Blog Berita Metro UAJY.ac.id

Hotelogix Untuk Berpartisipasi Dalam ITB Berlin 2019

Posted: March 9th 2019

Hotelogix Untuk Berpartisipasi Dalam ITB Berlin 2019 Hotelogix, penyedia Sistem Manajemen Properti Hotel berbasis cloud terkemuka telah mengumumkan partisipasinya di ITB Berlin, 2019 dari 6 hingga 10 Maret. Perusahaan ini bertujuan untuk memanfaatkan platform perdagangan global ini untuk menampilkan PMS lengkap dan menyeluruh untuk hotel grup dan mandiri di Stand 164, Hall 6.1.

Diadakan setiap tahun, ITB Berlin adalah pameran dagang perjalanan internasional terbesar di dunia. Setiap tahun, itu menarik ribuan profesional dari penyedia akomodasi ke vendor teknologi perhotelan dari seluruh dunia. Pada tahun 2018, total 10.000 perusahaan dan organisasi dari 186 negara memamerkan produk dan layanan mereka kepada sekitar 170.000 pengunjung, termasuk 110.000 pengunjung perdagangan.

Mengomentari hal ini, Aditya Sanghi, CEO & Co-founder Hotelogix mengatakan, “Kami telah secara teratur berpartisipasi di ITB Berlin. Ini adalah platform yang sempurna untuk memenuhi pikiran industri terbaik dan menjalin kemitraan dengan mereka. Ini juga membantu kita memahami tantangan yang dihadapi industri perhotelan global saat ini. ”

Berbicara tentang tren yang dapat mendominasi dinamika industri perhotelan, Aditya lebih lanjut mengatakan bahwa dalam beberapa tahun mendatang, pasar hotel global akan mengalami peningkatan jumlah hotel berkelompok di seluruh wilayah geografis. “Juga, tren perusahaan manajemen hotel ini memperoleh, memposisikan ulang, dan mengoperasikan hotel independen di beberapa pasar terkemuka sedang mengejar ketinggalan,” katanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Hotelogix PMS telah membantu banyak entitas grup perhotelan untuk menghemat 60% waktu staf. Selain itu, pelaku bisnis perhotelan juga telah menyaksikan peningkatan hingga 25% dalam pemesanan online, kenaikan 10% dalam keseluruhan pendapatan dan 300% lebih banyak ulasan tamu.

Pesan di muka slot untuk pertemuan dengan manajemen puncak kami, di ITB Berlin, Hall 6.1, Stand 164, dan juga mendapat kesempatan untuk memenangkan Generasi ke-3 Amazon Echo Dot.

Tentang Hotelogix

Hotelogix menyediakan PMS Hotel berbasis cloud yang kuat yang membantu hotel untuk mengotomatisasi dan mengelola operasi ujung ke ujung mereka dengan mudah. Ini juga membantu hotel untuk mendorong pertumbuhan, meningkatkan pendapatan, dan meningkatkan reputasi online mereka. Yang dimana jumlah pengunjung gudangpoker lebih sedikit dari pada jumlah penawaran yang ditawarkan hingga saat ini. PMS di-host di Amazon Web Services, dan dengan demikian menawarkan stabilitas dan keamanan yang sangat dibutuhkan bagi pelaku bisnis perhotelan. Perusahaan ini memiliki pengalaman yang kaya dalam melayani pasar global dengan pelanggan di 100 negara plus termasuk Amerika Utara dan Eropa.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php