Blog Berita Metro UAJY.ac.id

Radisson Hotel Group Menambahkan 6 Hotel dan Konversi di Amerika

Posted: April 13th 2019

Radisson Hotel Group Menambahkan 6 Hotel dan Konversi di Amerika MIAMI — Pada Konferensi Bisnis Amerika di Miami, Radisson Hotel Group memperkenalkan enam hotel yang akan bergabung dengan portofolio Amerika, yang mencakup satu hotel Radisson RED dan tiga hotel Radisson Blu. Pengumuman sejalan dengan strategi pertumbuhan yang digariskan dalam rencana lima tahun perusahaan. Penandatanganan dan konversi terbentang dari Great Plains ke West Coast.

“Tahun lalu di konferensi kami, kami berbagi rencana untuk ekspansi dan bagaimana kami akan lebih jauh membangun merek Radisson Blu dan Radisson RED di Amerika,” kata John M. Kidd, chief executive officer dan chief operating officer, Radisson Hospitality, Inc. “Melihat visi kami membuahkan hasil sangat bermanfaat, bersama dengan memperkenalkan merek kami ke pasar baru yang memungkinkan lebih banyak tamu merasakan keramahtamahan kami yang luar biasa. Karena kerja keras tim pengembangan dan operasi kami, serta pemilik luar biasa kami yang percaya pada merek kami, kami membangun masa depan yang luar biasa untuk Radisson Hotel Group. “

Radisson RED Bandara San Francisco

Radisson RED sedang menambah Bandara Radisson RED San ​​Francisco ke dalam portofolionya. Hotel yang baru dibangun ini akan mencakup 130 kamar, restoran merek, OUIBar + KTCHN, dan pusat kebugaran. Hotel ini diperkirakan akan dibuka pada Q4 2022.

Radisson Blu Hotel Fargo

Radisson Blu berkembang di Midwest dengan penambahan Radisson Blu Hotel Fargo. Saat ini di bawah bendera Radisson, hotel akan menjalani konversi untuk menawarkan semua fasilitas dan layanan kelas atas dari merek Radisson Blu. Hotel ini akan mencakup 151 kamar dan suite, restoran dan lounge di hotel, pusat kebugaran, kolam pusaran air, dan ruang pertemuan fleksibel seluas 5.000 kaki persegi. Terletak di Downtown Fargo, properti ini berjarak 1 blok dari pusat hiburan dan kehidupan malam kota dan terhubung dengan skyway ke Fargo Civic Center. Hotel ini juga berfungsi sebagai lokasi sentral untuk Universitas Negeri Dakota Utara, Universitas Negeri Minnesota Moorhead, dan Concordia College. Radisson Blu Fargo diantisipasi untuk membuka Q1 2020.

Country Inn & Suites by Radisson, Little Rock Utara, Arkansas

Country Inn & Suites by Radisson, Little Rock Utara, Arkansas berencana untuk dibuka pada Q3 2019. Hotel ini dimiliki oleh Nupen Patel — hotel ini menandai hotel keenam Patel dengan Radisson Hotel Group dan penandatanganan keempatnya dengan perusahaan dalam 12 bulan terakhir. Hotel 141-kamar dan suite akan menjalani renovasi $ 3 juta untuk menampilkan konsep desain Generasi 4 terbaru dari merek. Para tamu akan memiliki akses ke sarapan gratis, restoran di tempat, kolam renang, pusat kebugaran, dan pusat bisnis.

Tambahan lainnya ke portofolio Amerika Radisson Hotel Group termasuk Radisson Blu Grenada Beach Resort, konversi dari hotel Radisson dan hotel pertama Radisson Blu di Karibia, yang akan dibuka kembali pada Desember 2020; Radisson Blu Admiral Hotel Toronto-Harbourfront, Radisson Blu pertama Kanada akan dibuka akhir tahun ini; dan Radisson Plaza Hotel Del Bosque di Lima Providence Peru, yang berencana untuk membuka April 2019.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php