Blog Berita Metro UAJY.ac.id

Keuntungan Hotel Melanda Di Akhir Musim Panas Pertumbuhan

Posted: November 3rd 2018

keuntungan hotel melanda di akhir musim panas pertumbuhan

Keuntungan Hotel Melanda Di Akhir Musim Panas Pertumbuhan Itu menurut data terbaru pelacakan layanan penuh hotel dari HotStats. Penurunan laba terutama disebabkan penurunan 1,3% dalam pendapatan kamar, yang jatuh ke £ 105,77, berbeda dengan peningkatan pendapatan non-kamar, termasuk makanan dan minuman (naik 0,8%) dan konferensi dan perjamuan (naik 1,7% ) pendapatan, berdasarkan setiap kamar yang tersedia.

Total pendapatan per kamar yang tersedia turun 0,9% pada bulan tersebut menjadi £ 159,66, penurunan pertama sejak sebelum periode kuat perdagangan musim panas dimulai kembali pada bulan Mei. Turunnya pendapatan semakin diperburuk oleh meningkatnya biaya, termasuk peningkatan satu persen persentase dalam penggajian hingga 25,7% dari total pendapatan, serta peningkatan 0,6 persen poin dalam overhead, yang tumbuh menjadi 19,9% dari total pendapatan .

Secara departemen, kenaikan biaya berkontribusi pada penurunan tingkat laba di kedua kamar (turun 2,3%) dan departemen F & B (turun 0,9%), berdasarkan per kamar yang tersedia. Selain penurunan 0,2 persentase poin dalam tingkat hunian kamar pada bulan September menjadi 85%, hotel di Inggris mencatat penurunan 1,1% dalam tarif kamar rata-rata, yang jatuh ke £ 124,44. Secara keseluruhan, meskipun penurunan laba operasi kotor per tahun di setiap tahun (goppar), konversi laba di hotel-hotel di Inggris pada bulan September tetap relatif kuat di 42,8% dari total pendapatan.

Michael Grove, direktur intelijen dan solusi pelanggan, EMEA di HotStats, mengatakan: “Ini tidak mengherankan karena ekonomi Inggris yang relatif stagnan, dengan PDB tumbuh hanya 0,5% pada Q3 2018, dan Inggris menjadi lambat untuk kembali bekerja mengikuti seperti periode musim panas yang dirayakan. ”

Hotel di Liverpool mencatat pertumbuhan laba bulan yang kuat pada bulan September saat kota menyambut Konferensi Partai Buruh 2018. Tingkat permintaan yang berkembang memungkinkan para pelaku bisnis perhotelan di kota untuk meningkatkan pencapaian tarif kamar rata-rata, yang meningkat sebesar 11,8% dalam sebulan menjadi £ 88,64, tingkat tertinggi kedua yang tercatat di kota pada tahun 2018. Pertumbuhan dalam tingkat memicu kenaikan 11,4% pada pendapatan per kamar yang tersedia (revpar) pada bulan September hingga £ 75,39.

Meskipun pertumbuhan dalam pendapatan kamar, hotel di Liverpool melewatkan kesempatan untuk mendorong pendapatan non-kamar bulan ini, yang jatuh di semua departemen, termasuk makanan & minuman (turun 5,9%) dan konferensi & perjamuan (turun 11,5%). Meskipun penurunan pendapatan non-kamar, hotel di kota mendorong peningkatan 6% dalam total pendapatan per kamar yang tersedia (trevpar) menjadi £ 102,84.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php