Review Horizon Zero Dawn The Frozen Wilds

Review Horizon Zero Dawn The Frozen Wilds – Dengan lingkungannya yang tampak luar biasa dan sistem pertarungan yang indah, Horizon Zero Dawn adalah permainan yang mudah untuk dimainkan kembali (bahkan jika Anda telah mengabaikannya selama hampir satu tahun).

The Frozen Wilds

The Frozen Wilds

Perluasan The Frozen Wilds membuat kunjungan kembali menjadi lebih menarik dengan perlengkapan baru dan tantangan untuk dicari di utara yang beku, dengan musuh baru yang seimbang agar sesuai dengan paruh kedua permainan. Ada juga alur cerita baru, yang sedikit memperluas pengetahuan Anda tentang masa lalu dan mengisyaratkan peristiwa yang akan datang. Pengungkapan itu saja tidak terlalu mengasyikkan, tetapi sebagai alasan untuk mengunjungi kembali salah satu game terbaik tahun ini, perjalanan baru Aloy hampir tidak mengalami kekecewaan kecil itu.

The Frozen Wilds terutama terjadi di hamparan tanah yang sebelumnya tidak terduga yang mencakup sekitar 10-15 jam pencarian sampingan dan tugas baru. Salju bukanlah hal baru bagi Horizon, tetapi tidak pernah terasa di mana-mana seperti di sini. Lintasan gunung, lembah, dan hutan tersumbat oleh salju baik di tanah maupun di udara. Dan saat matahari menembus atmosfer dengan tepat, setiap kepingan salju akan berubah warna menjadi merah muda yang membuat game yang sudah cantik menjadi lebih cantik.

Wilayah indah ini milik suku yang dikenal sebagai Banuk, yang telah lama hidup terisolasi dari masyarakat lainnya. Mereka mengikuti kode etik ketat yang lebih berkaitan dengan kemandirian dan kesombongan daripada dengan keadilan dan ketertiban. Kendala di dalamnya memberi tekanan pada Banuk dalam berbagai cara, dan sebagian besar tujuan Anda di The Frozen Wilds berfokus pada membantu individu mengatasi perjuangan pribadi mereka dengan tradisi.

Namun, tugas utama Anda memiliki implikasi yang lebih besar, karena dukun Banuk yang tinggal di pinggiran tanpa sadar memegang kunci untuk potongan baru data historis dan aspek baru dari kekuatan teknologi yang beroperasi di belakang layar. Baik jalur pencarian dan pencarian sisi yang digerakkan oleh kepribadian ini menghasilkan banyak dialog, yang, seperti pertukaran Horizon pada umumnya, berkisar dari adegan yang menyentuh hati hingga pengisi yang ala kadarnya.

Bagaimana Cara Bermain Game The Frozen Wilds?

Tapi sebagai alasan untuk bentrok dengan makhluk mekanis baru yang memicu, praktis setiap misi di The Frozen Wilds terasa berharga. Tiga monster baru adalah lawan yang sangat tangguh yang membutuhkan banyak usaha untuk dikalahkan. Maka jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah

Dan mereka bergabung dengan tingkat kekuatan baru untuk setiap musuh satu langkah di atas “rusak” yang membuat mesin yang sudah ada lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya. Saat Anda digembalakan ke titik-titik baru di peta, Anda juga akan menemukan menara aneh yang menyembuhkan musuh di sekitar, desahan keras mereka membuat pendekatan diam-diam menjadi lebih menegangkan daripada biasanya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.