Koordinasi untuk aliansi bisnis yang komprehensif antara Mitsubishi UFJ Bank dan NTT Docomo

Menurut orang yang mengetahui hal tersebut, Bank Mitsubishi UFJ dan NTT Docomo sedang melakukan penyesuaian untuk membentuk aliansi bisnis yang komprehensif di bisnis keuangan.


Selain bersama-sama menjual KPR dan pinjaman tanpa jaminan kepada pengguna DoCoMo, perusahaan bertujuan untuk mengembangkan layanan baru yang memanfaatkan data pelanggan yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam jumlah besar.

Selain itu, mereka sedang mempertimbangkan untuk membuat perusahaan baru yang didanai bersama dengan tujuan memasuki “bisnis perantara layanan keuangan” yang dapat memediasi berbagai layanan keuangan seperti bank, sekuritas, dan asuransi, yang didirikan berdasarkan revisi undang-undang tahun lalu. adalah.

Mitsubishi UFJ Bank ingin mengamankan sumber pendapatan baru untuk bisnis domestiknya melalui aliansi komprehensif dengan Docomo di tengah suku bunga ultra-rendah yang berkepanjangan.

Selain itu, DoCoMo yang telah mengumumkan rencana penurunan harga tampaknya bertujuan untuk memperkuat profitabilitasnya.

Karena kedua belah pihak bertujuan untuk mencapai kesepakatan musim semi ini, akan menarik untuk melihat apakah aliansi lintas industri akan meningkatkan kenyamanan kedua pelanggan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *