Perbaikan Cepat untuk Rambut Rusak

Apakah rambut Anda rapuh dan kering dengan ujung bercabang dan tidak berkilau? Kami punya kabar baik untuk Anda: Memotong rambut bukanlah satu-satunya solusi! Bersamaan dengan penggunaan produk-produk hebat seperti sampo Gliss Total Repair, kami akan memberi tahu Anda bagaimana perawatan yang tepat dan gaya yang lembut dapat mengembalikan kilau dan kilau rambut Anda.

Sebagian besar rambut rusak adalah akibat dari praktik penataan rambut yang buruk, cuaca yang sangat dingin atau panas, atau hanya keausan umum selama kehidupan yang sibuk! Anda mungkin terlalu sering menggunakan alat penata gaya seperti kuas, pengering rambut, atau alat pengeriting rambut, atau bahkan menjalani beberapa perawatan kimiawi seperti pemutihan atau coretan pirang . Banyak faktor yang dapat menyebabkan masalah rambut , tetapi dalam banyak kasus, perawatan yang tidak tepat adalah penyebab tunggal. Seiring waktu, perawatan kasar akan mengeringkan rambut, lapisan kutikula yang halus secara alami menjadi kasar, dan rambut mulai tampak rapuh dan ujung bercabang  mulai terlihat.

Cara merawat rambut rusak Anda

Menjaga rambut Anda dalam kondisi prima tidak harus mahal atau memakan waktu. Baca terus untuk sepuluh tip yang dapat Anda lakukan sekarang  dan Anda akan segera menuju ke kunci yang indah!

Tip 1 –  Tetap setia pada sampo Anda

Anda mungkin pernah mendengar yang sebaliknya – bahwa rambut Anda bereaksi lebih baik saat Anda sering mengganti sampo. Ini, bagaimanapun, adalah mitos dan para ahli merekomendasikan pencarian sampai Anda menemukan produk yang tepat untuk Anda dan kemudian bertahan dengannya.

Tip 2 – Batasi waktu Anda di bawah sinar matahari

Anda melindungi kulit Anda dari sinar UV matahari yang berbahaya, jadi mengapa tidak rambut Anda? Menerapkan kondisioner tanpa bilas atau masker rambut intensif  setiap dua hari dapat bekerja secara ajaib melawan kerusakan akibat sinar matahari.

Tip 3 – Bersikaplah lembut saat menyikat

Tidak disarankan menyikat rambut yang kusut. Sebaliknya, gunakan sisir bergigi jarang dan luangkan waktu Anda, menyikat dari bawah ke atas. Dengan cara ini Anda menghindari kerusakan rambut  dan tidak menyebabkan lebih banyak simpul.

Tip 4 – Mandi air dingin .

Saat mencuci rambut, jangan biarkan suhu air terlalu panas. Terlalu banyak panas dapat menghilangkan volume rambut dan membuatnya terlihat lemas. Air hangat masih memungkinkan Anda untuk menyabuni sampo Anda, tetapi tidak menyebabkan kerusakan. Untuk bilasan terakhir, gunakan air dingin agar semua nutrisi terkunci, membuat surai Anda bersinar indah.

Tip 5 – Lebih sedikit lebih baik

Ini pasti benar ketika menyangkut seberapa banyak produk yang digunakan. Melapisi kunci Anda dengan sampo atau kondisioner  tidak membuatnya lebih bersih, itu hanya berarti Anda membuang-buang produk. Sampo bekerja paling baik hanya di kulit kepala tempat minyak menumpuk, dan kondisioner bekerja paling baik di pertengahan rambut hingga ujung rambut rawan bercabang.

Tip 6 – Gunakan pelindung di malam hari

Belilah bantal sutra atau bungkus rambut Anda dengan syal sutra saat Anda menangkap beberapa ZZZ. Sarung bantal katun biasa dapat menyebabkan gesekan, yang menyebabkan kerusakan rambut, tetapi tidak demikian halnya dengan sutra karena teksturnya yang halus.

Tip 7 – Pijat kulit kepala Anda

Memijat kulit kepala akan merangsang folikel rambut dan meningkatkan aliran darah di sekitar kulit kepala, meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Tip 8 – Bebaskan rambut Anda

Jika Anda biasanya mengikis rambut ke belakang dan mengikatnya terlalu kencang, ini bisa menyebabkan banyak kerusakan dalam jangka panjang. Biarkan rambut Anda tergerai sesering mungkin untuk membiarkannya ‘bernafas’. Saat Anda mengikat rambut ke belakang, gunakan ikat rambut yang lembut seperti ikat rambut dan jangan pernah menggunakan karet gelang rumah tangga.

Tip 9 – Jangan sikat rambut basah

Rambut lembap tiga kali lebih lemah dibandingkan saat berada dalam kondisi kering sehingga lebih mudah patah. Solusi terbaik adalah dengan mengeringkan rambut Anda dengan handuk dan kemudian menggunakan sisir bergigi jarang untuk melepaskan kusut.

Tip 10 – Ujung jari untuk perawatan kulit kepala yang lebih baik

Tip ini mungkin terdengar agak gila pada awalnya, tapi dengarkan kami. Terkadang tidak ada yang lebih baik dari goresan yang bagus, tetapi memasukkan kuku ke dalam kulit kepala akan menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Saat menyabuni sampo di rambut Anda, gunakan ujung jari Anda sebagai gantinya untuk pembersihan yang lebih lembut dan tidak terlalu merusak. 

Menata rambut rusak dengan sangat lembut

Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi rambut Anda membengkak saat keramas . Oleh karena itu, rambut yang baru dicuci sangat sensitif sehingga membutuhkan perawatan ekstra. Mengeringkan rambut dengan udara adalah pilihan terbaik, tetapi jika tidak ada waktu untuk kemewahan seperti itu, Anda harus menggunakan teknik pengering rambut yang tepat  dan mengaturnya ke aliran udara penuh tetapi jangan sampai lebih tinggi dari panas sedang. Ini membuat paparan pengering rambut pendek dan efek pengeringan menjadi minimum. Sesekali, lihat berapa lama Anda bisa bertahan tanpa menggunakan alat penata rambut seperti flat iron, pengeriting rambut, atau roller berpemanas untuk memberi sedikit istirahat pada rambut Anda. 

Ujung rambut rusak

Minyak rambut  dapat membantu jika ujung bercabang adalah bagian paling jelas yang merusak rambut Anda. The minyak silikon dalam cairan tersebut memperbaiki berakhir split setidaknya untuk sementara, sehingga menghilangkan tampilan keriting. Cukup oleskan beberapa tetes minyak ke rambut yang dikeringkan dengan handuk, lalu biarkan mengering seperti biasa. Menggulung ujung rambut bercabang di atas kuas bundar sambil mengeringkan rambut juga menghilangkan beberapa tampilan keriting. 

Manfaat menggunakan Gliss Total Repair

Untuk melawan rambut rusak sambil tetap menggunakan produk yang merawat, melindungi, dan membersihkan rambut Anda, sebaiknya Anda beralih ke rangkaian Gliss Total Repair Schwarzkopf. Mengandung keratin cair yang merekonstruksi dan memperbarui helai rambut di luar dan di dalam, serta 19 bahan aktif yang membuat rambut Anda kenyal dan sehat tidak seperti sebelumnya, Gliss Total Repair adalah penangkal rambut kering dan rusak. Dengan penggunaan yang berkelanjutan, Anda akan mengalami hingga 85% lebih sedikit kerusakan rambut dan akan merasakan perbedaannya dengan formula yang memperbaiki rambut Anda tetapi tetap membuatnya tampak berkilau dan kuat.

Cukup pijat sampo Gliss Total Repair ke rambut basah seperti biasa dan bangun dengan hati-hati sesudahnya. Shampo Gliss Total Repair cocok untuk penggunaan biasa dan bekerja sangat baik jika dikombinasikan dengan lebih banyak produk dari rangkaian Total Repair kami seperti kondisioner. Pilihlah masker rambut Anti Kerusakan Perawatan, untuk mengurangi kerusakan rambut hingga 95% dan kelembapan terbaik yang diinginkan rambut Anda.

Jika Anda terburu-buru dan ingin rambut berkilau dan tampak sehat secepatnya, ambillah sebotol kondisioner Ultra Moisture Express Repair. Kondisioner tanpa bilas ini memberikan rambut Anda mudah disisir, perlindungan terhadap kerusakan rambut serta hidrasi intens – rambut Anda akan berterima kasih karenanya.

Gliss Total Repair Shine Tonic juga dirancang untuk dibiarkan di rambut dan hadir dalam botol semprot 100ml yang praktis, cocok untuk saat Anda bepergian dan membutuhkan kilau kilau ekstra serta perlindungan terhadap rambut Anda yang mengering. . Produk lain yang bagus untuk dibawa bepergian adalah masker mini, pendorong kilau yang dapat ditutup kembali untuk kunci Anda, dikemas hingga penuh dengan serum keratin dan sealer keratin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *