Ulasan Game Malicious Fallen Dikembangakan

Ulasan Game Malicious Fallen Dikembangakan – Malicious Fallen mungkin tidak dikembangkan oleh Platinum Games, tapi jelas terlihat menarik. Ini mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa pengembang Alvion mendukung Platinum Games selama pengembangan judul seperti Metal Gear Rising Revengeance , Bayonetta , dan Anarchy Reigns untuk beberapa nama.

Malicious Fallen
Malicious Fallen

Menurut Malicious Fallen menghadirkan beberapa visual yang indah, penuh warna, terinspirasi dari anime, dan menghadirkan pendekatan yang familier untuk pertarungan skala besar dan serangan kombo yang mencolok. Tapi itu tidak cukup untuk menghilangkan perasaan kita telah melihatnya dilakukan lebih besar, lebih baik, dan lebih kohesif di tempat lain.

Malicious Fallen menceritakan kisah sebuah negeri yang diperintah oleh raja gila yang istrinya membuat kesepakatan dengan kekuatan supernatural untuk mengakhiri pemerintahan teror suaminya. Namun, setelah dia pergi, dia mendapati dirinya lebih dari sedikit ragu-ragu untuk menyerah pada perjalanan kekuasaannya. Dia menjadi lalim baru, kemudian memberikan prajurit terbaiknya bagian dari kemuliaan dalam mengamuk di pedesaan.

Sekelompok nabi, yang setia kepada kekuatan luar, memiliki Anda di saku belakang mereka. Anda memainkan peran sebagai Spirit Vessel, yang telah dijiwai dengan semua kekuatan magis yang tersisa di alam semesta, bersama dengan jubah yang disebut Mantle of Cinders, untuk maju dan menang atas kejahatan.

Karena semua ini disajikan dalam bentuk teks, bagaimanapun, itu berakhir sebagai cerita sampul yang mudah terlewatkan untuk apa yang pada dasarnya bermuara pada serbuan bos yang menyilaukan yang melempar Anda ke serigala dalam beberapa menit setelah memulai permainan.

Anda diberi tutorial pendek dan asal-asalan, serangkaian portal untuk dipilih, dan pergilah. Singkatnya pelatihan bisa dimaafkan jika game tersebut lebih merupakan petarung bergaya arcade di mana Anda hanya benar-benar perlu tahu cara memukul, menghindar, dan mungkin melakukan spesial yang mencolok, tetapi Malicious Fallen – untuk pujian dan kutukannya menawarkan sistem pertarungan yang penuh dengan seluk-beluk kecil yang hanya benar-benar datang bersama melalui trial-and-error Sisyphean yang ketat.

Anda memulai pencarian Anda dengan beberapa serangan Mantel Cinder dapat berubah menjadi perisai untuk pertahanan, satu set tinju raksasa untuk pertempuran jarak dekat, atau dapat menembakkan serangan jarak jauh yang dapat menargetkan apa pun yang ada di depan, dan berpotensi serangan.

banyak musuh. Untuk menambah tingkat kerumitan ekstra, Anda juga dapat mengubah serangan sehingga musuh yang mati meledak, memberikan damage ke musuh terdekat lainnya. Semua ini menambahkan poin ke dalam sumber daya yang disebut Aura.

Bagaimana Game Malicious Fallen Dikembangakan?

Aura adalah segalanya di Malicious Fallen. Tidak hanya itu sumber daya yang Anda gunakan untuk menyembuhkan, tetapi ketika simpanan Aura Anda penuh, Anda diizinkan untuk melepaskan serangan bertenaga sangat tinggi yang dapat membuat kerja bos besar permainan relatif cepat.

Semua ini secara teknis dijelaskan dalam tutorial, tetapi petunjuk ini tidak banyak artinya tanpa konteks; Anda akhirnya harus mencari cara untuk menangani Aura dengan cepat, dan kemungkinan besar akan mati beberapa kali dalam prosesnya.

Elemen gameplay lainnya adalah sistem gaya Mega Man di mana setiap bos memberikan kemampuan baru untuk Anda gunakan, dan mencari tahu kemampuan mana yang akan memiliki efek maksimal terhadap setiap bos atau bahkan apakah apa yang Anda miliki akan membuat penyok adalah, sekali lagi, proses coba-coba. Ini mengharuskan Anda merasa sangat nyaman dengan pola dan serangan masing-masing bos, tetapi itu juga berarti banyak bergulat dengan kamera gim yang bergerak-gerak.

Ini adalah dasar untuk sistem penargetan yang sangat tidak intuitif yang hanya berfokus pada bos, dan terkadang mengalami kesulitan bahkan saat mengaktifkannya. Bukan hal yang aneh untuk berakhir di punggung Anda,