Spesifikasi dan Harga Acer Swift 3

Acer Swift 3 adalah unit level awal dalam keluarga Swift dan pada saat yang sama merupakan perangkat yang sangat bagus untuk harganya. Itu mendapatkan tampilan, kualitas pembuatan, pengalaman mengetik, kinerja, dan masa pakai baterai yang lama, untuk sebagian kecil dari apa yang banyak dijual ultraportable lainnya. Dengan konfigurasi level menengah dijual dengan harga puluhan juta rupiah.

Dan itu hanya memiliki satu kelemahan utama. Layar 14 inci redup dan tidak akan memotongnya jika Anda berencana menggunakan perangkat di luar ruangan atau di lingkungan terang lainnya.

Dalam beberapa kata. Acer Swift 3 adalah komputer portabel. Layar FHD matte 14 inci dengan layar Panel IPS, keyboard dengan lampu latar, perangkat keras Core U dengan penyimpanan SSD, dan baterai 48 Wh. Semua ini berharga jutaan rupiah untuk konfigurasi Core i3 dasar, atau sekitar puluhan juta rupiah untuk Core i5 dengan lebih banyak RAM dan ruang penyimpanan.

Beberapa sudut diambil untuk menjadikannya produk nyata, seperti yang akan Anda lihat di artikel, tetapi pada saat yang sama tidak ada yang salah dengan itu, jadi Anda yang memiliki anggaran pasti harus memilikinya di daftar Anda.  Apalagi untuk saat pandemi e-commerce dalam berbisnis sangat mempermudah kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Bagaimana menurut Anda tentang Review Acer Swift 3 ini?

Desain dan tampilan pertama

Mengetahui bahwa ini adalah level awal dalam keluarga Swift dan mengingat masa lalu Acer terkait pilihan material dan material. Ini memiliki kasing yang kokoh dengan sedikit atau tanpa kelenturan di kap mesin atau sasis, dan bahkan bezel di sekitar layar dibuat dengan sangat baik.

Itu tidak menyebabkan pendarahan yang signifikan pada panel dan Anda bahkan dapat menekannya tanpa membengkokkan sama sekali. Aluminium digunakan untuk seluruh selubung luar, dipasang ke rangka dalam plastik.

Kami harus menguji opsi Gold, tetapi laptop ini juga tersedia dalam warna Silver yang lebih halus. Kami telah menambahkan gambar Swift di sebelah XPS 13. Untuk melihat bagaimana perbandingan warna Emas dan Perak. Ada juga beberapa elemen hitam: engsel, bingkai besar di sekitar webcam dan strip karet di sekitar layar, yang menurut saya pribadi agak jelek, tetapi itu sepenuhnya subjektif

Harga Acer Swift 3

Untuk harga acer swift 3 cukup bervariasi tergantung variannya. Di beberapa marketplace seperti Tokopedia, misalnya Acer Swift 3 dijual dengan harga 8 jutaan.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.