Cara bermain Game Doraemon

Cara bermain Game Doraemon-Dalam Game Doraemon Story of Seasons adalah video game simulasi peran bermain pertanian yang merupakan crossover dari seri video game Story of Seasons dan franchise Doraemon. Gim ini menggabungkan elemen simulasi pertanian dari seri Story of Seasons dan karakter serta gadget rahasia dari seri Doraemon.

Cara bermain Game Doraemon

 Anda memainkan peran Nobita dan bersama dengan wajah-wajah akrab lainnya dari waralaba Doraemon menemukan diri Anda terdampar di Kota Shizen setelah Anda menanam benih misterius Dalam Game Doraemon. Pada akhirnya, Anda semua memutuskan untuk tinggal di Kota Shizen sambil mencoba menemukan cara untuk kembali ke dunia asli Anda dan jangan lupa Untuk Kunjungi http://167.99.66.189

Perbelanjaan

Salah satu hal pertama yang perlu diperhatikan adalah jam toko yang dapat Anda temukan di sini . Mereka memiliki jam buka yang berbeda dari game SoS biasa. Juga pada hari-hari festival toko-toko tidak akan buka. Anda dapat memeriksa kalender Anda di menu dengan tombol -.

Selain memastikan Anda memiliki cukup uang untuk membeli bibit baru, hal pertama yang harus Anda hemat adalah upgrade satu atau dua ransel. Itu bisa dibeli dari toko umum.

Hal lain untuk membeli lebih awal adalah bug net, yang juga dibeli di toko umum. Anda dapat menangkap serangga untuk dijual, tetapi simpanlah lebah madu Anda di gudang. Di musim panas, Anda dapat menggunakan sarang lebah yang muncul di sisi kanan atas peternakan Anda untuk membuat sarang lebah di tukang kayu. Di mana Anda akan menempatkan lebah madu Anda.

Bagaimana Cara bermain Game Doraemon?

Istirahat: tingkatkan stamina

Meskipun Anda mungkin tidak memiliki banyak barang-barang bekas untuk dimakan (sampai Anda meningkatkan rumah dan membeli peralatan masak) ada cara lain untuk memulihkan stamina. Noby dapat tidur di mana saja di luar setidaknya selama satu jam pada suatu waktu.

Setiap jam tidur siang mengembalikan sepuluh stamina. Anda dapat tidur siang sampai jam terdekat, sehingga istirahat setengah jam pun masih bisa memberi Anda poin. Jadi jika, seperti saya, Anda menanam terlalu banyak tanaman, masih ada kesempatan untuk menyirami sisanya dengan waktu tidur siang.

Anda bisa begadang melewati tengah malam tetapi Anda tidak bisa tidur siang setelah itu. Jika Anda tetap terjaga hingga pukul 6 pagi, Anda akan pingsan dan berada di klinik dokter hingga siang hari.

Memancing tidak menggunakan stamina, jadi setelah Anda selesai dengan pekerjaan pertanian, Anda dapat memancing sesuka hati.

Menambang, Meningkatkan dan Membangun

Kepala tambang di sebelah air terjun untuk membuka kunci tambang dan beliung Anda. Di sana Anda dapat menggali bijih, fosil, dan sampah.

Dengan bijih Anda dapat meningkatkan alat Anda di pandai besi. Tidak seperti gim lain, pemutakhirannya instan sehingga Anda tidak perlu menunggu hari hujan. Beth , rekan penulis saya, merekomendasikan untuk meningkatkan beliung dan kaleng air Anda terlebih dahulu. Ini karena pemutakhiran memungkinkan Anda melakukan lebih banyak sekaligus, atau saat beliung, itu menghantam tempat yang lebih sulit.

Di tukang kayu Anda dapat membuatnya membangun berbagai furnitur dengan gaya yang berbeda. Periksa tokonya untuk melihat apa yang Anda suka, karena Anda mungkin perlu menyimpan gulma atau fosil untuk set yang berbeda. Potongan-potongan sampah juga digunakan untuk membuat fonograf jadi jangan menjual semuanya dulu.