Ulasan Tentang Film Monster Hunter

Ulasan Tentang Film Monster Hunter – Kedengarannya seperti pria itu, tetapi film video game secara historis tidak bisa ditonton. Anderson, sementara itu, menyutradarai film Mortal Kombat dan Resident Evil pertama, yang datang sebagai dua contoh awal yang menghormati materi sumber dan bekerja sebagai film.

                               Monster Hunter

Anderson mengarahkan pandangannya pada video game Monster Hunter lain yang dibuat oleh pengembang Capcom untuk adaptasi Film Monster Hunter pada artikel terbaru. Hasilnya adalah sebuah film yang mencoba menyenangkan semua orang dengan tetap setia.

Pada materi sumbernya dan berusaha sekuat tenaga yang dapat diakses ia berhasil merugikannya sendiri karena terhalang oleh sebelum meninggalkan banyak aspek paling menarik yang belum dijelajahi. Film ini dibuka dengan salah satu urutan yang paling mengesankan secara visual, meskipun itu membuat janji yang tidak dapat ditepati oleh film lainnya. 

Sebuah kapal pasir perahu layar yang bergerak melindungi gurun seolah-olah di dalam udara – meluncur di bukit pasir, mengisyaratkan dunia aneh yang penuh dengan teknologi aneh dan bahkan monster-monster asing. Kemudian kami memotong menjadi humvee dan sekelompok orang berseragam militer menyanyikan lagu-lagu tentang betapa betapa menyebalkannya berada di Angkatan Darat, dan tidak ada yang penting terjadi selama satu jam.jangan lupa kunjungi nonton movie 21 online

Sejak saat itu, hampir satu jam sebelum kami mendapatkan tindakan nyata apa pun, dan itu hampir berakhir sebelum dimulai. Film 103 menit terasa seperti versi panjang dari 45 menit pertama dari film yang jauh lebih menarik.

Bagaimana Ulasan Tentang Film Monster Hunter?

Anderson Berbicara panjang lebar dalam wawancaratentang ingin penonton merasa seperti pemain baru dalam game Monster Hunter; seseorang dari dunia kita yang mengalami dunia luas yang dibangun Capcom selama dekade terakhir.

Kedengarannya seperti ide cerdas di atas kertas, tetapi mengabaikan fakta bahwa, selama dekade terakhir, penonton bioskop telah dilebur dalam budaya nerd. Pemirsa biasa film superhero tahu apa itu multiverse, dan bisa memahami intrik dari Houses Stark dan Targaryen.

Mereka bahkan tahu bahwa beberapa Mandalorian tidak melepas helm mereka, tetapi yang lain melakukannya. 1 Anderson di sini adalah kita tidak perlu masuk ke dunia Monster Hunter.

Anderson telah menceritakan sebuah cerita lebih dari sekali dalam wawancara tentang keharusan menumpulkan cakar Diablos atas perintah salah satu perancang permainan, karena Diablos adalah makhluk penggali pasir dan akan memiliki cakarnya yang rusak akibat gesekan.Cara yang terwujud dalam film ini adalah bahwa kita menghabiskan banyak waktu dalam pelatihan dan persiapan montase saat Letnan Artemis mengenal karakter Tony Jaa, pemburu lebih lanjut tentang dia nanti.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.