7 Aplikasi Investasi Crypto Terbaik Harus Anda Tahu

Saat ini sering terdengar istilah investasi bitcoin sebagai aset Crypto atau cryptocurrency. Anda bisa berinvestasi mata uang Crypto dengan 7 Aplikasi Investasi Crypto. Gunakan aplikasi investasi yang terpercaya yang kami berikan dan berikut penjelasannya.

Aplikasi Investasi Crypto Terbaik

Aplikasi Investasi Crypto Terbaik

Crypto layaknya seperti saham yang bisa anda gunakan untuk investasi mata uang digital karena biasanya untuk transaksi. Jenis mata uang Crypto tidak hanya bitcoin saja melainkan ada beberapa jenis seperti Ethereum, Dogecoin, Ripple, Litecoin dan lainnya.

Transaksi cryptocurrency di Indonesia sudah termasuk transaksi yang berizin atau legal, di bawah pengawasan lembaga khusus kementerian perdagangan BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

BAPPEBTI memberikan kepastian keamanan terhadap investor atau trader dalam bertransaksi Crypto dengan melegalkan aplikasi crypto.

Anda bisa menemukan semuanya terkait investasi cryptocurrency di Aljuni.com dan berikut 7 Aplikasi Investasi Crypto:

Aplikasi Investasi Crypto Pertama dengan Indodax

PT Indodax Nasional Indonesia termasuk dalam salah satu aplikasi cryptocurrency dengan pengguna lebih dari 3,9 juta pengguna.

Indodax memberikan kemudahan bertransaksi dan memberikan fasilitas keamanan dalam bertransaksi. Perusahaan Indodax memberikan perlindungan autentikasi multifaktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS untuk memperketat keamanan akun member.

Biaya penyetoran atau penarikan rupiah di Indodax sangat cepat, serta biaya setiap transaksi indodax berkisar 0,3% dan deposit minimal Rp 10.000

Tokocrypto

Aplikasi Investasi Crypto kedua yaitu Tokocrypto. Tokocrypto atau PT crypto Indonesia merupakan aplikasi pertama yang sudah terdaftar di BAPPEBTI. Perusahaan Tokocrypto baru saja berdiri pada tahun 2017.

Pada tahun 2020 tokocrypto memperoleh dana dari binance, sementara binance perupakan perusahaan perdagangan untuk pengembangan aset Crypto berpusat di Malta.

Deposit minimal minimum Rp 50.000 dan biaya transaksi 0,01% produk perdagangan berupa aset Crypto yang masuk dalam 500 besar coinmarketcap.com.

Pintu

Aplikasi Pintu atau PT Pintu Kemana Saja adalah salah satu dari aplikasi crypto yang cukup besar. Member baru untuk awal investasi membutuhkan dana berkisar Rp 22.000 dan dan tidak ada pungutan biaya deposit.

Di setiap transaksinya pun tidak terkena biaya dan cukup mudah. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 4.500 untuk setiap penarikan. Untuk membuka akun pada aplikasi pintu juga sangat mudah, hanya membutuhkan alamat email anda verifikasi dengan foto KTP SIM atau paspor

Rekeningku

Aplikasi Investasi Crypto selanjutnya yaitu Rekeningku atau PT Rekeningku dotcom Indonesia. Rekeningku memiliki sistem yang hampir sama dengan aplikasi crypto lainnya karena memberikan fasilitas berupa keamanan kenyamanan dan kemudahan untuk investor maupun brother cryptocurrency.

Pada setiap transaksi Rekeningku mengenakan biaya sebesar 0,1% dari jumlah transaksi. Cara deposit rupiah di dompet digital aplikasi rekeningku terdapat beberapa metode non biaya berupa transfer bank dan virtual account atau e-wallet.

Luno

Aplikasi Luno terkenal dengan nama BitX yang mana aplikasi ini merupakan perusahaan Bitcoin yang berasal dari Singapura dan berdiri pada tahun 2013. Luno masuk ke Indonesia pada tahun 2015 dan menjadi Aplikasi Investasi Crypto terpercaya hingga kini 2021.

Luno memberikan layanan berupa penjualan dan pembelian bitcoin dengan rupiah dan setiap pengguna aplikasi luno tidak terkena biaya apapun.

Aplikasi Investasi Crypto Terakhir dengan Koinku

Aplikasi Koinku atau PT Cipta Koin Digital dengan alamat web koinku.id adalah sebuah aplikasi jual beli asset Crypto. Jika anda ingin menambah dana ke dompet Koinku, Anda dapat menggunakan layanan transfer bank atau menggunakan kartu kredit.

Itulah penjelasan singkat mengenai Aplikasi Investasi Cryptocurrency Terbaik, semoga bermanfaat.

Leave a Reply