Kajiyama, Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri, “Saya tidak mengantisipasi permintaan penghematan listrik” bahkan jika permintaan listrik meningkat secara signifikan karena cuaca dingin.

Karena cuaca dingin yang parah, penggunaan pemanas di rumah dan bisnis meningkat, dan permintaan listrik meningkat secara signifikan selama delapan hari, dan pasokan dan permintaan listrik menjadi parah di berbagai tempat.

Mengenai hal ini, Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri Kajiyama mengatakan pada konferensi pers seusai rapat Kabinet, “Kenyataannya adalah bahwa kebutuhan listrik meningkat signifikan dibandingkan rata-rata tahun, dan jumlah energi terbarukan seperti tenaga surya yang dihasilkan juga menurun secara nasional. Namun, situasi suplai dan permintaan listrik berada dalam situasi yang sangat sulit. “

Selain itu, dia berkata, “Kami menanggapi saat mengoperasikan pembangkit listrik termal lama, dll., Dan kami juga menyesuaikan pertukaran daya antara perusahaan tenaga listrik, jadi kami ingin bekerja untuk mencegah pemadaman listrik, dll.” Ditekankan pada gagasan memperjuangkan.

Lebih lanjut, mengenai apakah dia sedang mempertimbangkan permintaan penghematan listrik atau tidak, Menteri Kajiyama mengatakan, “Mungkin ada keadaan darurat, tapi saat ini kami tidak mengantisipasinya.”

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *