Blog Berita Metro UAJY.ac.id

Waldorf Astoria Debut Di Asia Tenggara

Posted: September 30th 2018

waldorf astoria debut di asia tenggara

Waldorf Astoria Debut Di Asia Tenggara Terletak di 60-lantai Magnolias Ratchadamri Boulevard, Waldorf Astoria Bangkok hari ini mengumumkan pembukaan resmi hotel di jantung kota Bangkok. Waldorf Astoria Bangkok adalah tambahan terbaru untuk portofolio Waldorf Astoria Hotels & Resorts, hotel mewah merek Hilton (NYSE: HLT). Hotel landmark ini dimiliki oleh MQDC (Magnolia Quality Development Corporation Limited) dan dikelola oleh Hilton.

“MQDC merasa terhormat untuk bermitra dengan Hilton, pemimpin global yang sudah lama di industri hotel, dalam memperkenalkan Waldorf Astoria pertama di Asia Tenggara,” kata Mr. Visit Malaisirirat, CEO MQDC.

“Dengan aliansi bergengsi ini, MQDC membuat langkah strategis yang penting ke dalam keramahtamahan ultra-mewah. Saya yakin Magnolias Ratchadamri Boulevard, dengan lokasi landmark dan arsitektur ikoniknya, dapat melengkapi merek global terkemuka seperti Waldorf Astoria. Kami berharap dapat membantu memastikan kemewahan tanpa batas bagi tamu dan penduduk. ”

“Dengan Asia Pasifik menikmati masa keemasan perjalanan, kami menyaksikan permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk merek kami dan menciptakan beberapa hotel mewah terbesar di dunia,” kata Alan Watts, presiden, Hilton, Asia Pasifik. “Sebagai Waldorf Astoria pertama di Asia Tenggara, pembukaan Waldorf Astoria Bangkok menambahkan bab yang banyak diantisipasi untuk cerita merek di Asia. Ini dibangun di seri hotel Waldorf Astoria kami yang ikonis di Beijing, Shanghai dan Chengdu, sambil menyambut kedatangan tambahan hotel Waldorf Astoria yang tak terlupakan dalam waktu dekat. ”

Waldorf Astoria Bangkok terletak di persimpangan Ratchaprasong yang ramai, dalam jarak berjalan kaki dari kawasan perbelanjaan terkenal. Hanya beberapa menit berjalan kaki ke Erawan Shrine, mal Gaysorn Village yang mewah, dan kedua jalur dari Bangkok Mass Transit System (BTS) Skytrain, hotel ini memiliki lokasi yang ideal bagi para tamu untuk membenamkan diri dalam budaya kota yang penuh warna. Sorotan lain dalam 10 hingga 25 menit berkendara termasuk Charoenkrung Creative District, Grand Palace yang ikonik, dan pasar bunga yang indah di kota ini.

“Dari Waldorf Astoria New York hingga Waldorf Astoria Chengdu, merek Waldorf Astoria memiliki warisan panjang mendefinisikan pengalaman perhotelan bagi pelancong modern,” kata Martin Rinck, wakil presiden eksekutif dan kepala global, Luxury & Lifestyle Group, Hilton. “Kami benar-benar percaya bahwa pembukaan baru, tengara Astoria Bangkok tidak hanya akan mendefinisikan kembali lanskap perhotelan mewah di seluruh Asia Tenggara, itu akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami yang akan bertahan seumur hidup.”

Sutradara pemenang penghargaan André Fu dan studio desainnya AFSO merancang hotel utama. Diakui secara global untuk pekerjaan mereka, yang berkisar dari proyek perhotelan modern dan ruang seni hingga kolaborasi mode yang sangat terkenal, AFSO telah secara artistik mengkurasi pengalaman hotel Waldorf Astoria Bangkok yang holistik yang menyatukan arsitektur kontemporer bangunan dengan tradisi artisanal Thailand. Dikonseptualisasikan untuk merangkul jiwa Thai yang anggun dalam suasana yang elegan, kamar-kamar tamu dan suite-suite yang bergaya penghuni, luas dan mewah memiliki kamar mandi yang terinspirasi spa dan bak mandi marmer. Permata mahkota hotel mencakup tiga lantai teratas dari level 55 hingga 57, terdiri dari tiga gerai makan yang dikurasi secara artistik oleh perusahaan desain dan konsep terkenal dunia AvroKO. Memancarkan pesona dan kemewahan, interior mewah Bull & Bear, The Loft dan Champagne Bar menampilkan anggukan ke arah warisan Waldorf Astoria, semua disertai dengan pemandangan kota.

Sejalan dengan warisan keahlian kuliner Waldorf Astoria, Waldorf Astoria Bangkok siap menjadi tujuan bersantap tersendiri. Properti ini memiliki tiga konsep restoran unik, lounge dan dua bar, termasuk:

  • Brasserie
    Yang terletak di lobi atas, adalah tujuan hidup yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal, restoran.
  • Peacock Alley
    Yang terletak di lantai yang sama dengan The Brasserie, adalah lounge yang ideal untuk menikmati teh sore yang indah dan makanan ringan. Dimodelkan setelah asli New York, Peacock Alley menyajikan menu kue-kue buatan sendiri yang lezat dan minuman sepanjang hari.
  • Loft
    Di lantai 56 adalah bar yang terinspirasi dari New York yang terinspirasi dari romansa art nouveau. Mengambil inspirasi dari Buku Waldorf Astoria Bar asli tahun 1935, semangat artisanal dan minuman koktail yang terlupakan dibuat ke langit-langit modern menggunakan koleksi bahan-bahan buatan rumah, disertai dengan gourmet bar gigitan.
  • Front Room
    Restoran khas hotel ini, dipimpin oleh Chef Fae Rungthiwa Chummongkhon, yang membawa pengalamannya bekerja di restoran berbintang Michelin di Eropa untuk menyajikan perpaduan elegan “Nordic baru” dan rasa Thailand dalam suasana santai.
  • Bull & Bear
    Di tingkat 55 mengkhususkan diri dalam daging panggang dan makanan laut, dan fitur bar mentah hidup bersama dengan panggangan yang dibuat khusus yang dirancang untuk merokok, pemanggangan lambat, memanggang dan memanggang. Interior art deco-inspiratif yang menarik perhatian, getaran yang optimis, dan pemandangan yang mempesona menjadikan Bull & Bear tempat yang sempurna untuk bersosialisasi, merayakan, dan memanjakan diri.
  • Champagne Bar
    Yang terletak di puncak hotel di lantai 57, menawarkan lingkungan yang intim dan inspiratif, dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail. Sebuah daftar sampul mewah, koktail buatan tangan, dan salah satu pemandangan terbaik Bangkok digabungkan untuk menciptakan pengaturan akhir untuk malam yang spektakuler. Hanya dapat diakses oleh tamu yang paling cerdas, bar eksklusif ini menjadi tempat yang paling diinginkan di kota.

Bisa dibilang fitur yang paling mencolok dari properti adalah Magnolia Ballroom 730 meter persegi di level 10, yang menawarkan pengaturan yang menakjubkan dan canggih untuk pernikahan dan acara sosial. Tangga menyapu pernyataan memberikan latar belakang fotografi yang tak terlupakan dan pengalaman kedatangan yang berdampak. Dengan langit-langit setinggi 8 meter yang mengesankan, ballroom ini dapat menampung hingga 700 tamu yang berdiri atau 330 tamu yang duduk, dan direncanakan menjadi salah satu tempat acara paling diminati di Bangkok. Waldorf Astoria Bangkok adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 14 merek hotel Hilton yang berbeda. Anggota yang memesan langsung memiliki akses ke manfaat instan, termasuk slider pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota untuk memilih hampir semua kombinasi Poin dan uang untuk memesan tinggal, diskon anggota eksklusif, Wi-Fi standar gratis dan aplikasi seluler Hilton Honors.

Waldorf Astoria Bangkok terletak di 151 Ratchadamri Road, Pathumwan, Lumpini, Bangkok 10330.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php