Blog Berita Metro UAJY.ac.id

Resort Dan Residences Pesisir Baru Diumumkan Untuk Perancis

Posted: September 27th 2018

resort dan residences pesisir baru diumumkan untuk perancis

Resort Dan Residences Pesisir Baru Diumumkan Untuk Perancis Pengembang real estate butik, Propriétés & Co, dan grup resor mewah LUX * Hotels telah mengumumkan kemitraan baru antara mereka dengan pembukaan LUX * Les Résidences, La Baraquette, di Prancis Selatan. Resor pantai dan daerah pemukiman ini adalah konsep baru untuk kawasan ini dan proyek yang sudah lama dinantikan untuk LUX *, menggabungkan pengaturan istimewa dengan cara hidup yang indah.

Pembangunan ini terletak di samping kota pelabuhan Marseillan di wilayah yang membentang antara Provence dan Pyrenees, di mana enam situs Warisan Dunia Unesco dapat ditemukan di tengah kebun anggur, hutan, dan kota-kota abad pertengahan. Di sini, menghadap ke laguna Thau dan dikelilingi oleh pedesaan, resor dan tempat tinggal akan menggabungkan identitas khas Perancis dengan gaya LUX * yang chic dan santai yang diakui. Nikmati konsep hidup di dalam ruangan dengan layanan hotel bintang lima dan detail mewah seperti kolam renang pribadi.

Dirancang oleh lulusan Slow Life Arsitek pemenang penghargaan, pengembangan ini menjanjikan untuk menyatukan warna, tekstur dan suasana Mediterania, mempertimbangkan budaya lokal dan lingkungan sekitarnya. Residences akan berkisar dari suite taman satu kamar tidur hingga vila lima kamar di tepi pantai. Rumah-rumah ini akan duduk di tengah kebun anggur, kolam renang, dan kebun resor sendiri, dengan alun-alun desa yang menampilkan butik, akademi anggur, dan gudang anggur. Selain mendapatkan manfaat dari lingkungan ini, penghuni rumah tinggal bermerek akan dapat menggunakan fasilitas resor yang cukup, mulai dari tempat makan, lounge dan bar hingga spa dan pusat kebugaran indoor-outdoor.

Mengomentari perkembangan baru, pendiri dan CEO Propriétés & Co, Miguel Espada, mengatakan: “Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan kami dengan LUX *. Kemampuan mereka untuk berinovasi, dan memberikan secara konsisten pada janji dari berbagai jenis kemewahan yang berbeda mengesankan kami, dan keyakinan serta DNA kami bersama sangat menentukan dalam menunjuk mereka untuk mengelola resor. LUX * Resort & Residences, La Baraquette akan menjadi tambahan yang unik di wilayah kami, ke Prancis serta ke penawaran perumahan bermerek Eropa. ”

CEO LUX * Resorts & Hotels, Paul Jones, kemudian menambahkan: “Kami sangat senang bisa bermitra dengan Miguel Espada dan tim pengembangannya yang berbakat. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk menemukan kota pesisir Marseillan yang kuno dan damai dan sekitarnya. Situs resor yang berada tepat di atas air dengan hanya kebun anggur di antaranya yang membuat seluruh lingkungan menjadi unik. ”

Vila Waterfront akan dikenakan biaya $ 4,24 juta. Resor dan tempat tinggal dijadwalkan selesai pada 2021.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php