Tips untuk Musim Panas yang Sehat

Tips untuk Musim Panas yang Sehat

Akhir pekan musim panas di pantai, barbekyu di halaman belakang , dan makan malam di luar ruangan akhirnya ada di sini, tetapi pertemuan ini sering kali diisi dengan salad pasta, keripik, es krim, koktail, dan bir berkalori tinggi. Nikmati favorit cuaca hangat Anda sambil menjaga nutrisi Anda dengan tips di bawah ini.

1. Minumlah teh hijau alih-alih teh manis.

Teh hijau memiliki komponen alami yang membantu mempercepat metabolisme Anda. Lewati teh kotak dan pilih untuk menyeduh sendiri dengan air mendidih dan teh jenis kantong teh.

2. Sajikan makanan laut.

Musim panas adalah waktu yang ideal untuk mendapatkan hasil tangkapan segar dari toko bahan makanan lokal Anda. Panggang salmon, tuna, lobster, kukus steamer, dan cumi untuk makan siang atau makan malam berkalori rendah protein.

3. Jangan melewatkan sarapan.

Ketika Anda bangun di pagi hari, tubuh Anda kehabisan asap. Makan sarapan dengan protein, karbohidrat, dan lemak sehat membuat metabolisme Anda lancar dan memberikan energi untuk hari itu.

4. Nikmati buah dan sayuran musim panas.

Sangat mudah untuk tenggelam dalam kebiasaan sayuran, makan sayuran yang sama membosankan minggu demi minggu, tetapi dengan musim panas datang pilihan segar. Termasuk campuran sayuran warna-warni musim dalam makanan Anda memberi tubuh Anda tendangan nutrisi.

5. Cemilan di tempat kerja.

Bawa camilan ke kantor dan makan sepanjang hari. Ketika Anda makan lebih sering — lima hingga enam kali per hari — Anda cenderung makan terlalu sedikit dan lebih banyak energi.

6. Ambil minuman olahraga.

Untuk latihan yang berlangsung lebih dari 45 menit, minum minuman olahraga setiap 15 hingga 20 menit dapat membantu Anda mempertahankan energi, meningkatkan daya tahan, dan tetap terhidrasi.

7. Minum bir yang lebih sehat.

Jika Anda ingin memanjakan diri, pilihlah brews kerajinan yang dikemas antioksidan seperti Fuller Organic Honey Dew Ale atau Stoudt’s Fat Dog Imperial Oatmeal Stout. Untuk menghemat kalori, pilih bir dengan kurang dari 100 kalori seperti Select 55 dan Miller Lite.

8. Hidrasi sesering mungkin.

Panasnya musim panas membuat Anda lebih rentan terhadap dehidrasi. Mulailah hari Anda dengan minum dua gelas air dan terus minum setiap kali makan, serta sebelum dan sesudah latihan Anda, agar tetap terhidrasi. Bawalah botol air sebagai pengingat agar Anda tetap terhidrasi.

9. Masak makanan bersama.

Libatkan teman dan keluarga Anda dalam gaya hidup sehat Anda musim panas ini. Cara mudah untuk memulai: Rencanakan makanan, toko, dan masak bersama pasangan dan anak-anak Anda.

10. Perkecil ukuran alat makan Anda.

Kami tidak berbicara tentang membeli piring baru, hanya menggunakan yang lebih kecil di set Anda untuk makanan seperti makan siang dan makan malam. Peneliti Cornell University menemukan bahwa dengan beralih dari piring 12 ke 10 inci siapa pun dapat mengurangi konsumsi kalori hingga 20 hingga 22 persen dan kehilangan hampir dua pon per bulan. Dan itu tanpa mengubah aspek lain dari diet Anda.

11. Sembuh dengan goyang pasca-latihan.

Setelah berolahraga, gabungkan buah-buahan musim panas favorit Anda dan satu sendok protein whey menjadi shake untuk memulai proses pembentukan otot, bantu tubuh Anda pulih dari pelatihan, dan tingkatkan tingkat energi Anda. Cobalah salah satu resep kocok ini.

12. Pra-rencanakan makanan Anda.

Anda merencanakan liburan akhir pekan dan kegiatan untuk musim panas. Kenapa tidak makanmu? Buatlah mudah dengan menyiapkan semua makanan Anda pada hari Minggu sehingga Anda memiliki cukup makanan untuk satu minggu. Bagian terbaik : Anda akan menghemat uang.

13. Makan sehat di pantai.

Tempat es krim dan barbekyu berkalori tinggi terikat untuk meredam diet Anda, jadi jauhi godaan ini dengan bersiap-siap. Kemas pendingin dengan es, air kemasan , sandwich di atas roti gandum , keripik pita, hummus, yogurt, dan banyak buah. Anda akan merasa lebih sehat dan lebih bahagia setelah hari Anda di pantai.

14. Membersihkan rumah Anda musim panas.

Anda membutuhkan lingkungan yang mencerminkan cara hidup sehat Anda dan tujuan kebugaran musim panas Anda. Untuk memulai, singkirkan makanan yang tidak sehat dari rumah Anda (agar Anda tidak tergoda). Saat Anda berada di sana, isi kantor Anda dengan buah, kacang, dan camilan sehat lainnya.

15. Bangun burger yang lebih baik.

Buat burger yang lebih sehat dengan roti gandum , daging tanpa lemak, dan topping lezat seperti nanas, wasabi, guacamole, dan keju feta. Cobalah salah satu resep burger sehat ini .

beranda

10 Hal Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang French Fries