7 Alasan Makan Lebih Banyak Alpukat

7 Alasan Makan Lebih Banyak Alpukat

Salah satu hal favorit saya untuk dimakan adalah alpukat, kebiasaan yang saya dapatkan di sekolah menengah. Alpukat lezat dan nilainya sangat bergizi.

Alpukat dianggap buah super karena dikemas dengan vitamin, mineral, serat, dan lemak sehat. Lupakan mitos bahwa Alpukat akan membuat Anda gemuk. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus makan alpukat lebih sering.

1. Alpukat dapat menurunkan kolesterol
Asam oleat bertanggung jawab atas kemampuan alpukat untuk menurunkan kadar kolesterol. Alpukat dikemas dengan lemak tak jenuh dan asam lemak, dan telah terbukti secara ilmiah untuk menurunkan kadar kolesterol jahat sambil meningkatkan jumlah kolesterol baik dalam tubuh Anda. Mereka juga kaya akan vitamin E, yang mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

2. Penguat nutrisi
Karena berfungsi sebagai penambah nutrisi dengan membantu tubuh menyerap nutrisi dengan lebih baik dari makanan yang dimakan bersama buah. Banyak sayuran dan salad buah yang mengandung alpukat dalam resep mereka. Campuran itu membantu tubuh menyerap semua nutrisi.

3. Anti-penuaan dan manfaat kulit lainnya.

Alpukat diyakini sebagai anti -penuaan karena penuh dengan anti-oksidan yang membantu sel-sel kulit Anda beregenerasi. Makan alpukat dapat melindungi kulit Anda dari keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya dengan antioksidan karotenoidnya, Vitamin E yang membantu menjaga foto-penuaan dari paparan sinar matahari dan vitamin C yang terlibat dalam pembuatan elastin dan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit Anda dan ketegasan.

4. Mereka membantu dalam penurunan berat badan

Meskipun mengandung banyak lemak, alpukat memang membantu menurunkan berat badan. Alpukat membantu membuat Anda merasa kenyang. Penelitian telah menunjukkan bahwa menambahkan setengah dari alpukat segar ke makan siang membantu orang-orang yang kelebihan berat badan yang sehat merasa lebih kenyang dan mengurangi keinginan mereka untuk makan di antara waktu makan.

5. Ini baik untuk penderita diabetes
. Diet tinggi lemak tak jenuh tunggal dapat membantu meningkatkan fungsi insulin dan kadar glukosa darah. Tingginya kadar kalium dalam alpukat juga bermanfaat bagi penderita diabetes karena perannya dalam menjaga kesehatan jantung dan mengatur gula darah.

6. Dapat digunakan sebagai pengganti makanan lain.
Alpukat memiliki tekstur krim dan beberapa orang menganggapnya sebagai pengganti keju, saus tomat, dan mayones yang bagus.

Dalam rasio yang tepat, Anda dapat mengganti mentega dengan alpukat untuk makanan panggang yang lebih sehat seperti kue, brownies, dan kue.

7. Ini baik untuk bayi Anda yang belum lahir.

Alpukat adalah sumber yang baik untuk vitamin, A, B-kompleks, C, E, H, K, dan asam folat. Juga mengandung mineral magnesium, tembaga, besi, kalsium dan kalium.

Semua ini adalah nutrisi penting yang dibutuhkan pada tahap perkembangan pertumbuhan anak Anda. Mereka juga kaya akan sumber folat yang baik untuk bayi Anda.

Orang-orang yang makan alpukat secara teratur melaporkan rambut yang lebih lembut, kulit halus, lebih sedikit masalah persendian, lebih sedikit bau badan, kondisi mental yang lebih baik dan libido yang lebih kuat. Makan alpukat setiap hari adalah cara sederhana dan lezat untuk mendukung kesehatan Anda yang berkelanjutan.

beranda

15 Makanan Sehat Teratas untuk Penderita Diabetes