Catatan Harian Perjalanan Hidup

Kelebihan dari Oppo F11 Pro Yang Membuat Ingin Membelinya

Posted: April 14th 2019

Kelebihan dari Oppo F11 Pro – Oppo F11 Pro merupakan salah satu smartphone terbaik di awal tahun ini yang layak untuk dibeli. Dan inilah alasan Anda harus membeli smartphone ini segera di segmen harga 4 jutaan.

Kelebihan dari Oppo F11 Pro Yang Membuat Ingin Membelinya

Desain yang indah dan mengesankan

Berbeda dengan tren saat ini, Oppo F11 Pro memiliki desain yang lebih mengesankan daripada lain karena telah dilengkapi dengan layar tanpa batas, tanpa notch berponi atau tetesan air, semua yang Anda rasakan pada samphone ini benar-benar menakjubkan. Secara khusus, Oppo F11 Pro memiliki ukuran Full HD + 6,53 inci, rasio aspek 19,5: 9. Untuk melakukan ini, perusahaan telah mengintegrasikan kluster kamera keluar dari layar dan mengintegrasikannya sebagai slider, mirip dengan Vivo V15 .

Menurut ulasan kami, layar pada Oppo F11 Pro memberikan visibilitas yang baik, warna hitam pekat tetapi kelemahan dengan kecerahan tidak tinggi dibandingkan dengan smartphone lain di segmen ini. Secara keseluruhan, di kisaran harga Oppo F11 Pro, layar ini membuat kami cukup puas dengan visibilitas.

Semuanya tidak ada dalam konfigurasi tetapi lebih penting dari pengalaman yang sebenarnya. Karena mesin memiliki layar yang benar-benar bersih, Anda tidak akan merasa tidak nyaman daripada menggunakan notch poni atau tetsan air. Oppo F11 pro mengoptimalkan ruang tampilan lebih baik daripada kebanyakan ponsel cerdas lain dengan ukuran layar yang sama.

Beralih ke belakang, ini juga bagian yang sama-sama mengesankan. Kami harus mengatakan bahwa Oppo F11 tahun ini memiliki desain bodi belakang yang mengesankan. Mat juga memiliki permukaan dorsal dengan gradien warna yang mengesankan. Sorot di sini adalah skema warna yang unik dan mewah. Pita warna membentang dari atas kamera ke tripod dengan tiga warna utama, merah muda, hitam dan ungu. Namun, kluster kamera, sensor sidik jari, dan logo semuanya ditempatkan di bagian belakang mesin, membentuk penampilan simetris yang lurus di kedua sisi, membantu mesin memiliki proporsi yang diperlukan dalam desain keseluruhan.

Kluster kamera unik dan kualitas bagus

Oppo F11 Pro, pabrikan telah menempatkan kluster kamera selfie dengan sensor di luar layar melalui mekanisme slider yang unik. Menurut Oppo, cluster kamera ini disamakan dengan fitur sembunyi-sembunyi karena mereka hanya muncul ketika kita mengambil selfie atau membuka kunci wajah. Ini juga poin untuk membuat menjadi unik untuk smartphone ini.

Pada dasarnya, slider ini bekerja sangat lancar, tanpa penundaan atau macet. Saya telah mengalaminya berkali-kali tetapi tampaknya berfungsi dengan baik dalam semua kasus. Hal khusus adalah bahwa Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk menekan sedikit ke bawah untuk menyembunyikan kamera tersembunyi ini. Saya menghargai ini adalah fitur yang baik, karena sayangnya mesin mode selfie diaktifkan secara tidak sengaja, Anda tidak perlu khawatir rusak jika ada kekuatan yang bertindak dalam arah yang berlawanan.

Dari segi kualitas, dengan lensa 16MP dengan banyak mode kecantikan, Oppo F11 Pro menawarkan kemampuan pemotretan potret diri dan kemampuan pemotretan cahaya rendah yang mengesankan. Selain itu, kamera selfie juga mendukung pemotretan HDR, selang waktu, filter warna opsional sebelum pemotretan, panorama, menyesuaikan level kecantikan pra-pemotretan seperti menghaluskan kulit, wajah meruncing, trim dagu, …

Kinerja yang kuat dan mengesankan

Oppo F11 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio P70 pada proses 12nm, RAM 4GB dan pengguna akan memiliki memori internal 64GB untuk menyimpan data. Namun, baterai ini hadir dengan kapasitas 4000mAh, yang mendukung pengisian cepat VOOC 3.0 untuk mengisi penuh baterai hanya dalam 80 menit. Perangkat ini tersedia di platform Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.

Dalam hal kinerja, Oppo F11 Pro memberi saya banyak kesan dan harapan. Dengan tugas-tugas dasar harian seperti menjelajahi web, menonton film, membaca koran, … atau judul-judul ringan, Oppo F11 Pro menawarkan penanganan yang lancar, tanpa lag atau dendeng selama proses penggunaan. gunakan.

Saya telah bermain berkali-kali dengan game PUBG Mobile atau Mobile Union, semua memiliki kemampuan pemrosesan yang baik, frame selalu menjaga level tinggi. Saya juga telah mencoba untuk mengatur level pengaturan grafis dengan PUBG Mobile, hasilnya adalah chip Helio P70 tetap memberikan pengalaman yang mulus, tanpa tertinggal selama beraktivitas. Untuk game ringan, Oppo F11 Pro merespons dengan sempurna tanpa masalah.

Kesimpulan

Oppo F11 Pro adalah smartphone di segmen menengah, tetapi dilengkapi dengan banyak fitur baru, konfigurasi yang baik, baterai yang sehat dan desain yang indah. Yang paling menonjol adalah cluster kamera pop-up yang unik. Dengan poin-poin ini, Oppo F11 Pro benar-benar menjadi smartphone paling berharga ketika datang ke pasar Indonesia.

Sumber : itanyar.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php