Panduan Dawn of the Dragons

Panduan Dawn of the Dragons – Perang Naga Besar telah terjadi kembali. Apakah Anda siap untuk berperang? Dawn of the Dragons adalah sekuel menarik dari RPG Dawn of the Dragons berbasis jaringan taktis. Pemain akan memimpin sekelompok pahlawan di seluruh negeri dalam upaya untuk menjatuhkan Tentara Naga.Dawn of the Dragons

Dawn of the Dragons

Pada Artikel Terbaru, dalam panduan tips dan trik Dawn of the Dragons, kami akan membahas berbagai strategi pertempuran, memperkuat sekutu, dan merekrut lebih banyak sekutu ke pesta Anda. Mari kita mulai dengan panduan strategi Dawn of the Dragons kami.

Pelajari dasar-dasar sistem pertarungan

Dawn of the Dragons menampilkan sistem pertarungan berbasis grid di mana semua serangan menargetkan tempat tertentu di grid. Untuk menyerang monster, cukup seret aksi pertempuran dan sejajarkan di tempat yang ingin Anda pukul di kisi dan saksikan percikan api terbang. Mengetuk serangan di bagian bawah layar akan memunculkan panel info kecil yang menunjukkan detail serangan tersebut.

Jika Anda tidak yakin apa arti semua ikon kecil itu, intip saja detailnya. Menguasai sistem pertempuran ini banyak kesadaran situasional dan mengetahui kapan harus menggunakan gerakan apa. Anda biasanya ingin memukul monster sebanyak mungkin dengan gerakan Anda untuk bertempur secara efisien.

Bagaimana Panduan Dawn of the Dragons?

Ingatlah bahwa ada dua jenis kerusakan

Kerusakan dibagi menjadi dua jenis dalam permainan ini yaitu fisik dan magis. Semua sekutu Anda memiliki ketahanan fisik dan magis, dan musuh persis sama. Artinya kamu mungkin bisa memanfaatkan kelemahan musuh jika memiliki resistansi yang lebih rendah terhadap satu jenis damage. Tindakan serangan yang ditandai dengan ikon pedang adalah kerusakan fisik, sedangkan yang ditandai dengan ikon bintang adalah kerusakan sihir. Jika Anda mengetuk musuh kapan saja, Anda akan melihat kesehatan mereka yang tersisa dan pertahanan mereka.

Gunakan kemampuan gerakan Anda untuk memposisikan ulang musuh

Karakter Anda tidak berpartisipasi dalam pertempuran secara langsung, tetapi mereka dapat menggerakkan musuh dengan bantuan kemampuan pergerakan mereka. Tampil di pojok kiri bawah, movement ability bisa digunakan satu kali per giliran secara gratis, artinya tidak menghitung mundur hitungan giliran musuh. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Kemampuan gerakan akan menggerakkan musuh seperti yang ditunjukkan oleh polanya. Cobalah untuk memindahkan musuh sehingga Anda bisa mengenai semuanya dengan satu serangan. Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat memindahkan musuh, tetapi ingat hanya yang pertama adalah tindakan bebas setiap kemampuan gerakan setelah itu akan menyebabkan jumlah giliran turun.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.