Ulasan Game Double Dragon Klasik

Ulasan Game Double Dragon Klasik – Dalam kebangkitan seri klasik Double Dragon oleh Arc System Works, kami memiliki bukti bahwa beberapa video game throwback bisa jadi terlalu asli untuk kebaikan mereka sendiri.

Double Dragon
Double Dragon

Menurut Double Dragon adalah sekuel langsung dari Double Dragon versi NES (anehnya bukan Double Dragon dan ketika kami mengatakan “langsung,” kami bersungguh-sungguh. Ini adalah permainan aneh yang, secara harfiah, bisa saja muncul di sistem berusia beberapa tahun dan terasa seperti di rumah sendiri.

Meskipun ini mungkin terdengar bagus sekali secara teori jika Anda memiliki nostalgia untuk era 8-bit, kenyataan menceritakan kisah yang berbeda. Game Naga Ganda asli masih memegang tempat khusus di hati banyak pemain yang lebih tua, tetapi itu adalah produk dari masanya.

Petarung gulir samping kemudian akan jauh melampaui aksi primitif dari serial ‘Lee bersaudara. Pertarungan Final Capcom dan terutama Sega’s Streets of Rage akan terus menjadi petarung papan atas di tahun 1990-an, jadi melihat sekuel versi NES pada tahun lalu agak aneh.

Double Dragon IV dengan kukuh mereplikasi grafik dan mekanik game NES, lengkap dengan layar yang sangat mengganggu dan berkedip-kedip. Karakter digambar dengan kasar, deteksi hit tidak jelas, dan alur permainan itu sendiri berubah-ubah antara mindless dan tidak adil. Game ini yang sering di kunjungi oleh para pemuda pemuda dan buat yang sering bermain dangan game Double Dragon

eberapa musuh berdiri tanpa alasan atau menyerbu Anda secara membabi buta, dan yang lainnya mulai menyerang dengan proyektil bahkan sebelum mereka muncul di layar.

Dibandingkan dengan petarung modern, gerakannya meskipun sedikit ditingkatkan sejak awalterbatas. Anda memiliki pukulan, tendangan, tendangan lompat, dan beberapa gerakan “khusus” kecil seperti pukulan atas. Terlepas dari itu, Anda dapat melewati sebagian besar level dengan melakukan spam serangan dasar.

Bagaimana Cara Bermain Game Double Dragon?

Pengulangan selalu menjadi masalah dengan petarung, tetapi Double Dragon IV benar-benar tidak melebihi sambutannya. Seperti aslinya, dibutuhkan sekitar 35 hingga 45 menit untuk menyelesaikannya. Levelnya pendek, panel cerita transisi sedikit, dan sementara pemandangan berubah, tidak banyak variasi dalam desain level.

Mengingat beberapa bagian yang memerlukan akurasi piksel sempurna di pihak Anda, kontrol kaku Double Dragon IV menambahkan lapisan frustrasi yang tidak perlu pada platform yang tampaknya sederhana. Maka jangan lupa kunjungi juga http://18.180.20.193/

Pada satu titik, ada tingkat yang aneh di dalam kapal barang yang mencakup langit-langit berpaku dan jebakan, yang menyebabkan banyak kematian instan yang mengganggu. Desain level yang rumit tidak biasa untuk Double Dragon, tapi sayangnya, ini berfungsi untuk menyoroti betapa lambannya kontrolnya.