakan padanya. Untuk raid boss ini, kamu bisa mengganti Darkhell.

Kemudian Victoria menjadi Gleck dan Teze karena kedua hero SR ini memiliki skill AoE yang bagus dan memiliki afinitas elemen angin. Anda juga dapat mengganti Nekoroid untuk Sophia karena droid yang tampak aneh ini bukan hanya juga elemen angin.  Tetapi juga memberikan dukungan yang besar untuk tim dan juga karakter SR yang cukup layak untuk diinvestasikan sumber daya.

Terakhir, dan mungkin yang paling mudah dari 3 bos, Fafnir adalah elemen gelap yang sama dengan sebagian besar anggota daftar pilihan kami. Pada bos penyerbuan ini, mungkin kelemahan terbesar untuk dipertimbangkan. Hal ini adalah afinitas elemen ringan Sophia, yang akan menerima lebih banyak kerusakan dari biasanya dari Fafnir daripada dalam serangan lainnya di Permainan OVERHIT.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.