Catatan Harian Perjalanan Hidup

Ciri – Ciri Iphone Garansi Distributor Yang Wajib Anda Ketahui

Posted: July 10th 2019

iphone garansi distributor – Ketika membeli sebuah ponsel entah itu Android atau Iphone kita harus melihat segala sesuatunya dengan sangat baik. Contohnya ketika kita membeli sebuah Iphone, kita harus melihat garansi apa yang bakal kita dapat. Apalagi ketika kita ingin membeli iphone garansi distributor yang memang sedikit ada keraguan mengenai kualitasnya.

Ada perbedaan yang cukup terlihat antara iphone garansi resmi dan iphone garansi distributor. Kalian harus dengan jeli melihat perbedaan itu. Pastikan Anda tahu semuanya sebelum memutuskan membeli produk tersebut.

Apa Yang Perlu Untuk Kita Ketahui?

Memilih iphone garansi distributor
Memilih iphone garansi distributor

Setiap garansi yang ada, pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Untuk iphone garansi distributor pastikan Anda mengetahui ciri-ciri yang lengkap, agar tidak salah dalam mengambil keputusuan. Oleh karena itu perhatikan ciri-ciri berikut ini :

  • Informasi

Pastikan Anda mendapat informasi yang akurat tentang distributor itu. Anda bisa mencari informasi tersebut dari mesin pencari, dan membaca dari blog, forum, komentar, atau review dari youtube. Pastikan alamat, kontak, dan juga izin mereka dapat dipastikan kebenarannya.

  • Reputasi

Tidak terkecuali hal ini juga merupakan faktor penting ketika memilih iphone garansi distributor. Pastikan reputasi mereka baik dan tidak mendapatkan feedback buruk dari para konsumen atau pengguna. Cukup mudah untuk melihat hal ini, salah satunya dengan cara melihat rating dan juga komentar yang tersebar luas di dunia maya.

  • Coverage Garansi

Menurut beberapa informasi yang ada, ini merupakan salah satu yang harus Anda periksa ketahui dengan jelas. Pastikan distributor mencover semuanya dengan baik dan apa saja yang mereka tawarkan. Misalnya berapa lama garansi yang diberikan. Apa saja yang bakal mendapat ganti jika ada kerusakan suku cadang. Kemudian ada biaya tambahan atau tidak ketika iphone mengalami kerusakan.

  • Kondisi iphone

Pastikan kondisi dari iphone yang kita beli masih dalam keadaan baik. Kerena ada kemungkinan barang yang kita dapatkan ada cacat di bagian tertentu. Lebih parahnya lagi Anda bisa mendapatkan iphone yang merupakan produk rekondisi dari distributor. Tentu jika hal ini terjadi, akan sangat merugikan bagi diri kita. Pastikan juga kelengkapan iphone yang tersedia lengkap dan juga dalam kondisi baik. Periksa dengan teliti seperti Earphone, kabel data, dan kepala charger. Biasanya barang-barang itu sering lupa tidak dilakukan pengecekan dengan teliti saat membeli iphone.

Jika Anda sudah tahu dengan ciri-ciri iphone garansi distributor dari informasi yang ditulis, kemungkinan besar Anda tidak akan mengalami kerugian. Tapi kita juga tidak bisa menjamin dengan pasti, karena pemahaman orang mengenai informasi ini berbeda-beda. Atau cara mudahnya ketika membeli iphone, Anda bisa mengajak seseorang yang lebih paham tentang semua ini. Tentu cara ini akan lebih mudah dan tidak perlu pusing-pusing lagi saat memutuskannya.

Sumber : itanyar.com 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php