Kehidupan Mahasiswa

BEI Berharap Kepada Universitas Kristen Petra

Bursa Dampak Indonesia mendorong Kampus Kristen Petra untuk selekasnya menyusul mempunyai galeri investasi hingga diinginkan bisa menggaet investor muda semakin banyak.

Baca juga: Biaya Kuliah UNAIRPendaftaran UNAIR

Direktur Pengembangan Bursa Dampak Indonesia (BEI) Hosea Nicky Hogan menyebutkan, sekarang ini sudah ada 260 galeri investasi di Indonesia. Dengan kunjungan Dekan Fakultas Ekonomi Petra bersama 40 mahasiswa Petra, dia menginginkan dapat makin tingkatkan kerja sama ke-2 belah pihak.

Petra, lanjutnya, sesungguhnya sudah mempunyai Sudut BEI serta adalah satu diantara Sudut BEI yang pertama. Oleh karenanya, dia menginginkan supaya Sudut BEI itu dapat ditingkatkan jadi Galeri Investasi.

“Mudah-mudahan, Petra selekasnya menyusul, ” tuturnya dalam sambutan pembukaan perdagangan di Bursa Dampak Indonesia, Senin (17/4/2017).

Disamping itu, Dekan Fakultas Ekonomi Kampus Kristen Petra Liem Pien Fun menyongsong baik tawaran dari Bursa Dampak Indonesia. Oleh karenanya, dia menginginkan dapat tingkatkan kerja sama ke-2 belah pihak.

“Sehingga kami bisa berpartisipasi untuk tingkatkan literasi keuangan orang-orang, terlebih untuk beberapa generasi muda serta mahasiswa yang berada di lingkungan kami, ” tuturnya dalam pembukaan perdagangan itu.

Baca juga: Biaya Kuliah UMPendaftaran UM

Dia juga menyebutkan, sekarang ini Petra sudah bekerja bersama dengan industri serta asosiasi untuk mengintegrasikan kurikulum akademik dan ada beberapa program-program yang lain yang melibatkan industri serta asosiasi hingga keinginannya pihaknya dapat turut dan dalam membuat bangsa lewat beragam kerja sama yang ada.

“Kami berharap Bursa Dampak Indonesia dapat makin maju. Kami jadi institusi akademik juga bisa berpartisipasi dalam kemajuannnya, ” katanya.

Blog Terbaru

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php