Ads Online Vs Ads Offline

Social Media Agency merupakan salah satu agensi yang menawarkan jasa untuk memanejemen sosial media.  Banyak sekali agensi yang memang didirikan untuk mengelola sosial media yang digunakan untuk akun-akun sosial media yang digunakan pemasaran brand sebuah produk. Dalam mempromosikan brand produk yang kamu pasarkan bisa melakukan promosi dengan iklan.

Apa itu iklan? Iklan adalah salah satu media yang efektif digunakan untuk melakukan pemasaran yang luas dan bisa efektif. Untuk kamu yang memang sudah melakukan bisnis online ini pada kenyataannya banyak yang melakukan promosi iklan secara online. Iklan secara online ini merupakan hal yang pokok bagi pebisnis di dunia maya dan internet sendiri merupakan portalnya periklanan.

Walaupun begitu, kamu bisa melakukan promosi juga menggunakan iklan offline. Perlu kamu ketahui, ada perbedaan dari iklan online dan iklan offline dan akan dibahas pada kesempatan pada kali ini. Dan, akan dibahas sebagai berikut:

  1. Wilayah yang mencakup iklan

Perlu kamu ketahui bahwasannya iklan online vs iklan offline ini memiliki perbedaan dalam cakupan wilayahnya. Bahwasannya jika menggunakan iklan online ini wilayah yang dicakup ini sangatlah luas dan memang wilayahnya juga sangatlah global bahkan mendunia.

Selain itu, para penonton iklan tersebut bisa melihat sebuah intetitas yang sangatlah lebih. Sedangkan, dibandingkan dengan iklan offline. Iklan offline sendiri wilayah cakupannya dibuat tidak secara meluas dan mengglobal. Titik cakupan dari iklan offline ini hanya berada di titik tertentu saja. Dan, penonton dari iklan offline hanya untuk orang-orang yang berada di wilayah periklanan.

  • Kemudahan dalam melihat iklan

Perbedaan yang juga sangat menonjol dalam iklan online dan iklan offline ini adalah kemudahan melihat iklan tersebut. Iklan online ini lebih mudah untuk dilihat dan dijangkau oleh seluruh orang yang ada di dunia hanya dengan melihat sosial media. Perlu kamu ketahui beberapa fitur platform sosial media juga menyediakan jasa untuk mengiklankan brand produk yang sedang dipasarkan, bahkan iklan tersebut bisa berupa gambar ataupun video.

Berbeda dengan menggunakan iklan offline, iklan offline ini hanya mampu dilihat oleh orang-orang yang kebetulan sekilas lewat ataupun membaca iklan-iklan yang tertempel di media cetak. Iklan offline ini bisa berbentuk brosur ataupun iklan di dalam koran bahkan iklan ini bisa berupa banner besar yang di taruh di papan iklan.

  • Pembiayaan iklan

Hal yang juga sagat menonjol dari kedua iklan tersebut adalah pembiayaanya. Jika, kamu menggunakan iklan online sebagai bentuk promosi brand produk kamu biaya yang dikeluarkan sangatlah murah, kamu hanya perlu memberikan beberapa klue tentang produk dan iklan yang dibuat ini bisa menjangkau wilayah yang luas dan mengglobal. Sedangkan, jika kamu menggunakan iklan offline.

Iklan offline ini pembiayaannya sangatlah besar karena memang butuh yang namanya percetakan. Ketika semua iklan yang tercetak ini sudah selesai (Misal: brosur) maka kamu juga mengeluarkan biaya untuk menyebarkannya ke masyarakat sekitar.

  • Segi keluasan cakupan pemasaran

Mengingat adanya iklan online dan iklan offline ada perbedaan yang menonjol yaitu segi keluasan cakupan wilayah pemasaran brand produk. Jika, kamu melakukan iklan brand produk secara online maka segi keluasan cakupan pemasaran ini sangatlah luas dan bisa saja mengglobal ke seluruh dunia. Sedangkan untuk iklan offline ini, cakupan wilayah pemasaran ini hanya bisa dijangkau oleh orang-orang yang berada di wilayah periklanan.

  • Tingkatan kepercayaan konsumen

Ada perbedaan dari iklan online dan juga iklan offline, dimana hal tersebut ini perbedaannya terletak pada tingkatan kepercayaan konsumen. Jika, kamu melakukan iklan yang dilakukan secara offline sambil melakukan sedikit promosi ke tempat-tempat masyarakat sekitar maka brand produk tersebut lebih terlihat meyakinkan. Sedangkan, iklan online lebih terlihat kurang meyakinkan, seperti website filem21.

Begitulah singkat informasi mengenai perbedaan dari iklan online vs iklan offline. Untuk baik buruknya bisa kamu lihat sendiri melalui perbedaan dari iklan online dan iklan offline. Jadi, manakah yang pantas untuk kamu terapkan dalam promosi brand produk yang kamu pasarkan di sosial media.

Posted in Ads | Comments Off on Ads Online Vs Ads Offline

Berikut Rekomendasi Game Android Genre Horor Offline!

Berikut Rekomendasi Game Android Genre Horor OfflineBagi masyarakat Indonesia, hal-hal berbau supranatural menjadi sesuatu yang menarik. Bahkan, tidak terkecuali dengan game. Wabah permainan Android saat ini sudah menyebar luas. Bagi orang-orang, genre yang unik atau aneh jelas sangat menarik perhatian. Tidak terkecuali untuk genre horor. Berikut rekomendasi game Android dengan tema horor yang bisa dimainkan secara offlineCheck it out!

Never Slept: Scary Creepy Horror 2018

Rekomendasi game Android dengan tema horor mencekam pertama adalah Never Slept: Scary Creepy Horror 2018. Permainan ini sangat seru jika dimainkan pada malam hari. Pasalnya, di game ini kamu akan menjalankan misi untuk keluar dari mimpi buruk seorang anak yang mengalami tragedi. Di permainan ini, kamu harus sesegera mungkin keluar dari mimpi tersebut, sekaligus melawan monster-monster aneh yang ada dalam game agar anak ini bisa tidur kembali.

The School: White Day

Mengusung tema sekolah, game Android genre horor ini juga bisa dimainkan tanpa tersambung dengan internet. Meski sebelumnya sudah berhasil memasuki pasaran dengan game PC yang bernama White Day: A Labyrinth Named School, akhirnya muncul di Android. Dalam permainan ini diceritakan seorang siswi yang bernama Hui Min juga teman-temannya harus keluar dari gedung sekolah karena terkurung bersama dengan hantu-hantu.

Shopie’s Curse: Horror Game

Masih dengan game adaptasi PC, Shopie’s Curse: Horror Game ini menceritakan seorang perawat yang ditugaskan untuk menjaga seorang kakek tua yang dalam keadaan sakit. Untuk permainan ini sendiri, kamu diharuskan menjaga lampu agar tetap menyala. Karena apabila lampu tersebut mati, maka bersiap-siaplah dengan kedatangan hantu menyeramkan yang akan muncul.

Selain game android ganre horor coba mainkan permainan game terbaik yang bisa menghibur Anda saat ini seperti situs layarkaca21.

Demikianlah rekomendasi game Android genre horor yang wajib untuk kamu mainkan. Selain karena tidak perlu terhubung dengan internet, game di atas juga pastinya seru dan mencekam. Dijamin kamu akan merasakan adrenalin yang memuncak. Tidak hanya itu saja, bahkan bisa menimbulkan kaget hingga jantungan karena merinding. Penasaran? Yuk, unduh game-nya langsung di Android kesayanganmu! Dijamin tidak mau berhenti main!

Posted in Game | Comments Off on Berikut Rekomendasi Game Android Genre Horor Offline!

Robbery Bob 2, Kelanjutan Game Maling Paling Seru

Robbery Bob 2, Kelanjutan Game Maling Paling Seru. Berbagai macam game bisa ditemukan dengan mudah dalam app store dan google playstore. Dari mulai game sederhana yang menghibur sampai game penguras otak.

Salah satu game yang menghibur dan menegangkan adalah robbery bob 2. Game yang satu ini merupakan kelanjutan dari game sebelumnya. Dalam permainan ini, Bob yang sedang dikejar karena ketahuan maling, secara tidak langsung menerobos ke sebuah pernikahan mafia. Hal tersebut membuat sang bos mafia marah, karena pernikahan anaknya rusak.

Nantinya, Bob akan dipaksa oleh bos mafia untuk membantunya mencuri barang-barang yang dibutuhkan. Di mana, barang tersebut digunakan untuk membuat pernikahan anaknya kembali sukses. Dalam versi keduanya ini, permainan akan lebih menegangkan. Seperti biasanya, Bob harus bisa menghindar dari kamera cctv, penghuni rumah, security, anjing dan lain sebagainya.

Dalam roberry bob 2 ini, kontrolnya masih sama, yaitu berupa stick analog virtual yang berada di sebelah kiri layar. Gerakkan stick ini bisa membuat Bob bergerak ke arah yang diinginkan. Selain itu, untuk berlari, pemain bisa menyentuh tombol kaki yang berada di bagian kanan bawah layar. Bahkan, Bob masih bisa bersembunyi di beberapa tempat yang sudah disediakan.

Hal menarik yang bisa ditemukan dalam versi keduanya ini adalah tersedianya berbagai bantuan. Di mana, akan ada donat beracun, mainan tikus, kunci pembuka segala, pembuat suara, perusak gembok dan lain sebagainya. Hanya saja, bantuan ini jumlahnya terbatas dan pemain harus membelinya menggunakan koin.

Di roberry bob 2 akan tersedia 100 level lebih yang terbagi ke dalam tiga buah lokasi. Lokasi tersebut adalah Playa Mafioso, Shamville, dan Seagull Bay. Di dalam game ini, setiap levelnya memiliki tiga buah bintang. Skornya sendiri ditentukan dari waktu yang digunakan untuk mencuri, jumlah barang curian dan berapa orang yang melihat saat melakukan aktivitas maling.

Selain mengenali informasi mengenai game roberrt bob 2 Anda juga bisa mengenali permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah saat ini seperti film titanic subtitle indonesia.

Nah, itulah berbagai macam hal menarik yang bisa ditemukan dalam game robbery bob 2.

Posted in Game | Comments Off on Robbery Bob 2, Kelanjutan Game Maling Paling Seru

Game Hago, Mainkan Puluhan Jenis Game

Game Hago, Mainkan Puluhan Jenis Game! Game Hago yang kian digandrungi oleh kaum millenial saat ini. Game ini gencar melakukan promosi di berbagai platform dan media sosial, sehingga banyak orang yang tadinya merasa terganggu karena munculnya iklan game ini secara terus menerus, hingga akhirnya menginstall game tersebut. Alasannya sederhana, karena penasaran.

Game Hago yang memilki banyak sekali jenis game didalamnya, salah satunya Adu Domba, yang membuat banyak orang penasaran dengan game tersebut. Memainkan domba dengan mengadukannya, lawannya yaitu domba berwarna hitam, dan pemain akan memiliki domba berwarna putih. SImak informasi dan mainkan permainan game online terbaru dan juga bisa menghibur Anda seperti game escape room subtitle indonesia.

Jenis game lainnya yang ada di Hago diantaranya: Pemanah Jagoan, Ular Tangga, Virus War, Ludo, Hoki, Badminton, Fruit Ninja, Helix Jump dan masih banyak lagi. Selain fitur game, Hago juga memiliki ruang obrolan yang menarik. Kamu akan mendapatkan banyak teman baru dalam Hago, juga jika kamu bermain akan dipasangkan dengan lawan yang belum tentu kamu kenal. Pengguna Hago yang banyak, dengan mudah akan mendapatkan teman baru yang banyak juga.

Adapun, fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan di game Hago adalah ruang karaoke. Kamu bisa bernyanyi sepuasnya secara bergantian dengan temanmu. Kamu juga bisa mendengar pengguna lain saaat bernyanyi, sehingga yang mendengarkan nyanyianmu bukan hanya kamu pribadi. Berbicara tentang karaoke, tentunya berkaitan juga dengan musik. Hadirnya fitur Tebak Lagu yang bisa kamu mainkan, dengan menebak kelanjutan dari lirik yang tersedia.

Hago bisa kamu install pada smartphone di aplikasi playstore. Hago pun menjadi kategori game terlaris nomber 1 pada playstore. Lebih dari 100 juta unduhan, Hago telah menjadi favorit para pemain, bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Game yang dirilis tanggal 23 Maret 2018 lalu, menjadi game yang dengan cepat mencuri perhatian orang-orang. Sebanyak 4 juta ulasan mengenai game ini dengan menuai kritik dan saran yang tentunya membangun bagi pemilik game ini.

Jika kamu sedang mencari game karena bosan dengan game yang sering kamu mainkan, maka game Hago hadir untuk kamu, menjadi solusi dengan menawarkan puluhan game yang bisa kamu mainkan secara online.

Posted in Game | Comments Off on Game Hago, Mainkan Puluhan Jenis Game

Manfaat Positif Bermain Game yang Dapat Kamu Nikmati

Manfaat Positif Bermain Game yang Dapat Kamu Nikmati! Saat ini teknologi telah berkembang dengan begitu pesat. Jika dahulu untuk bermain game harus pergi ke warung internet atau warnet kini tidak lagi. Hanya melalui smartphone saja kini game sudah dapat dimainkan dengan lebih leluasa. Perlu diketahui jika bermain game dapat bermain bagi pemainnya itu sendiri. Nah untuk lebih jelasnya berikut beberapa manfaat game yang dapat kamu nikmati:

Dapat Memperbaiki Mood dan Mengusir Rasa Bosan

Manfaat pertama yang dapat kamu rasakan dengan bermain game ialah dapat memperbaiki mood. Sebagian besar orang kadangkala memiliki satu hari yang mana ia merasa sedang tidak baik-baik saja. Tidak jarang kita juga mengalami kecemasan dan rasa gelisah yang sangat tidak nyaman. Perlu diketahui jika bermain game dapat memperbaiki mood kamu yang semula tidak enak lho. Lebih dari itu, bermain game juga bisa meningkatkan mood menjadi lebih baik juga rasa bosan yang kerap kali menghampiri.

Mengasah Otak

Manfaat positif bermain game selanjutnya ialah dapat dijadikan media untuk mengasah otak. Pasalnya beberapa game memang sudah didesain guna mengasah otak pemainnya. Wajar saja jika gamer umumnya memiliki fokus yang tinggi. Dalam hal ini daya ingat juga konsentrasi yang dimiliki jauh lebih baik dibandingkan orang yang tidak bermain game. Biasanya game yang ditujukan untuk mengasah otak yakni game teka-teki maupun yang memiliki genre strategi.

Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah

Tidak dapat dipungkiri jika dalam beberapa game pemain dituntut untuk mencari solusi dengan cepat. Ketika bermain game kamu akan berpacu dengan waktu. Dalam hal ini kamu menjadi terlatih untuk memecahkan masalah kamu. Tentu saja hal ini akan sangat membantu pemainnya nanti.

Kemampuan Multitasking Terlatih

Manfaat positif bermain game selanjutnya ialah dapat membuat kemampuan multitasking terlatih. Biasanya game action akan mengembangkan kemampuan multitasking dengan baik. Pasalnya tidak jarang kamu harus menembak sembari melompat. Dalam hal ini kamu akan terbiasa dan menjadi terlatih.

Dan jika Anda ingin menemukan permainan game online lainnya lebih lengkap Anda bisa simak di download joker subtitle indonesia.

Nah itulah tadi manfaat positif bermain game yang dapat kita bahas kali ini. Bagaimana, tertarik untuk ikut bermain? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Posted in Game | Comments Off on Manfaat Positif Bermain Game yang Dapat Kamu Nikmati

Karakteristik Desain Rumah Scandinavian yang Lagi Hits

Karakteristik Desain Rumah Scandinavian yang Lagi Hits. Sebenarnya seperti apa sih rumah scandinavian itu? Rumah Scandinavian atau disebut juga scandinavian house merupakan desain rumah yang dirancang dan terinspirasi dari style bangunan negara Eropa Utara seperti Denmark, Norwegia, Finlandia dan Swedia. Ciri khas dari rumah scandinavian ini yaitu ditandai dengan kesederhanaan, fungsionalitas dan minimalis serta didominasi oleh warna-warna netral. Jika dilihat sekilas rumah scandinavian ini tidak jauh beda dengan rumah minimalis. Yang membedakannya hanyalah furnitur yang terdapat didalam rumah. Rumah scandinavian membatasi jumlah furnitur, sedangkan rumah minimalis tidak ada batasannya.

Desain Rumah Scandinavian

Desain Rumah Scandinavian

Adapun beberapa petunjuk rancangan dan karakteristik desain rumah scandinavian yang lagi hits saat ini antara lain adalah sebagai berikut:

  • Cinta alam

Orang- orang skandinavia sangat mencintai alam,oleh karena itu mereka memasukkan sebanyak mungkin unsur alam kedalam rumah tinggalnya. Yang paling khas adalah dengan adanya banyak tumbuhan alami dan juga furnitur dari kayu. Sebagian besar rumah scandinavian ini juga terdapat balkon yang tentunya agar bisa menikmati pemandangan alam dengan mudah.

  • Kesederhanaan dalam desain

Keindahan arsitektur yang ditonjolkan dalam desain Skandinavia ini terletak pada kesederhanaannya. Tidak ada detail khusus atau ornamen yang berlebihan, tidak penting, atau tidak berguna. Semuanya memiliki komposisi yang cukup sederhana dengan garis yang bersih dan memiliki warna- warna yang solid.

  • Konsep terbuka dan cerah

Karakteristik desain rumah scandinavian selanjutnya yaitu memiliki konsep terbuka dan cerah. Unsur pencahayaan alami sangat ditonjolkan dirumah scandinavian ini. Oleh karena itu jendela kaca besar sangatlah mendominasi dan hampir tak ada tirai maupun tirai tebal. Hal ini dimaksudkan agar rumah dapat menangkap cahaya alami sebanyak mungkin, terutama dimusim dingin. Interiornya pun dibuat dengan warna putih yang mendominasi baik lantai, atap, dinding, dan komponen arsitektur lain, sehingga yang tampak hanyalah warna cerah dan ceria saja. Ruang terbuka pun menjadi ciri khas rumah scandinavian ini. menjadikan rumah ini kelihatan lega, cerah dan bersih.

  • Bahan alami

Karakteristik yang juga menonjol dari rumah scandinavian ini yaitu unsur bahan alami yang dimasukkan kedalam rumah, seperti kayu, bebatuan, tanaman dan bahan alami lainnya. Unsur alami ini digunakan untuk interior yang teksturnya hangat secara visual dan fisik yang tujuan utamanya adalah difungsikan sebagai isolator alami. Lantai kayu, dinding, tangga dan bahkan langit-langit dibuat dengan panel kayu agar menimbulkan kesan ruang yang terlihat hangat dan suasana yang bersahabat.

  • Fungsional dan nyaman

Seperti halnya eksterior rumah scandinavian, interiornyapun juga dibuat dan ditandai dengan kesederhanaan. Namun kesederhanaan disini tidak hanya sederhana saja melainkan juga fungsional dan nyaman. Salah satu trik dari rumah scandinavian ini yaitu memafaatkan setiap sudut ruangan dibawah tangga dengan penyimpanan built in yang membuat kesan bersih dan lapang. Anda juga bisa meletakkan tempat duduk built in sekaligus sofa sehingga ruangannya menjadi efisien.

Interior apartemen bergaya scandinavian juga terlihat begitu nyaman dan hangat, terencana dan dirancang sesuai dengan fungsi dan efisiensi. Selain ruang tamu yang diisi tempat duduk minimalis atau bulit ini sekaligus sofa juga terdapat dapur kecil, dan tempat tidur di bagian dalam ruangan kecil. Semua dirancang untuk tampil minimalis namun kelihatan lebih lega dengan fitur dan furnitur yang berwarna cerah dan pencahayaan alami yang maksimal.

Demikian artikel tentang karakteristik desain rumah scandinavian yang lagi hits saat ini. Anda tertarik untuk membangun rumah dengan desain scandinavian ini? Meskipun rumah scandinavian ini minimalis, jangan lupa untuk mempertimbangkan keindahannya juga ya! Terimakasih sudah berkunjung, mohon maaf jika ada kata yang salah.

Posted in Design | Comments Off on Karakteristik Desain Rumah Scandinavian yang Lagi Hits