Ulasan Game Hitman episode pertama

Ulasan Game Hitman episode pertama – Hitman baru memulai debutnya sebagai episode pertama dari sebuah cerita lengkap. Di sinilah Anda berlatih sebagai Agen 47 selama pelantikannya ke Badan Kontrak Internasional untuk membiasakan diri Anda dengan aliran misi. Itu juga tempat Anda menyusup ke peragaan busana yang dihadiri banyak orang di rumah mewah, beberapa tahun kemudian, untuk membunuh target yang dikelilingi oleh lapisan keamanan.

Game Hitman
Game Hitman

Ada beberapa cara untuk menyelinap masuk dan keluar dari tiga lokasi episode yang “aman”, dan banyak cara untuk menyelesaikan tujuan Anda, memberikan replayability yang besar untuk orang yang penasaran dan kreatif. Kotak pasir Game Hitman terjalin rumit, menawarkan banyak peluang pengambilan keputusan yang secara drastis dapat mengubah pendekatan Anda terhadap misi dan pelaksanaan tujuan.

Apakah Anda menyusup dan mencekik target Anda dengan kawat, atau menjatuhkan racun ke dalam koktail favorit mereka? Ini adalah dua dari banyak kemungkinan taktik yang dapat Anda terapkan. Tidak ada yang menghentikan Anda untuk melepaskan tembakan di tengah kerumunan jika itu yang Anda inginkan. Pastikan untuk memiliki strategi keluar yang solid saat musuh Anda membalas.

Melumpuhkan NPC yang malang dan mencuri pakaian mereka untuk menyamar adalah komponen utama dari desain Hitman, dan setiap misi memberi Anda banyak pilihan untuk dipertimbangkan. Satu penyamaran hanya bisa membantu Anda sejauh ini, jadi Anda sering perlu mengganti pakaian, tergantung pada jalur dan strategi Anda.

Setiap lingkungan terbuka, dengan sedikit choke-point, dan Anda bebas mencampur metode Anda agar sesuai dengan gaya permainan yang Anda sukai. Tapi Anda tidak akan jauh kecuali Anda terus berganti pakaian. Ketergantungan pada penyamaran kadang-kadang terasa menyesakkan, tetapi ini agak berkurang dengan banyaknya pilihan lain yang tersedia setelah Anda menggali lebih dalam ke suatu lokasi.

Masing-masing dari tiga peta perahu pesta, gantungan pesawat militer sederhana, dan rumah besar Paris yang disebutkan di atas menampilkan peluang hit yang berbeda dan over-the-top yang memberikan rasa unik pada setiap misi. Merusak jet tempur sehingga target Anda menjadi mangsa kursi lontar yang tidak berfungsi lebih bermanfaat daripada, katakanlah, sekadar menembak atau mematahkan lehernya.

Bagaimana Cara Bermain Game Hitman?

Saya juga sangat senang menyamar sebagai model fesyen untuk mendapatkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke target lain; Saya menyusup ke grup sosial dan menipu ratusan penonton sekaligus. Peragaan busana adalah tempat Hitman bersinar, dan ini adalah tampilan yang mengesankan tentang betapa rumit dan beragamnya satu lokasi.

Ada taman untuk menyelinap, gudang anggur untuk mencari petunjuk, kerumunan penuh sesak di depan catwalk untuk menyembunyikan wajah Anda, belum lagi koleksi kamar dan lorong yang luas. Hampir tidak mungkin untuk menjelaskan kebanyakan Maka Jangan lupa kunjungi juga casino online terpercaya

Cara Anda dapat mencapai nilai Anda di sini, dan meskipun Anda mungkin telah melihat semuanya, Anda mungkin belum melakukan semuanya. Ini adalah misi multi-bagian yang memungkinkan Anda untuk berkelok-kelok dan bereksperimen selama berjam-jam, dan ilustrasi sempurna tentang betapa bernuansa Anda dapat berada di lingkungan yang terisolasi namun penuh hiasan.