Ini Dia 10 Tren Teknologi Gadget 2021, Jangan Sampai Ketinggalan!

Gadget di Tahun 2021 yang Begitu Populer.

Gadgetmu sudah waktunya dilembiru (lempar ganti yang baru)? Jangan bingung, simak tren teknologi gadet dibawah ini segera temukan gadget impianmu.

Teknologi adalah sarana atau media untuk menyediakan segala hal yang dibutuhkan oleh manusia, seperti adanya teknologi gadget. Teknologi gadget sendiri digunakan sebagai media komunikasi, media informasi, media penyimpanan/pengambilan data, dan sebagainya.

Teknologi mengalami perkembangan setiap tahunnya, jika kamu adalah orang yang selalu memperhatikan perkembangan teknologi, maka simak tren teknologi gadget dibawah ini.

10 Tren Gadget Tahun 2021 yang Populer

Gadget dengan keluaran terbaru menjadi hal yang sering dicari, mungkin karena kecanggihan fiturnya yang semakin menggoda sehingga banyak diperbincangkan masyarakat.

Yuk, jangan sampai ketinggalan dan segera cari tahu daftar selengkapnya seperti berikut ini:

  • iPhone 11

perangkat dari Apple menjadi tren teknologi gadget sepanjang masa yakni iPhone 11, dengan penjualan hampir mencapai 40 juta unit di tahun 2020. Untuk harga iPhone 11 antara sepuluh juta sampai empat belas juta rupiah.

Baca :

  • Samsung Galaxy A51

Berikutnya ada Samsung Galaxy A51, dengan total penjualan  mencapai 11 juta unit lebih, dalam masa penjualan hanya enam bulan saja. Dengan budget empat juta lebih kamu sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy A51. Baca : Contoh teks eksplanasi

  • Redmi Note 8

Selanjutnya ada Redmi Note 8 dengan penjualan sebanyak 11 juta unit. Redmi Note 8 merupakan perangkat keluaran dari Xiomi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni dua sampai tiga juta rupiah.

  • Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro menjadi gadget terlaris di tahun 2020. Dilengkapi dengan kemampuan gaming yang baik membuat gadget ini semakin dicari. Harga Redmi Note 8 Pro berkisar dua sampai tiga juta rupiah.

  • iPhone SE

iPhone SE baru saja diluncurkan pada bulan April 2020, namun sudah menempati urutan ke-5 tren gadget terlaris dengan penjualan mencapai 8,7 juta unit. iPhone SE dijual dengan harga mulai dari enam jutaan.

  • iPhone XR

iPhone XR menempati urutan ke 6 sebagai gadget dengan penjualan terlaris di tahun 2020, Harga yang ditawarkan juga cukup mahal yakni kisaran sepuluh juta.

  • iPhone 11 Pro Max

masih dari keluarga Apple yakni iPhone 11 Pro Max berhasil terjual sebanyak hampir 8 juta unit dalam waktu enam bulan saja.

  • Redmi 8A

Perangkat keluaran asal Cina memang banyak ditemukan saat ini, seperti Redmi 8A yang banyak terjual dipasaran mencapai 7,4 unit. Dengan budget yang cukup terjangkau yakni satu setengah juta rupiah kamu sudah bisa mendapatkan gadget ini.

  • Redmi 8

Redmi 8 dikeluarkan pada tahun 2019 dan berhasil terjual sebanyak 6,8 unit pada tahunnya. Harga yang ditawarkan untuk satu buah Redmi 8 adalah sekitar dua juta rupiah.

  • iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro menjadi tren teknologi gadget yang terakhir menduduki urutan ke 10, dengan penjualan sebanyak 6,7 unit sepanjang tahun 2020. Harga iPhone Pro terbilang cukup mahal, yakni antara empat belas juta sampai delapan belas juta rupiah.

Membahas tentang tren teknologi gadget yang laris dipasaran, membuat kantong kita meringis ya melihat harganya.

Dari 10 gadget diatas, mana yang kamu pakai? Jika belum, segera upgrade gadgetmu supaya tidak ketinggalan zaman. Semoga artikel dapat membantu.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *