Panduan dalam Bermain Game Lego Brawls

Panduan dalam Bermain Game Lego Brawls – Lego dan permainan pertarungan bertabrakan di Lego Brawls , tambahan baru pada perpustakaan Apple Arkade yang terus berkembang. Bangun dan sesuaikan minifigure Lego Anda sendiri, lalu bawa mereka ke kastil untuk memperjuangkan raja atau ratu Anda dalam aksi perkelahian platform 2D yang sibuk. Dan dengan menjadi Lego ini, pemain akan dapat melengkapi minifigures mereka dengan stan hot dog, ikan, peluncur wortel, dan segala macam alat aneh.Lego Brawls

Lego Brawls

Pada Artikel Terkini, tips dan trik Lego Brawls kami akan menunjukkan cara bertarung dan bergerak seperti seorang profesional. Lego Brawls adalah permainan pesta yang sederhana dan kasual, tetapi masih ada sedikit nuansa di dalamnya. Karena itu, kami akan membahas semuanya di kiat Lego Brawls, panduan strategi tips dan trik untuk memenangkan semua perkelahian Anda.

Pilih pahlawan Lego favorit Anda

Saat Anda memulai Lego Brawls untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk memilih satu minifigure dari set yang dibuat secara acak. Semuanya memiliki kemampuan yang sama, jadi jangan terlalu khawatir dengan keputusan, pilih saja favorit Anda. Setelah tutorial selesai, Anda akan diarahkan ke menu utama. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan minifigure Anda secara manual dengan mengetuk nama Anda di sudut kiri bawah layar.

Anda dapat mengganti topi, kepala, jubah, dada, ikat pinggang, dan kaki Anda. Satu hal yang menyenangkan untuk diperhatikan adalah Anda tidak dapat mengatur nama manual, Anda harus memilih nama Anda dari kumpulan acak yang dibuat berdasarkan apa yang Anda kenakan. Misalnya, jika minifig Anda memakai telinga kelinci, Anda mungkin mendapatkan “kelinci” di nama Anda. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Bagaimana Panduan dalam Bermain Game Lego Brawls?

Biasakan untuk menggerakkan minifigure Anda

Kontrol Lego Brawls cukup sederhana yaitu seret di layar kiri untuk menggunakan joystick virtual untuk bergerak ke kiri atau kanan. Geser ke atas di layar kanan untuk melompat. Geser ke depan di depan minifigure Anda untuk berlari, yang dapat dilakukan di udara. Menggesek ke bawah saat Anda berada di udara akan membuat minifigur Anda terhempas ke tanah.

Biasakan diri dengan dasbor, karena Anda akan sering menggunakannya. Dasbor dapat digunakan untuk mobilitas dan opsi defensif atau ofensif. Anda dapat menggunakan dasbor di udara tengah untuk memperpanjang lompatan, atau Anda dapat menggunakannya di darat untuk menutup celah antara Anda dan lawan. Melesat ke lawan akan menjatuhkan mereka, jadi Anda bisa membantingnya untuk melempar mereka dari tebing.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.