ULASAN TORCHLIGHT 3

60

ULASAN TORCHLIGHT 3

Torchlight 3 mendapatkan pertarungan yang benar, tetapi banyak dari fitur pendukungnya yang kurang bersemangat.

beranda

Torchlight tidak pernah menginginkan lebih dari sedikit waktu ULASAN REGU Anda. Game pertama tiba pada tahun 2009 selama periode yang relatif tenang untuk RPG aksi, dan dipuji karena desain kelasnya yang cerdas, penjelajahan penjara bawah tanah yang berwarna-warni, dan kepribadian yang luar biasa. Ini tiga tahun lagi dari Diablo 3, dan empat tahun dari Path of Exile, jadi kebanyakan dari kita sangat senang untuk memusnahkan legiun gremlin dari perspektif isometrik lagi. 11 tahun kemudian, franchise ini kembali dengan pengembang baru dan filosofi desain ramping yang sama. Torchlight 3 tetap merupakan Diablo ketat, taruhan rendah, klik-berat, tetapi tidak cukup memiliki daya tarik magnet yang sama seperti satu dekade lalu.

Torchlight 3 menghantam semua pos pemeriksaan RPG aksi. Anda akan berputar-putar melewati puncak dingin dan rawa lembap alam semesta ini untuk mencari kemuliaan. Anda akan melemparkan mantra pembakaran AOE besar-besaran untuk menebas legiun tak henti-hentinya kerangka, goblin, dan binatang interdimensi yang muncul dari udara tipis untuk memblokir jalan Anda. Anda akan menyerap ribuan item berbeda, diberi kode berdasarkan kelangkaan, yang pasti akan terbukti menjadi peningkatan yang menarik untuk barang yang Anda kenakan saat ini. Dan kadang-kadang, Anda akan tersandung ke bos dengan beberapa serangan lebih banyak daripada musuh jenis taman rata-rata, yang akan membuka kunci perkembangan ke arena musuh baru dengan gerbang tingkat yang lebih tinggi. 

(Kredit gambar: Hiburan Dunia Sempurna)

Ini semua dilakukan dengan mahir. Torchlight 3 tidak ada artinya jika tidak berbunyi secara mekanis. Namun di tahun 2020, ada kualitas yang biasa-biasa saja dengan prioritasnya yang terasa hambar dibandingkan opsi lainnya. Lebih langsung lagi, itu adalah tentang ke-12 kalinya berturut-turut saya menemukan diri saya menggali penjara bawah tanah pemotong kue untuk menyelesaikan misi lain yang tidak terinspirasi sehingga saya mulai memperhatikan apa yang hilang lebih dari apa yang ada di sana. 

Torchlight 3 berlangsung seabad setelah peristiwa Torchlight 2, tetapi narasinya hampir seluruhnya mendukung pengalaman gameplay inti. Ada beberapa cutscene dan rekaman audio yang dapat ditemukan di sepanjang misi utama, tetapi hal spesifik tentang ancaman eksistensial di cakrawala masih langka. Sebaliknya, Torchlight mengatasi elemen-elemen yang selalu menjadi kekuatan waralaba. Dunia Novastraia terpancar dengan estetika yang kaya dan menyenangkan; gelombang air laut yang berputar-putar, padang rumput yang terjal di hutan luar, dan pemakaman Halloween yang bekerja terlalu keras di pekuburan melakukan pekerjaan yang hebat dalam membumikan pemain di negeri fantasi cerita rakyat yang sembrono ini. Sikap itu dibawa ke pilihan kelas Torchlight 3, yang membuang buku peraturan D&D ke luar jendela. Anda bisa menjadi “Railmaster,” seorang insinyur barbar yang diikuti oleh kereta literal, yang dapat ditambah dengan gerbong khusus yang berbeda yang membongkar neraka pada siapa pun di jalan Anda. Tapi saya menghabiskan sebagian besar waktu saya sebagai “Duskmage,” yang dibebani dengan sistem sihir yang rumit di mana Anda terus-menerus mensinergikan mantra dari sekolah “terang” dan “gelap”, menawarkan langit-langit keterampilan yang sangat tinggi untuk ARPG yang selalu memprioritaskan pendatang baru untuk genre tersebut.VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=fzk5u0&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=This+week+in+PC+gaming%3A+Runescape+hits+Steam%2C+Torchlight+3+releases%2C+Amazon+Prime+Day+sales+begin&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Saya menemukan diri saya berada di dua gua laba-laba yang hampir identik pada jam pertama permainan.

Saat Torchlight 3 bergulir, hasilnya bisa spektakuler. Setiap karakter memilih “relik” pribadi mereka sendiri, yang merupakan kelas netral, dan menawarkan pohon keterampilan ketiga kepada pemain yang menggunakan sumber daya di luar mana tradisional mereka atau apa pun. Saya memilih Elektroda, yang memberi Duskmage saya akses ke rangkaian tenaga listrik yang terik. Pertarunganku dimulai dengan awan gelap berderak dengan pencahayaan ungu, tanpa pandang bulu berdengung melalui gerombolan yang cukup beruntung berada di depanku. Jika perjalanan tenaga penjelajahan bawah tanah yang bagus dan kuno adalah yang Anda kejar, Torchlight 3 memberikan sensasi itu dalam sekop.

Namun sayangnya, kekuatan fundamental dari pertarungan Torchlight 3 tidak memiliki infrastruktur untuk mendukungnya. Jika Anda menggulir kembali ke arsip, Anda akan mengetahui bahwa Torchlight 3 (kemudian disebut Torchlight Frontiers) diumumkan sebagai produk gratis untuk dimainkan. Penerbit Perfect World Entertainment mengubah arah awal tahun ini, menjadikan game tersebut sebagai perangkat lunak “premium” dengan harga penuh, tetapi tulang identitasnya yang telah dihapus ada di mana-mana. Perkembangan cerita sangat linier; Saya mengambil pencarian di kota, meminta saya untuk menemukan penjara bawah tanah di suatu tempat di wilayah bernama. Saya memasuki penjara bawah tanah itu, membunuh bos, dan kembali ke kota untuk mengetahui bahwa saya memiliki misi baru yang akan memberikan akses ke misi berikutnya.wilayah bernama. Roh itu hilang. Tidak ada orang aneh untuk berteman di jalan, atau tugas eksentrik untuk mengambil papan hadiah, dan itu membuat permainan terasa hampa. Selain itu, ada benteng pribadi yang Anda gunakan sebagai basecamp untuk semua karakter Anda, tetapi beberapa sistemnya tampaknya benar-benar tidak sesuai dengan gim yang diklaim Torchlight 3. Misalnya, saya memasang lubang peleburan yang memungkinkan saya mengubah bijih mentah saya menjadi batangan logam yang dimurnikan, tetapi dijaga di balik pengatur waktu yang sama sekali tidak perlu. (Ingin mencium 25 unit besi? Tunggu 90 detik.) Itu adalah jenis sistem yang Anda harapkan untuk ditemukan di game seluler predator, dan entah bagaimana, itu bermigrasi ke sekuel Torchlight bernomor.

(Kredit gambar: Hiburan Dunia Sempurna)

Ada percikan yang hilang di total paket Torchlight 3. Daerah-daerah yang saya sebutkan? Orang-orang di mana Anda menemukan ruang bawah tanah? Mereka cukup banyak daerah terlantar di luar beberapa pertempuran bos kecil dan beberapa gubuk jarahan. Dungeon itu sendiri? Mereka kadang-kadang ekspresif, tetapi saya mendapati diri saya berada di dua gua laba-laba yang hampir identik pada satu jam pertama permainan. Pertarungannya ketat, tetapi saya juga menemukan sejumlah bug substansial di sepanjang jalan. Hewan peliharaan saya — perlengkapan penting dari franchise Torchlight — menghilang begitu saja beberapa kali, menjemur saya hingga kering. Ada kesenangan yang bisa didapat di sini, tetapi Torchlight 3 masih terasa seperti akses awal. Mungkin karena, dalam beberapa hal, ini berurusan dengan rasa sakit yang berkembang dari poros pengembangan menengah dalam cakupannya. Ini adalah n’ Tidak mudah untuk membuat RPG ritel dari puing-puing pemakan kuartal yang bebas bermain. Mungkin Torchlight 3 akan tercatat dalam sejarah sebagai kisah peringatan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *