Traveling Blog

Nikmati Serunya Wisata di Air Terjun Laccar Gresik

Posted: June 13th 2018

Air terjun Laccar Gresik bukan lagi merupakan tempat yang terdengar asing. Air terjun ini cukup populer dan selalu menarik perhatian pengunjung disetiap masa liburan telah tiba. Bagi Anda yang sedang mencari tau mengenai air terjun yang satu ini, maka penjelasan dibawah ini serasa dapat membantu Anda. Untuk itu inilah beberapa poin yang bisa memberi gambaran kepada Anda terkait wisata yang satu ini:

Air TerjunMedan Menuju Air Terjun Laccar

Saat mengunjungi lokasi wisata terlebih lagi untuk wisata yang alami berasal dari alam, maka lokasi yang ditempuh menuju kesana tidak jarang membutuhkan adrenaline yang cukup kuat. Namun, meski demikian, hal ini akan terbayar saat Anda menemukan lokasi yang Anda tuju. Kepuasan akan timbul dan kenikmatan lokasi wisata akan segera membayar lelah dan perjuangan dalam mendapatkan lokasi wisata yang bersangkutan. Untuk menuju lokasi air terjun Laccar Gresik ini, Anda harus melewati jalan dan juga sunai yang penuh dengan bebatuan. Tidak jarang bebatuan disungai dipenuhi dengan lumut yang sewaktu-waktu bisa membuat Anda tergelincir.

Hal yang Perlu diperhatikan

Mengingat lokasinya yang masih berada pada daerah pedalama, maka disarankan untuk membawa perbekalan yang dirasa cukup sesuai dengan jangka waktu liburan yang akan Anda lakukan. Beberapa perbekalan yang dimaksud seperti air minum, baju ganti, dan beberapa perbekalan lainnya. Kamera tampaknya juga akan menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam hal ini karena akan banyak spot foto yang bisa diabadikan oleh Anda. Bukan hanya itu, peralatan kesehatan seperti obat masuk angin tentu akan sangat membantu mengingat wahana air yang dimainkan.

Itulah informasi seputar Air Terjun Laccar Gresikyang tentunya akan menambah informasi seputar tempat wisata yang menjadi daftar kunjungan Anda. Jadilah wisatawan bijaksana dengan tetap memperhatikan kesehatan saat berlibur. Jangan lupa untuk tetap menjaga kelestarian alam disekitarnya. Temukan nuansa liburan menyenangkan dan penuh makna dan jangan lupa mengabadikannya dalam foto kenang-kenangan Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php