3 Tips Mendapatkan Pinjaman Pribadi Ber-bunga Rendah

Ada banyak hal yang perlu Anda khawatirkan ketika Anda terkena dampak badai keuangan – yang berarti Bahwa Anda serius dalam utang atau Anda memiliki kekurangan dana darurat untuk melunasi tagihan Anda.

Cara paling umum untuk mengatasinya adalah dengan mendapatkan pinjaman pribadi suku bunga rendah; tetapi Anda cukup enggan untuk mendapatkannya karena biaya pinjaman yang tinggi (atau suku bunga tinggi) karena kelayakan kredit Anda yang rendah.

Oleh karena itu, ‘kekhawatiran’ terbesar Anda adalah Anda mungkin tidak bisa mendapatkan pinjaman yang terjangkau dan Anda perlu menanggung biaya pinjaman yang tinggi.

Waspadai Penipuan Pinjaman Online, Inilah Ciri-Cirinya! : Okezone Economy
3 Tips Mendapatkan Pinjaman Pribadi Ber-bunga Rendah

Seperti yang dikatakan Ralph Marston sebelumnya, “Alih-alih khawatir tentang besok, bekerja untuk besok”, alih-alih khawatir mendapatkan pinjaman pribadi kredit macet yang tidak terjangkau, Anda perlu bekerja keras untuk membandingkan sebanyak mungkin pinjaman kredit macet yang ditawarkan dari pemberi pinjaman yang berbeda.

Berikut adalah beberapa tips efektif yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan solusi keuangan terjangkau ‘paling’:

Tips #1

Siapkan daftar periksa untuk menyelesaikan hal-hal penting sesuai jadwal

Memiliki rutinitas harian untuk mendapatkan daftar pemberi pinjaman non-tradisional dari direktur bisnis off-line dan online. Kemudian, catat kontak mereka dan mulai membuat pertanyaan tentang produk pinjaman pribadi suku bunga rendah mereka. Selanjutnya, catat penawaran mereka saat ini, dan terakhir kumpulkan tinjau semua informasi yang Anda peroleh. Beberapa telah gagal mendapatkan solusi keuangan yang tepat karena mereka telah mengabaikan kerja keras dan disiplin untuk menyelesaikan sesuatu tepat waktu. Selalu percaya pada kepuasan tertunda – Anda hanya dapat menemukan pemberi pinjaman yang cocok ketika Anda telah melakukan penelitian yang cukup.

Tips #2

Tentukan jumlah pinjaman yang tepat yang sebenarnya Anda butuhkan dan bukan jumlah yang sebenarnya Anda inginkan!

Tidak realistis untuk meminjam sejumlah besar uang yang tidak masuk akal dari pemberi pinjaman non-tradisional. Misalnya, Anda benar-benar membutuhkan sekitar $ 10.000 untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. Dengan demikian, Anda meminjam pinjaman 12 bulan $ 10.000 dengan bunga 7% – jumlah total yang dapat dipinjam adalah sekitar $ 10.383,21 dan pembayaran bulanan adalah $ 865,27 per bulan.

Namun, jika Anda meminjam sedikit lebih dari jumlah itu – katakanlah $ 11.000 – hanya selisih seribu dolar, dengan jangka waktu pinjaman dan suku bunga yang sama seperti di atas, jumlah total yang dapat dibayar adalah $ 11.421,53 dengan pembayaran $ 951,79 per bulan.

Berdasarkan perbandingan itu, jika Anda hanya bisa mengalokasikan kurang dari $ 900 per bulan untuk pembayaran kembali – maka, meminjam seribu lebih sedikit benar-benar dapat membuat perbedaan dalam hal keterjangkauan.

Jadi setiap dolar dihitung – belum lagi tentang selisih seribu dolar dari jumlah pinjaman, dan yang terbaik adalah Anda memilih jumlah pinjaman yang lebih rendah jika Anda tidak bisa mendapatkan suku bunga yang lebih rendah untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda. Selain itu, peluang untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang lebih rendah lebih tinggi daripada mendapatkan yang lebih tinggi.

Tip #3

Carilah pinjaman pribadi suku bunga rendah yang tidak memerlukan agunan

Pinjaman pribadi bunga rendah tanpa jaminan dapat diperoleh melalui Internet tetapi Anda hanya bisa mendapatkan pinjaman kecil alih-alih yang besar dari pemberi pinjaman ketika skor kredit Anda buruk. Gunakan Google Map untuk mencari pemberi pinjaman ini secara online dengan mencari kata kunci ini “kredit macet pinjaman pribadi tanpa agunan”.

Untuk mendapatkan pinjaman suku bunga yang lebih rendah tanpa agunan, Anda perlu menemukan penanda tangan yang cocok – yang memiliki riwayat kredit yang jauh lebih baik daripada Anda, untuk menggunakan kelayakan kreditnya untuk mendukung aplikasi pinjaman Anda. Anda dapat mengambil kesempatan ini untuk meminta suku bunga atau biaya pinjaman yang lebih rendah dari pemberi pinjaman karena pemberi pinjaman telah mempertimbangkan skor kredit penanda tangan bersama.

Anda harus khawatir tentang mendapatkan pinjaman pribadi bunga rendah Anda terbayar tepat waktu dan Anda perlu mengambil tindakan yang tepat untuk menyelesaikannya secara efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *