Panduan League of Wonderland untuk Memenangkan dalam Pertempuran

Panduan League of Wonderland untuk Memenangkan dalam Pertempuran – Pada artikel hari ini kita akan membahas semua tips dan trik League of Wonderland yang telah kita kumpulkan sejauh ini dan membagikannya dengan Anda, sehingga Anda dapat mempelajarinya juga dan menggunakannya saat melawan musuh. Dalam permainan ini Anda tidak hanya akan memiliki grafik yang sangat berwarna dan beranimasi.League of Wonderland

League of Wonderland

Pada Artikel Terbaru, tetapi juga permainan kartu yang sangat menyenangkan di mana Anda harus menyalip musuh dalam hitungan 2 menit. Kami akan menunjukkan kepada Anda semua yang kami ketahui tentang permainan dan cara memenangkan pertempuran dengan lebih mudah, jadi izinkan saya menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui di sini di bawah ini. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari selami tips dan trik League of Wonderland di bawah ini.

Pelajari dasar-dasar permainan

Permainan ini memiliki beberapa pedoman dasar yang mengikutinya, jadi jika Anda ingin mempelajari cara meningkatkan diri, pertama-tama dan terutama Anda harus memperhatikan ini dan mencoba mengingatnya, karena meskipun itu hal yang sangat mendasar, jika Anda tahu menguasai dasar-dasarnya, pada dasarnya Anda dapat belajar menguasai permainan. Jangan lupa kunjungi juga lexispoker.

Serang menara dengan HP terendah terlebih dahulu

Anda akan melihat bahwa salah satu dari tiga menara yang Anda miliki (dan musuh Anda) akan memiliki bilah kesehatan yang lebih besar daripada yang lain. Itu berarti HP menara lebih tinggi dari yang lain! Saya akan menyarankan bahwa karena itu masalahnya, akan lebih sulit untuk menjatuhkan menara itu, jadi Anda harus mencoba membidik dua lainnya.

Bagaimana Panduan League of Wonderland untuk Memenangkan dalam Pertempuran?

Oleh karena itu, salah satu hal yang paling pasti akan memudahkan Anda untuk memenangkan permainan adalah fokus pada menara HP yang lebih rendah terlebih dahulu. Itu pada dasarnya adalah kelemahan setiap lawan, jadi cobalah untuk menyalahgunakannya sebanyak yang Anda bisa, karena jika Anda ingin naik peringkat, maka Anda harus mengalahkan banyak musuh, dan itu adalah cara teraman.

Sebarkan antek Anda untuk melawan lawan Anda

Setiap kali Anda menyebarkan antek Anda sendiri, Anda harus memperhatikan lawan Anda sehingga Anda dapat menggunakan milik Anda sedemikian rupa sehingga Anda melawan mereka. Kamu bisa menunggu sampai mereka mengerahkan minion terlebih dahulu, lalu segera setelah mereka mulai mengerahkan pasukannya, kamu bisa mengirimkan pasukanmu untuk mencegat mereka. Jika Anda sangat yakin dengan kekuatan pasukan Anda, maka Anda dapat mengerahkan mereka sesuai keinginan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.