Your future very wonderfull

Blog Archives


What Happened with you, Bogor?

Posted: August 28th 2016

Bogor itu salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, yang secara geografis berada antara 106’48 BT dan 6’26’LS. Bogor terkenal dengan sebutan sebagai “kota hujan“. Kenapa kok bisaย  gitu??? Ya soalnya curah hujan di Bogor itu setiap tahunnya sekitar 3.500-4000 nm. Curah hujan paling deres di Bogor itu bulan Desember – Januari (Pemerintah Kota Bogor, 2015). Bogor kalo hujan deres ngeri broo, jalanan di depan mata aja kadang gak keliatan, petir dimana-mana, ya maklum namanya juga “kota hujan”. Ini wajah bogor tempoe doloe guys, asli masih “bersih banget” !! ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚     Wajah Bogor yang sekarang ,, angkutan, mall dan “SAMPAH” dimana-mana ๐Ÿ™ ๐Ÿ™       Sampah itu bisa diartiin sebagian dari sesuatu bahan yangย  gak terpakai, gak disukai seseorang, dan sesuatu yang dibuang. Sampah-sampah itu asalnya dari kegiatan manusia. Sampah sekarang ini menjadi “masalah pencemaran dan gangguan pada kelestarian lingkungan” loh.ย  Bayangin nih yah, cuma … Read more



© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php