Alur Cerita Game Terbaru Pamali DLC: The Hungry Witch

Alur Cerita Game Terbaru Pamali DLC: The Hungry Witch – Game Pamali merupakan game asli Indonesia yang dikembangkan oleh StoryTale Studios pada tahun 2018. Game ini merupakan game yang mengusung tema folklore horor tentang hantu-hantu dari setiap daerah di Indonesia dengan alur cerita yang berbeda. Nah, untuk DLC yang diterbitkan tahun 2020 ini, Pamali The Hungry Witch mengisahkan tentang hantu Leak yang berasal dari Bali.

Mitologi Dari Bali

Di Bali, makhluk ini dikenal sebagai Leak. Leak dipercaya sebagai makhluk jadi-jadian yang menganut ilmu hitam dan sering mencari organ-organ tubuh manusia di kuburan untuk dibuat menjadi ramuan sihir. Terkadang, Leak dapat mengambil organ dari orang hidup apalagi ibu yang sedang hamil atau bayi yang baru lahir. Ramuan sihir yang dibuat oleh Leak akan dapat mengubah wujudnya menjadi seekor kera, babi atau Rangda.

Alur Cerita Game Pamali

Game ini bermula mengisahkan seorang wanita yang sedang hamil bernama Kirana yang pulang mengendarai mobil sendirian tanpa suami di malam yang dianggap masyarakat Bali sebagai malam yang jelek atau malam Jumat. Di sini, player sendirilah yang memainkan peran Kirana. Sesampainya di rumah, Kirana mendapati sang ibu tergeletak sekarat dan menyuruhnya untuk mengambilkan sebuah buku yang berisi rahasia yang selama ini terjadi.

Setelah bukunya ditemukan, akhirnya Kirana mengetahui bahwa Leak-lah yang sudah menyerang ibunya sampai sekarat. Tertulis pula dalam buku itu kalau Leak dapat dimusnahkan dengan menusuknya dengan sebuah Keris. Namun, syaratnya, orang yang menusuk Leak tersebut harus memiliki kekuatan khusus, dan Kirana merupakan salah satu orangnya.

Nah, misi yang perlu dilakukan Kirana atau player adalah menemukan tubuh asli Leak untuk ditusuk menggunakan Keris. Sebab, akan menjadi percuma jika yang ditusuk hanyalah kepala Leak yang melayang-layang. Namun perlu diketahui bahwa dalam setiap perjalanan, Leak tersebut akan terus mengikuti dan berusaha menyerang Kirana, di situlah inti menegangkan dari game tersebut.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda juga bisa bermain game terbaik seperti di situs casino online.

Jika Kirana sempat kalah pada sesi pertarungan terakhir, maka game akan terulang pada sesi tersebut. Jika berhasil, Kirana akan selamat namun akan pingsan di tengah jalan karena kelelahan dan sampai di situlah alur cerita game Pamali: The Hungry Witch berakhir.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.