Lagi Nyari Jam Tangan Marc Jacobs Terbaik Untuk Wanita? Ini Dia Rekomendasinya

Marc Jacobs merupakan seorang perancang busana asal Amerika Serikat, sekaligus juga sang pendiri perusahaan brand Marc Jacobs. Tak hanya itu saja, bahkan Marc Jacobs menjabat sebagai direktur kreatif pada rumah busana Prancis Louis Vuitton.

Dari aspek pendidikan, Jacobs bersekolah di High School of Art and Design di New York City dan lulus pada tahun 1981. Ketika umurnya menginjak usia 15 tahun, ia pun bekerja di Charivasi yag merupakan sebauh butik pakaian di New York City.

Seiring dengan berjalannya waktu, Jacobs memutuskan untuk melanjutkan studinya ke Parsons School of Design yang masih berada di daerah New York City. Dikarenakan hasil karyanya yang memukau, Jacobs pun mendapatkan penghargaann Perry Ellis Gold Thimble Award di tahun 1984, dan Chester Weinberg Gold thimble Award and the Design Student of the Year Award.

Lambat laun, Jacobs memutuskan untuk membuat karya yang dikomersilkan berupa rancangan desainnya. Hasilnya, bisnis Jacobs terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahunnya. Tak hanya berputat pada item pakaian, perusahaan Marc Jacobs merambah ke berbagai item fashion lainnya seperti jam tangan, tas, hingga lipstick.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari jam tangan Marc Jacobs, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya.    

  1. Marc Jacobs – Silver

Marc Jacobs – Silver ini adalah jam tangan analog yang memadukan stainless steel & link bracelet dan dual tone dial. Selain itu, jam tangan wanita yang didesain trendy ini juga menggunakan quartz movement dan memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 50 meter. Jam tangan berdiameter 27 mm ini memiliki bobot 1000 g. Dengan menggunakan jam tangan yang satu ini akan membuat penampilan anda nampak lebih cantik dan keren.

  • Marc Jacobs The Round Watch MJ0120184722 Ladies Silver Dial White Leather Strap

Marc Jacobs The Round Watch MJ0120184722 Ladies Silver Dial White Leather Strap merupakan jam tangan wanita yang terbuat dari bahan berkualitas serta didesain fashionable, sehingga cocok digunakan untuk penampilan kasual anda sehari-hari. Selain itu, jam tangan yang berdiameter 28 mm ini juga memiliki kemampuan water resistant (anti air) hingga kedalaman 30 meter.

  • Marc Jacob The Donut Watch MJ0120184725 Ladies Black Dial Pink Leather Strap

Marc Jacob The Donut Watch MJ0120184725 Ladies Black Dial Pink Leather Strap ini adalah sebuah jam tangan wanita yang terbuat dari bahan berkualitas serta didesain fashionable, sehingga cocok digunakan untuk penampilan kasual anda sehari-hari. Selain itu, jam tangan yang berdiameter 22 mm ini juga memiliki kemampuan water resistant (anti air) hingga kedalaman 30 meter. Dengan menggunakan jam tangan yang satu ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan keren.

  • Marc Jacobs 3178

Jam tangan wanita rancangan Marc Jacobs ini dibuat dengan baja dan desain klasik. Ditambah dengan aksen emas yang membuatnya semakin menarik dan mewah. Pada fitur gelang terbuat dari kasing stainless steel dengan dipoles berlapis emas rose gold, wadah baja stainless steel bulat serta bezel dengan logo yang terukir juga berlapis emas.

Tali rantai yang kokoh serta penempatan fitur waktu yang tepat ditutupi dengan kaca kristal mineral anti gores. Selain itu, jam tangan keren ini juga tahan air pada kedalaman 50 meter.

PENTING UNTUK MENEMANI ANAK, DENGAN SEPENUH HATI

Sebagai orang tua mencontohkan yang baik kepada anaknya adalah suatu keharusan. Belakangan ini banyak sekali kasus kekerasan terhadap anak, bullyng, bahkan ada kasus ibu membunuh anaknya. Hal ini sangat terdengar ironi di telinga kita sebagai orang tua yang baik. Jika sudah seperti itu tidak ada yang mau disalahkan dan sulit sekali untuk mecari tahu siapa yang salah. Untuk itu kita sebagai oran tua harus tahu betul apa itu parenting. Kali ini sayan akan memberikan informasi penting seputar menemani anak dengan sepenuh hati di dalam setiap aktivitasnya.

Menurut Berita nasional hari ini, Bicara tentang hubungan orang tua dan anak, memanglah suatu hal yang sangat erat dengan ikatan batin. Bukan hanya persoalan darah daging dan balas budi saja tetapi juga mengarahkan anak untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selain dari pada itu kita juga harus menafkahi sang anak dan terkadang tidak memiliki waktu luang untuk memiliki waktu bersama anak. Ada baiknya kita sedikit meluangkan waktu agar anak tidak merasa kesepian di dalam rumah. Mengingat jika anak selalu sendirian maka bukan tidak mungkin ia mencari dunianya sendiri.

Komunikasi, antara anak dan orang tua harus tetap terjaga. Karena biasanya jika anak memiliki komunikasi yang buruk dengan orang tuanya, ia akan menceritakan apa yang ia alami kepada orang lain dan hal itu tidak baik untuknya. Komunikasi bertujuan untuk mengetahui apa yang sedang dialami anak baik di dalam rumah mau pun di lingkungan sekolah. Sebagai manusia komunikasi adalah hal yang sangat penting. Jika komunikasi itu sudah berjalan dengan baik, maka anak akan bebas menceritakan apa yang ia alami sehingga tugas kita hanya memberi tahu dan mengarahkannya kepada hal yang baik.

Ada banyak kasus orang tua dan anak yang memiliki komunikasi yang buruk dan seolah ada batas yang jauh antara hubungan itu. Bahkan komunikasi yang buruk bisa terbawa sampai ia menginjak usia dewasa. Kebanyakan orang tua bingung seperti apa cara komnukasi yang baik dengan anaknya. Tentunya kota sebagai orang tua bukan hanya memposisikan diri sebagai orang tua saja tetapi juga seperti teman untuk anak kita. Jika anak sudah merasa bahawa kita orang tua sudah seperti teman baginya, maka ia akan nyaman menceritakan hal apapun dengan kita.

Banyak sekali kasus anak yang memiliki hubungan komunikasi buruk dengan orang tuanya. Sebenarnya ada banyak faktor dan salah satunya adalah takut untuk bercerita kepada orang tua. Untuk itu kita tidak boleh terus-menerus menjadi orang tua yang pemarah, usahakan untuk mendenngarkan keluh kesah anak agar kita dapat memberikan arahan kepadanya. Memanhg anak kita memiliki guru di sekolahnya namun anak yang takut bercerita kepada orang tuanya juga akan takut untuk bercerita kepada gurunya.

Menjadi orang tua yang baik adalah menjadi orang tua yang ramah dan selalu mengerti apapun kondisi anaknya. Jangan sampai kita menjadi orang tua yang pemarah bahkan terkesan jahat kepada anak kita sendiri. Hal ini adalah hal yang sangat efektif untuk menjadi orang tua yang baik sehingga akan terjalin pula komunikasi yang baik di dalam keluarga. Anak adalah pemberian dan titipan dari tuhan yang sangat berharga, untuk itu kita juga harus menjaga dan merawatnya dengan sepenuh hati.

Mah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar prntingnya menemani anak dengan sepenuh hati. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Bingung Harus Beli Kamera atau HP aja? Baca Ini Dulu Yuk!

Seperti yang sama-sama kita tahu, teknologi pada smartphone sekarang makin canggih. Terutama fitur kameranya yang makin ke sini makin inovatif dan bahkan setara atau melebihi kamera digital. Tak jarang, nggak perlu susah-susah beli kamera mahal, foto dengan kamera smartphone pun sudah bisa menghasilkan gambar bak hasil fotografer. Terlebih jika smartphonenya berkategori flagship seperti Samsung S20 atau iPhone 12, kualitas kameranya bakal makin mantap dan bisa diandalkan untuk segala situasi.

Hal ini jelas memengaruhi tren penjualan pada kamera digital, namun ini tidak berarti tren kamera digital akan secepatnya punah atau orang sepenuhnya beralih ke kamera smartphone. Sebab, kalau dicermati lebih lanjut, kamera smartphone dan kamera digital memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut ini ulasannya:

Keunggulan Kamera Smartphone

1. Praktis dan nyaman digunakan

Smartphone yang selalu dibawa kemanapun otomatis membuat kameranya lebih praktis dan nyaman digunakan. Inilah salah satu yang membuat banyak orang beralih dan lebih memilih kamera smartphone dibanding kamera digital. Ada momen penting, tinggal keluarin HP, lalu foto. Mau traveling, ada momen bagus, tinggal keluarin HP, lalu foto. Sebagian besar dari kita pastinya lebih sering bawa HP kan ketimbang kamera digital yang dibawa hanya pada momen tertentu?

2. Lebih mudah berbagi dan mengedit foto

Di era media sosial seperti sekarang, nggak afdol rasanya kalau udah ambil gambar bagus, tapi nggak dipost atau dipamerin di feed Instagram. Nah, kamera smartphone semakin mempermudah jalan orang untuk “show off”. Bukan cuma kualitas gambarnya yang baik, tapi juga bisa langsung diedit di berbagai aplikasi editing yang dapat diunduh langsung lewat smartphone. Selesai edit, langsung post deh. Semua dalam satu genggaman dan hitungan detik.

Sementara kamera digital prosesnya lebih panjang, mulai dari memilih foto, menghubungkan kamera atau memori ke komputer, dipindahkan, diedit, baru bisa digunakan/dimasukkan ke dalam smartphone. Kecuali, kamera yang digunakan adalah kamera dengan fitur WiFi yang memungkinkan kita untuk mengunggah hasil jepretan langsung ke dalam aplikasi di smartphone.

3. Kisaran harga variatif tergantung jenis smartphone

Makin bagus jenis dan seri smartphone, biasanya akan sebanding dengan kualitas kameranya. Di jaman sekarang, bukan hanya smartphone flagship yang bisa punya kamera bagus. Smartphone entry level besutan Xiaomi yang harganya Rp 2 jutaan atau smartphone kelas menengah besutan Samsung di harga Rp 3 jutaan juga udah sangat mumpuni untuk hal fotografi. Tinggal menyesuaikan bujet pribadi aja, lebih cocok ke yang mana.

Keunggulan Kamera Digital

1. Kualitas gambar lebih baik dan bisa diatur

Dengan serangkaian teknologi Artificial Intelligence ini dan itu yang menyertai kamera smartphone, tetap aja kualitas gambar pada kamera digital lebih utuh dan lengkap. Untuk objek yang bergerak dengan pencahayaan minim, kamera smartphone umumnya masih terbatas. Sementara kamera digital akan bisa mengcover kebutuhan tersebut.

Sebab, pada kamera digital terdapat sensor yang lebih besar, flash lebih kuat, hingga kapasitas zoom yang jauh lebih besar dibanding kamera smartphone. Apalagi kalau entry level dan kelas menengah.

Kamera digital juga memberi ruang pada penggunanya untuk mengontrol dan melakukan berbagai pengaturan yang dibutuhkan. Dengan begitu, hasil jepretan bisa sesuai dengan yang diinginkan.

2. Ada opsi lensa sesuai kebutuhan

Lensa yang digunakan pada kamera digital akan sangat berpengaruh pada kualitas gambar yang dihasilkan kamera digital. Begitu juga dengan ukuran aperture dan sensornya. Makin lebar aperture dan besar sensor, maka kamera bisa menghasilkan gambar dengan lebih baik meski cahaya di sekitar minim.

Pengendalian pembesaran atau zoom juga akan bergantung pada kualitas lensa di mana kamera digital bisa memiliki zoom optik minimal 3x dan bisa mencapai super zoom puluhan kali. Sementara kamera smartphone pada umumnya memiliki lensa fokus yang tetap. Kalau harus melakukan zoom maksimal, hasil jepretan bisa berpotensi buram kecuali jika menggunakan smartphone flagship terkini yang sudah didukung dengan optical zoom.

3. Baterai yang jauh lebih tahan lama dibanding smartphone

Berhubung kamera digital hanya digunakan spesifik untuk memotret dan merekam video, daya tahan baterainya akan berkali-kali lipat lebih lama dibanding smartphone. Bisa juga tahan seharian dengan kuantitas tangkapan mulai 300 sampai 500 untuk satu siklus pengisian daya. Sementara smartphone, kegunaannya bermacam-macam dalam satu waktu. Paling maksimal bisa bertahan 5 – 6 jam dalam satu kali charging jika penggunaannya tinggi.

Mau pake cicilan tanpa kartu kredit buat beli kamera digital atau smartphone? Begini caranya

Udah nentuin lebih pilih mana antara kamera digital atau kamera smartphone? Sekarang, waktunya nentuin, belinya mau pakai metode apa nih?

Harga kamera digital dan smartphone sangat bergantung pada tipenya. Tapi minimal banget kalo yang bagus, ya Rp 1 juta sampai Rp 2 juta ke atas. Tapi jangan khawatir, pastinya ini bisa dibeli dengan cicilan dong. Baik itu cicilan dengan menggunakan kartu kredit bank maupun cicilan tanpa kartu kredit dengan kredit online seperti Kredivo.

Cukup download aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk daftar, isi form yang tersedia, lalu submit. Tunggu 1 x 24 jam untuk proses approvalnya. Nggak kalah dengan fasilitas kredit lain, limit yang bisa diberikan Kredivo maksimal bisa sampai Rp 30 juta.

Kalo udah punya akses Kredivo, bisa kredit kamera digital atau smartphone di mana?

Tenang, kamu nggak bakal kehabisan pilihan. Sebab, Kredivo punya 1000+ mitra merchant online dan offline yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Butuh kamera digital atau smartphone? Kamu bisa ke Tokopedia, Lazada, Bhinneka, Electronic City, Erafone, Buersa Kamera Profesional, dan masih banyak lagi. 

Dengan Kredivo, cicilan tanpa kartu kredit berlaku untuk pembelian minimal Rp 1 juta. Tersedia opsi tenor cicilan 3 bulan, 6 bulan, dan maksimal 12 bulan dengan suku bunga hanya 2,6% per bulan. Menurut studi dari dailysocial.id, Kredivo termasuk pay later atau layanan cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga terendah, lho.

FIELD OF GLORY 2: ULASAN ABAD PERTENGAHAN

Prajurit, di lapangan (kemuliaan).

70

FIELD OF GLORY 2: ULASAN ABAD PERTENGAHAN

Tidak ada yang baru dalam lineup abad pertengahan Field of Glory 2.

(Gambar: © Slitherine)PERLU TAHU

Apa itu? Simulasi pertempuran abad pertengahan berbasis grid.
Berharap untuk membayar $ 30
Pengembang Byzantine Games
Penerbit Slitherine Ltd. Ditinjau
pada AMD FX-8350, Nvidia GeForce GTX 1070 Ti, 32GB RAM

beranda


ULASAN NEBUKADNEZAR

Kavaleri ada di sini, kalian semua! Sebenarnya, kavaleri selalu ada di sini. Kami mulai dengan kavaleri. Ini bukanlah game Field of Glory era Ancients. Hilang sudah blok legiun dan kawanan barbar pengisian, diganti dengan barisan tombak dan serangan gemuruh ksatria dalam baju besi yang cukup untuk membuat pemanggang roti memerah. Field of Glory 2: Medieval menghadirkan pengalaman game wargame miniatur meja otentik, tetapi seperti wargame bersejarah apakah Anda menyukai pengalaman itu akan menjadi tentang apakah Anda menyukai aturannya.

Ini adalah wargamer. Tidak ada musik yang bagus. Grafiknya barebone. UI-nya cukup mendasar. Anda pasti ingin mengingat tombol pintas. Ini bisa saja keluar pada tahun 2010 dan tidak ada yang akan berkedip. Ada 50+ jam skenario dan kampanye historis. Pertempuran terkenal memberi Anda medan perang yang telah diatur sebelumnya dan membiarkan Anda memilih sisi, lalu menyesuaikannya sedikit. Kampanye historis memberi Anda konteks yang baik pada rute tetap sambil tetap membiarkan Anda membuat keputusan yang fleksibel tentang komposisi dan evolusi tentara Anda.

Multiplayer ditangani dengan gaya asynchronous yang sama seperti game Field of Glory sebelumnya, yang mengecewakan dan membuat frustrasi jika Anda ingin menyelesaikan pertandingan dalam satu kesempatan. Ini hanya cukup berfungsi jika Anda hanya dapat duduk untuk bermain selama 15 menit setiap kali. Sangat tidak mengesankan dan mengecewakan.

Berbagai macam bidang kemuliaan.
(Kredit gambar: Slitherine)

FOG 2: Pertarungan abad pertengahan berfokus pada simulasi sejarah melalui skenario taktik yang cerdas atau mirip teka-teki. Ini memberikan itu dalam sekop, dengan jenis pertempuran yang ahli sejarah mengeluarkan air liur. Mereka dinamis dan tidak dapat diprediksi, memaksa Anda ke dalam skenario yang mengejutkan ketika pasukan tiba-tiba melarikan diri atau musuh membuat gelombang tiba-tiba. Anda menggunakan aturan itu untuk mengambil serangkaian faksi sejarah yang memusingkan melalui skenario.VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=q050rvx&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=This+week+in+PC+gaming%3A+Little+Nightmares+2+releases%2C+Final+Fantasy+12+on+Game+Pass&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Pertempuran dan kampanye yang dibuat secara acak bagus, sederhana, dan cukup dapat disesuaikan — Anda dapat bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti “bagaimana jika orang Mongol berhasil mencapai Prancis?” atau “bagaimana jika Swedia menginvasi Inggris?” Kampanye khusus tidak memiliki banyak kedalaman strategis, tetapi memungkinkan Anda membawa pasukan dari satu pertarungan ke pertarungan berikutnya. Mereka juga luar biasa jika Anda menyukai gagasan skenario terkait yang tidak Anda rencanakan secara pribadi: penyergapan, tindakan penjaga belakang, dan sejenisnya biasanya bukan situasi yang Anda sengaja lakukan. Beberapa yang lebih lama akan memakan waktu beberapa jam.

Pertempuran membutuhkan waktu lama untuk dimainkan karena mereka adalah penggiling daging abad pertengahan. Pasukan mengunci satu sama lain dalam huru-hara, hanya kadang-kadang mundur atau melarikan diri dari huru-hara itu karena kerusakan moral atau hasil pertempuran — tidak satu pun di antaranya yang secara khusus dapat Anda kendalikan begitu perkelahian dimulai. Tugas Anda lebih sering daripada tidak tentang memilih posisi dan pertarungan yang menguntungkan untuk pasukan Anda. Anda mencoba mengerahkan tombak Anda untuk mengikat ksatria musuh, pasukan ringan Anda di medan yang sulit, dan kavaleri Anda di mana mereka memiliki tempat untuk menerobos garis musuh.

Berbagai macam bidang kemuliaan.
(Kredit gambar: Slitherine)

Memuaskan untuk bertarung dengan baik dalam pertempuran itu. Menemukan dan memanfaatkan titik lemah musuh adalah satu-satunya hal yang mencegah perkelahian menjadi jalan buntu yang ditentukan secara kebetulan. Namun, jika taktik dan strategi Anda tidak tepat, medan perang akan terasa sangat statis karena unit-unit saling berhadapan satu sama lain dan tetap di sana selama sisa pertarungan. Begitu musuh mulai goyah dan melarikan diri, moral pihak mereka dapat menurun drastis, dengan satu unit melarikan diri mendorong tetangganya untuk lari, lalu tetangga mereka, dan seterusnya.

Pertempuran membutuhkan waktu lama untuk dimainkan karena mereka adalah penggiling daging abad pertengahan

Di situlah unit utama era ini benar-benar bersinar. Ksatria lapis baja di atas kuda adalah kavaleri kejut yang ganas dan berbahaya, yang segera menghancurkan barisan orang-orang yang tidak bersenjata dan tidak bersenjata. Kaki lapis baja yang baik dapat menghentikan mereka di jalurnya, jadi Anda harus berhati-hati saat mengarahkan pasukan elit Anda. Begitu musuh mulai berlari, seperti yang terjadi pada periode abad pertengahan, kesatria Anda kemungkinan besar akan mengejar mereka sampai ke ujung medan perang — terkadang bahkan lebih. Ini dapat menghasilkan situasi tak terduga yang lucu dan umumnya menyenangkan: mengendalikan kerumunan bangsawan yang kasar dan gaduh adalah tugas jenderal di periode abad pertengahan dan FOG2: Abad Pertengahan benar-benar mengerti.

Selain itu, beberapa game tidak terasa benar-benar abad pertengahan. Periode waktu dimulai pada 1040 dan berlangsung hingga 1270, berhenti sesaat dari akhir abad ke-14 yang megah dari ksatria lapis baja, busur, dan panah tentara bayaran. Penekanan kumpulan aturan pada manuver mengapit di atas keunggulan numerik sangat masuk akal di zaman kuno, tetapi rasanya konyol ketika tiga unit infanteri elit tidak dapat membuat pasukan rekrutan musuh melarikan diri dalam satu serangan simultan.

Berbagai macam bidang kemuliaan.
(Kredit gambar: Slitherine)

Akhirnya, perkelahian cenderung berlangsung terlalu lama di satu tempat. Ini paling terlihat dalam skenario seperti Hastings. Medan perang seharusnya tempat yang sangat dinamis karena satu sisi atau yang lain menghancurkan formasi untuk mengejar musuh yang sedang berjalan, hanya untuk terjebak dalam serangan balik. Dalam model Field of Glory 2, pasukan yang melarikan diri jarang berkumpul dan kembali ke pertarungan, dan Anda tidak dapat mengatur mundur palsu untuk memancing AI keluar dari posisinya.

Kekurangan itu tidak menumpulkan sensasi kemenangan, atau kepuasan dari rencana cerdas yang dijalankan. Cara pertempuran bertahan pada saat-saat menegangkan dan hasil yang tidak diketahui dari huru-hara yang kacau tidak kalah tegang di Abad Pertengahan daripada di game Field of Glory sebelumnya. Ada banyak game perang kuno di PC, dan senang melihat periode abad pertengahan akhirnya mendapatkan cinta berbasis giliran.

ULASAN NEBUKADNEZAR

Sebuah kota besar dalam permainan bangunan Nebukadnezar.

64

ULASAN NEBUKADNEZAR

Kemunduran pembangunan kota yang mumpuni, tetapi menjadi kurang menyenangkan seiring berjalannya waktu.

(Gambar: © Nepos Games)PERLU TAHU

Apa itu? Seorang pembangun kota bergaya retro.
Berharap untuk membayar TBA
Rilis 17 Februari 2021
Pengembang Nepos Games
Penerbit Nepos Games
Diulas pada AMD Ryzen 5 3600, Nvidia GeForce 2080 Super, 32 GB RAM
Multiplayer? Tidak Ada

beranda

ULASAN OLD SCHOOL RUNESCAPE

Sebuah kemunduran pembangunan kota yang melempar pemain kembali ke tempat lahir peradaban, Nebukadnezar membangkitkan kenangan indah tentang permainan seperti Caesar III dan, pada tingkat yang lebih rendah, Age of Empires. Gaya klasiknya terlihat dan terdengar hebat, sementara sistemnya menggali jauh lebih dalam daripada yang terlihat di permukaan. Sayangnya, seiring dengan berkembangnya cakupan Nebukadnezar, Nebukadnezar menjadi semakin terbebani oleh manajemen mikro, sementara beberapa kelemahan desain yang signifikan mengancam untuk menenggelamkan seluruh perusahaan.

Berlatar di Mesopotamia kuno, kampanye Nebukadnezar menugaskan Anda untuk membangun beberapa kota tertua dan terbesar di dunia — Ur, Niniwe, Babilon, dll. Dipandu oleh Gilgamesh melalui empat misi pengantar permainan, sembilan level yang tersisa melibatkan pembangunan metropolis yang berkembang pesat, membatasi masing-masing off dengan keajaiban besar seperti Perpustakaan Ashurbanipal, Taman Gantung Babilonia, atau kompleks kuil yang dirancang khusus milik Anda sendiri.

Pencapaian utama Nebukadnezar adalah bagaimana Nebukadnezar menangkap perasaan dan atmosfer permainan yang diinspirasinya dengan sangat jelas. Soundtrack ini memiliki kualitas yang hampir mistis yang membantu membuat Age of Empires pengalaman yang menarik, sementara seni piksel memiliki detail detail yang sama seperti Caesar III dan Firaun, dari asap yang mengepul dari cerobong asap Anda. toko roti, hingga kambing kecil yang mengelilingi peternakan Anda.

Tangkapan layar dari pembangun kota Nebukadnezar.
(Kredit gambar: Permainan Nepos)

Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa, secara gaya, Nebukadnezar terlihat agak kering di tangkapan layar. Tapi itu adalah pengalaman berbeda yang sepenuhnya bergerak. Bahkan kota kecil pun sibuk dengan aktivitas. Para petani menyebarkan benih di ladang mereka di musim semi dan mengumpulkan tanaman menjadi semak-semak pada saat panen. Karavan mengangkut barang ke gudang yang penuh dengan ikan, kurma, dan bir putih, sementara pedagang pasar berkeliaran di jalan membawa keranjang berisi roti dan kendi air yang seimbang di atas kepala mereka. Saat kota Anda berkembang, bangunannya berevolusi dan tumbuh bersamanya, dengan gerombolan pemukim baru membanjiri jalan-jalan untuk menghuni tempat tinggal baru Anda yang indah.RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=zux383&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=The+PC+Gamer+Show+is+back%21+%E2%80%94+Fallout+76+beta%2C+Fortnitemares%2C+and+games+in+Korea&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Membangun kota melibatkan penguasaan logistik dan rantai produksi

Seperti kebanyakan game membangun kota, Nebukadnezar bukan hanya tentang menciptakan kota metropolis yang cantik. Membangun kota melibatkan penguasaan logistik dan rantai produksi, serta memenuhi permintaan penduduk Anda yang terus meningkat. Ada tiga kelas warga yang berbeda, yang masing-masing tinggal di tipe bangunan berbeda yang juga memiliki banyak tahapan evolusi. Pekerja tetap dengan enggan tinggal di gubuk setengah jadi. Tetapi memasok rumah-rumah ini dengan roti dan susu akan meningkatkan kualitas rumah, memungkinkan lebih banyak pekerja untuk tinggal di dalamnya.

Memasok rumah seperti ini sendiri merupakan puncak dari rangkaian proses yang berbeda. Untuk memasok roti, salah satu sumber daya paling dasar, Anda memerlukan pertanian tanaman untuk menghasilkan gandum, toko roti di dalam wilayah pertanian untuk mengubah gandum itu menjadi roti yang lezat, dan pasar yang buruk dalam jangkauan toko roti untuk menjual roti itu. ke rumah-rumah lokal. Warga tidak akan langsung bergoyang di pasar secara otomatis. Anda harus menetapkan rute penjualan lokal melalui lingkungan individu, di mana penjual pasar Anda akan membawa roti, susu, dll ke rumah.

Tangkapan layar dari pembangun kota Nebukadnezar.
(Kredit gambar: Permainan Nepos)

Ini pada dasarnya Deliveroo zaman perunggu, yang agak kontra-intuitif, tetapi sejalan dengan penekanan umum Nebukadnezar pada logistik. Seiring pertumbuhan kota Anda, gudang dan karavan menjadi sangat penting untuk distribusi sumber daya yang efektif. Yang pertama dapat disesuaikan untuk menyimpan jumlah barang tertentu, sedangkan yang kedua digunakan untuk mengangkut barang dari satu gudang ke gudang lainnya.

Pengembang game Nepos melakukan pekerjaan yang mengesankan dalam memanggang variasi ke dalam lanskap kota. Selama permainan, Anda akan membangun tukang daging, tukang kayu, tukang tembaga, pabrik bir, kilang anggur, pembuat tablet (jenis tulisan, bukan jenis parasetamol), dan banyak jenis bangunan lainnya, yang semuanya memerlukan sumber daya berbeda yang harus masing-masing. diproduksi, diangkut, dan didistribusikan sesuai dengan itu. Selain sisi perencanaan kota yang lebih pragmatis ini, kota Anda juga menunjukkan prestise penguasa dan rakyat Anda. Beberapa warga hanya akan tinggal di kota Anda jika potensi rumah mereka mencapai tingkat prestise tertentu, ditingkatkan dengan menempatkan dekorasi.

Anda, sementara itu, dapat meningkatkan prestise kota secara umum dengan membangun monumen. Untuk tujuan ini, Nebukadnezar menampilkan perancang monumen yang dibangun khusus yang memungkinkan Anda membangun kuil, taman, atau apa pun, membangun lantai, menyempurnakan tampilannya dengan menempatkan pintu dan tangga, dan bahkan mendekorasi dengan pohon kecil, vas, anglo, dan sebagainya. Namun, monumen membutuhkan investasi sumber daya yang besar untuk membangunnya, jadi prosesnya adalah salah satu cara memotongnya selama paruh kedua game Anda, daripada membangun seluruh bangunan dalam satu gerakan.Advertisement

Tangkapan layar dari pembangun kota Nebukadnezar.
(Kredit gambar: Permainan Nepos)

Dalam misi pembukaannya, Nebukadnezar tampak seperti pengalaman bersantai yang ideal, untuk menghabiskan malam membangun distrik dan menyaksikan keriuhan umum kota Anda terungkap. Sayangnya, semakin dalam Anda mempelajari game tersebut, pengalaman itu akan semakin menegangkan dan membuat frustrasi. 

Ada beberapa masalah utama, yang pertama adalah menetapkan rute distribusi untuk vendor pasar Anda menjadi tugas dalam penyelesaian besar mana pun. Anda tidak hanya harus menetapkan rute baru untuk setiap vendor di kota (rata-rata tiga per pasar), Anda juga harus mengubah rute setiap kali Anda menambahkan bangunan ke area itu, yang Anda lakukan terus-menerus.Iklanhttps://7bb5f6d59f79e67f561854946e2a8685.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Semakin dalam Anda mempelajari game, semakin menegangkan dan membuat frustrasi pengalaman itu

Secara lebih luas, mungkin sulit untuk mengidentifikasi masalah dalam rantai produksi Anda. Terkadang Anda akan menetapkan vendor untuk melayani lingkungan, tetapi tidak semua rumah di lingkungan itu akan menerima barang yang Anda inginkan. Apakah ini karena vendor telah kehabisan produk selama putaran mereka? Atau karena mereka tidak mendapatkan cukup barang dari gudang? Seringkali sulit untuk mengatakannya. Dalam contoh lain, saya memiliki gudang yang penuh dengan bir, tetapi pasar terdekat tidak mau mendistribusikannya, apa pun yang saya lakukan. Konsekuensi dari putusnya rantai produksi Anda juga bisa parah. Pada satu titik, satu gudang di kota saya menjadi penuh dengan roti dan tidak dapat lagi menerima susu. Dalam lima menit kelas pekerja saya hampir sepenuhnya meninggalkan kota,

Tangkapan layar dari pembangun kota Nebukadnezar.
(Kredit gambar: Permainan Nepos)

Masalah terbesar Nebukadnezar, bagaimanapun, berkaitan dengan perdagangan. Anda hanya dapat membangun gedung baru dengan membelanjakan emas, dan emas hanya diperoleh melalui perdagangan dengan kota lain. Ini bagus, kecuali kota-kota ini hanya akan berkenan untuk berdagang dengan Anda setelah Anda mencapai tingkat prestise tertentu, dan bahkan kemudian, Anda harus memberi mereka hadiah (biasanya besar) terlebih dahulu. Karena tuntutan awal yang signifikan ini, sangatlah mungkin untuk membuat diri Anda terpojok, di mana Anda kehabisan uang dan tidak dapat menghasilkan uang lagi. Anda bisa mendapatkan uang kembali dengan menghancurkan bangunan, tetapi ini menawarkan keuntungan yang semakin berkurang, memberikan sedikit kesempatan untuk membangun kembali jika Anda membuat kesalahan. Artinya, kesalahan awal dalam perencanaan kota tidak hanya mengganggu, tetapi juga berpotensi fatal bagi game Anda.

Saya sangat menyukai apa yang dilakukan Nebukadnezar, dari presentasinya yang luar biasa hingga simulasi kotanya yang sangat dinamis. Tetapi sistem inti saat ini terlalu keras dan keras dibandingkan dengan hasil dari keberhasilan membangun kota Anda. Game serupa seperti Anno 1800 dan Dyson Sphere Program menawarkan hadiah yang lebih megah dan spektakuler dengan lebih sedikit frustrasi. Nebukadnezar tidak kekurangan kelas, tetapi perlu meningkatkan faktor kesenangan.

ULASAN OLD SCHOOL RUNESCAPE

Tangkapan layar An Old School RuneScape.

77

ULASAN OLD SCHOOL RUNESCAPE

Menggerinda seperti tahun 2007.

(Gambar: © Jagex)

Ulasan ini awalnya diterbitkan pada Mei 2018, dan telah diterbitkan ulang sehubungan dengan rilis Steam 2021 Old School RuneScape . RuneScape sebelumnya telah ditinjau di PC Gamer UK edisi Oktober 2009, di mana ia menerima 72%.PERLU TAHU

Apa itu? Sebuah MMORPG sandbox yang awalnya dirilis pada 2013, dan didasarkan pada Runescape seperti di tahun 2007. 
mengharapkan untuk membayar: Free-to-play, $ 10.99 / bulan untuk akses lengkap
Pengembang: Jagex 
Penerbit: Jagex
pada pada: Windows 7, i5- 3570k, 16GB Ram, GTX 1070 
Multiplayer: Massively multiplayer

beranda

Sebagian besar MMO menuntun Anda pada kampanye yang memperkenalkan karakter, area, dan aktivitas paling penting, dan baru setelah itu mereka melepaskan tali dan menyuruh Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan. Bagian terakhir itulah tempat Old School RuneScape dimulai . Ini adalah MMORPG kotak pasir yang sengaja digiling dan lepas tangan secara mengintimidasi. Anda mengikuti tutorial lima menit yang mengajarkan Anda minimal mutlak dan kemudian Anda begitu saja jatuh ke kota asal Lumbridge. Ini adalah jenis permainan di mana Anda harus menandai wiki sebelum Anda bisa pergi ke mana pun. Tetapi jika Anda bersedia untuk melewati kurva belajar yang keras, dan jika Anda menemukan rasa petualangan RuneScape yang membebaskan daripada membuat kewalahan, Anda mungkin menemukan permainan selamanya. 

Bagian dari alasan Old School RuneScape begitu buruk dalam menjelaskan dirinya sendiri adalah karena warisannya. Satu dekade lalu, tidak ada Old School RuneScape. Hanya ada RuneScape. Tetapi setelah pembaruan besar benar-benar merombak RuneScape dan mengubahnya menjadi apa yang sekarang dikenal sebagai RuneScape 3, Jagex menjalankan jajak pendapat untuk melihat apakah pemain menginginkan server independen tempat mereka dapat memainkan RuneScape seperti dulu. Hampir 500.000 orang mengatakan ya, dan RuneScape Sekolah Tua lahir. Jadi, tutorial tipis lebih dari cukup untuk orang yang pernah memainkan RuneScape sebelumnya (seperti saya). Meski begitu, Old School masih bisa berdiri untuk membimbing pemain baru sedikit lebih baik, karena ini sama sekali tidak seperti MMO lainnya. https://gfycat.com/ifr/FlamboyantDefiniteKentrosaurus

Sebagai permulaan, tidak ada kelas, hanya ada keterampilan. Setiap orang memiliki 23 keterampilan yang sama, yang secara luas dapat dikelompokkan ke dalam keterampilan tempur seperti Strength and Ranged, keterampilan kerajinan seperti Herblore dan Fletching, dan keterampilan mengumpulkan seperti Memancing dan Menambang. Semua keterampilan dimulai dari level satu dan naik hingga 99 saat Anda memperoleh pengalaman dengan memberikan kerusakan, membuat ramuan, menangkap ikan, dan sebagainya. Dengan kata lain, Anda bukanlah seorang mage, Anda memiliki Magic yang tinggi. Anda bukan seorang pejuang, Anda memiliki Serangan, Kekuatan, dan Pertahanan yang tinggi. Keterampilan Anda mencerminkan gaya bermain Anda, tetapi tidak ada pembagian yang sulit antara tipe karakter. Setiap orang didorong untuk meningkatkan semua keterampilan mereka, dan tujuan akhir bagi sebagian besar pemain adalah membuat semuanya menjadi 99. RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=zuxsfv&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=The+PC+Gamer+Show+-+Steam+review+bombing%2C+Divinity%3A+Original+Sin+2%2C+and+more&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Old School RuneScape juga tidak bermain seperti MMO kebanyakan. Itu tidak memiliki deretan bilah keterampilan, hotkey, dan cooldown yang biasa. Rasanya lebih seperti cRPG lama. Ini disajikan dalam istilah literal yang sederhana, dan hampir seluruhnya dioperasikan dengan mouse. Dunia diatur dalam kisi, dan untuk memindahkan karakter Anda, Anda klik pada kotak tempat Anda ingin pindah. Untuk berbicara dengan NPC, Anda mengklik opsi “Bicara ke”. Untuk menyerang monster, Anda mengklik opsi “Serang”. Anda dapat melakukan hampir semua hal tanpa menyentuh keyboard, meskipun jauh lebih mudah untuk memainkannya setelah Anda mengatur beberapa pintasan.

Resep sukses 

Dari grafik poli-rendah hingga antarmuka tunjuk-dan-klik, Old School hampir sama barebone-nya, tetapi kesederhanaan tidak selalu merupakan hal yang buruk. Tidak ada lemak di RuneScape, dan ini berhasil karena, lebih dari segalanya, ini adalah permainan tentang menetapkan dan mencapai tujuan. Ini tentang meningkatkan akun Anda dengan mencapai garis akhir yang Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri, apakah itu menghasilkan cukup uang untuk membeli barang mahal atau melatih keterampilan hingga 99. Anda memutuskan apa yang ingin Anda lakukan, dan dengan setiap pencapaian yang Anda capai, Anda membuka kunci yang baru hal yang harus dilakukan. Ini adalah siklus yang sangat mengasyikkan untuk jenis pemain yang tepat, tetapi tidak selalu menyenangkan.  https://gfycat.com/ifr/OffensiveSaneGrouper

Saya masuk ke Sekolah Tua dengan tujuan jangka pendek yang jelas: Resep lengkap untuk Bencana, pencarian RuneScape yang paling sulit dan terkenal. Untuk melakukan ini, saya harus menyelesaikan lusinan misi lain dan melatih banyak keterampilan ke tingkat yang layak, menjadikannya cara yang bagus untuk melihat banyak permainan dalam waktu singkat. Untuk pemain baru, ini juga cara terbaik untuk mempelajari bagaimana RuneScape menangani misi. 

Saya selalu menantikan kesempatan saya berikutnya untuk menjadi orang pintar.

Tidak ada kampanye atau alur cerita utama yang ditentukan di RuneScape. Sebaliknya, dunianya disempurnakan melalui pencarian yang terstruktur seperti cerita pendek. Quest RuneScape bukanlah tugas yang dapat dibuang seperti pencarian pengambilan yang Anda ambil dari NPC acak di banyak MMO — setidaknya, kebanyakan tidak. Mereka sarat dengan dialog bercabang, teka-teki unik, dan adegan-adegan tersendat yang menawan. Dalam satu pencarian, dengan membangun menara penelitian, saya tanpa sadar membantu sekelompok peneliti membuat homunculus, dan kemudian saya harus menenangkan makhluk yang bingung dan cacat yang saya bantu ciptakan. Di lain waktu, saya menemukan wabah penipuan yang digunakan seorang raja untuk mengkarantina setengah kerajaannya untuk menutupi beberapa perbuatan jahat. Recipe for Disaster adalah tentang menyelamatkan anggota komite dari Culinaromancer, penyihir makanan yang kuat, 

Saya ingat dengan iseng mengklik spam melalui pencarian saya sebagai remaja, tetapi saya memastikan untuk membaca semua dialog kali ini. Saya senang saya melakukannya, karena RuneScape adalah permainan yang sangat lucu. Ada humor Inggris yang luar biasa dan kering di dalamnya, dan tidak takut untuk menjadi konyol. Pada suatu hari, saya membantu Raja Arthur dan para kesatria (yang sedang berlibur di RuneScape) memulihkan cawan suci, menyusup ke kerajaan monyet dengan menyamar sebagai gorila, dan membantu para pemimpin goblin yang bertengkar memilih lemari pakaian baru untuk suku mereka. https://gfycat.com/ifr/QuestionableGlumBlackbird

Saya terutama menyukai cara pencarian menulis karakter Anda. Lucu sekali melihat avatar Anda bereaksi liar saat Anda memilih opsi dialog yang relatif jinak. Setelah seorang gipsi abadi menjelaskan bahwa seluruh alam semesta akan meledak jika saya tidak menyelesaikan misi, karakter saya berseru, “Bukan seluruh alam semesta! Di situlah saya menyimpan barang-barang saya!” Jika Anda mengacaukan percakapan, Anda bisa mencobanya lagi, jadi saya katakan setiap baris tersedia bila memungkinkan hanya untuk menonton percakapan yang berbeda dimainkan. 

Salah satu pencarian favorit saya adalah One Small Favor, yang pada dasarnya adalah serangkaian pencarian pengambilan di mana setiap orang yang Anda minta untuk membantu dengan sesuatu pada gilirannya meminta Anda untuk membantu dengan sesuatu yang lain. Ini berlanjut sampai Anda memiliki daftar cucian untuk diuangkan, dan setelah permintaan kelima atau keenam, karakter Anda benar-benar marah. ” Oh biar kutebak ,” avatarku mendesis saat NPC kesekian menggagap sesuatu tentang apa yang hilang. Jika saya tidak ingin membaca bersama, One Small Favor akan membuat saya bosan, tetapi saya selalu menantikan kesempatan saya berikutnya untuk menjadi orang pintar. 

Pengiriman keluar 

Namun, sebelum saya dapat memulai kisah saya, saya perlu menghasilkan uang dan membeli beberapa perlengkapan dasar. Daftar belanjaku termasuk ramuan untuk meningkatkan keterampilanku, makanan untuk memulihkan kesehatanku, aksesori untuk berteleportasi ke lokasi penting, dan batu ajaib yang disebut rune yang digunakan untuk bahan bakar mantra, terutama mantra teleportasi yang berguna. Saya memutuskan untuk mendapatkan uang dengan melatih Hunter, salah satu keterampilan terbaru RuneScape. Dasar-dasar Hunter sederhana: Anda memasang perangkap untuk menangkap makhluk NPC kecil dan kemudian memanen bangkai mereka untuk mendapatkan sumber daya. Ini adalah salah satu keterampilan yang paling mirip dengan kehidupan sim, dan mengembangkannya menyenangkan untuk semua sub-tujuan kecil yang terlibat.https://gfycat.com/ifr/CraftyAdventurousBactrian

Dari awal hingga akhir, saya menghabiskan sekitar 20 jam berburu, dan pada akhirnya saya memiliki tumpukan uang tunai yang rapi untuk mendanai pencarian dan pelatihan saya. Itu adalah kesibukan panjang yang membutuhkan beberapa hari, tetapi saya menikmati Hunter karena saya menggunakan metode yang berbeda dan mengunjungi beberapa daerah. Saya mulai menjerat burung di selatan, lalu pindah ke kupu-kupu dan makhluk mirip landak yang disebut kebbit di dataran utara, sampai akhirnya saya bisa berburu rakun peledak kecil yang disebut chinchompas, yang sangat berharga di rumah lelang RuneScape, Grand Exchange. Saat level Hunter saya meningkat, saya perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman untuk naik ke level berikutnya, jadi saya berharap untuk membuka cara baru yang lebih cepat untuk berlatih, seperti beralih dari chinchompas abu-abu ke merah. 

Menguasai chinchompas sangat menarik karena saya memilih berburu menggunakan bentuk pembatalan animasi yang disebut three-ticking. Saya akan memberi tahu Anda secara spesifik — ketahuilah bahwa dengan berusaha lebih keras dan mengatur waktu, Anda dapat mempersingkat waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan tindakan tertentu dengan mengelabui mesin game agar mengganti animasi yang panjang dengan yang pendek. Old School RuneScape masih menggunakan mesin yang sama dari 11 tahun yang lalu, dan trik animasi ini hanyalah salah satu dari banyak cara pemain mendorongnya hingga batasnya. Pemain veteran telah menemukan cara melakukan semua hal yang tidak pernah direncanakan Jagex, dari memperpendek animasi hingga menipu AI. https://gfycat.com/ifr/QuickBeautifulHellbender

Saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk Hunter daripada keterampilan lainnya, tetapi mereka semua mengikuti pola yang kira-kira sama. Mereka seperti tarik-menarik dengan gim itu sendiri: saat level mulai membutuhkan lebih banyak pengalaman, Anda mempelajari cara-cara yang lebih efektif untuk berlatih. Betapapun kasarnya RuneScape, selama Anda merasa seperti Anda secara kasar mengikuti bar EXP yang terus memanjang, dan selama Anda memiliki tujuan yang jelas terlihat, itu tidak pernah terlalu menakutkan. Tetapi banyak keterampilan yang gagal sejak awal. Kejutan defibrilasi saat membuka metode pelatihan baru menjadi sangat jarang terjadi. Saya tahu dari pengalaman bahwa itu hanya menjadi lebih buruk ketika keterampilan mencapai tahun 90-an, di mana satu level dapat memakan waktu puluhan jam untuk aktivitas yang sama. Bilah EXP terus membesar tetapi tidak ada hal baru untuk dilakukan, di mana keterampilan leveling mulai membosankan. Advertisementhttps://64a0f14afc9e81dd8d99979ffa1d9016.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Saya merasa keterampilan membuat kerajinan sangat membosankan. Untuk melatih Herblore, misalnya, Anda menarik inventaris setelah inventaris jamu dan air dari penyimpanan Anda, lalu Anda hanya perlu melihat karakter Anda menggabungkannya. Ini adalah proses yang lambat yang tidak pernah berubah secara berarti, karena tidak seperti memasang perangkap yang berbeda di Hunter, tidak peduli ramuan apa yang Anda buat, Anda selalu melakukan hal yang sama. Keterampilan semacam ini paling buruk ketika Anda kehilangan uang dalam kesepakatan itu. Mereka merasa seperti pekerjaan kedua yang harus Anda bayar. Beberapa keterampilan lain, seperti Agility, terasa tidak sesuai. Agility memungkinkan Anda mengakses pintasan hemat waktu di seluruh dunia, tetapi Anda melatihnya dengan menjalankan lingkaran di sekitar jalur rintangan. Kelincahan itu dinamis dan membantu dalam tindakan, tetapi melatihnya adalah tugas yang benar-benar terpisah dari apa yang sebenarnya Anda gunakan untuk keterampilan itu.https://gfycat.com/ifr/QuarrelsomeSlowAlligatorgar

Saya ingin melihat lebih banyak keterampilan mengikuti model keterampilan favorit saya, Slayer, yaitu tentang membunuh monster yang ditugaskan oleh master Slayer. Slayer membuat pelatihan keterampilan tempur Anda lebih menyenangkan dengan membawa Anda ke seluruh RuneScape, dan karena itu membuat Anda melawan begitu banyak monster yang berbeda, Anda menerima item drop yang memicu berbagai keterampilan non-tempur — permata untuk Kerajinan, benih untuk Bertani, batang logam untuk Smithing. Saya ingin melihat keragaman semacam itu datang ke keterampilan seperti Herblore dan Agility, dan saya ingin melihat lebih banyak keterampilan berinteraksi dengan keterampilan lain, seperti cara saya melatih Pemotongan Kayu saat menaikkan level Hunter. Efisiensi itu menyenangkan, dan RuneScape akan menjadi yang terbaik saat Anda tidak terjebak melakukan satu hal. 

Trik baru  

Selama bertahun-tahun Jagex telah berhasil memeras kompleksitas yang mengejutkan dari sistem pertarungan dasar Runescape

Untungnya, beberapa pembaruan RuneScape Sekolah Tua yang lebih baru memperkenalkan gim mini yang membantu menghidupkan keterampilan yang membosankan seperti Memasak dan Pembuatan Api. Dan sementara beberapa keterampilan masih membosankan untuk dilatih, setidaknya mereka lebih berharga berkat penambahan buku harian regional yang memiliki gerbang keterampilan yang memberi Anda daftar tugas yang harus dilakukan — bunuh monster ini, bicaralah dengan NPC ini, selesaikan pencarian ini, kerajinan item ini dan sebagainya. Menyelesaikan buku harian membuka kunci utilitas dan pintasan yang sangat berguna, sehingga memotivasi Anda untuk melatih keterampilan dan menyelesaikan pencarian. Mereka juga menawarkan arahan yang kecil namun berharga: jika Anda membutuhkan tujuan baru, Anda selalu dapat mengerjakan buku harian Anda. 

Seperti buku harian, mode permainan baru juga mendorong pemain untuk melatih keterampilan mereka. Saya katakan sebelumnya bahwa tidak ada kelas di RuneScape, dan tidak ada, tetapi ada dua jenis akun yang berbeda: akun normal dan akun ironman. Jika Anda bermain di akun biasa, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, tetapi jika Anda seorang ironman, Anda tidak dapat berdagang dengan pemain lain, artinya Anda harus mendapatkan dan membuat sendiri semua item Anda. Hal ini membuat RuneScape jauh lebih menuntut, tetapi juga meningkatkan hasil untuk menyelesaikan sesuatu. Karena itu, ini dengan cepat menjadi cara bermain yang paling populer. Pemuja sejati dapat meningkatkan kesulitan lebih jauh dengan bermain sebagai pria besi hardcore, yang diturunkan pangkatnya menjadi manusia besi normal dan dikeluarkan dari papan peringkat hardcore jika mereka mati sekali saja, atau manusia besi pamungkas, yang bisa ‘ 

Wintertodt, bos pembuat api baru, mengintegrasikan banyak keterampilan dan dapat bertarung dengan banyak pemain.  & nbsp;
Wintertodt, bos pembuat api baru, mengintegrasikan banyak keterampilan dan dapat bertarung dengan banyak pemain.  

Dengan nada yang sama, selama bertahun-tahun Jagex telah berhasil menghilangkan kerumitan yang mengejutkan dari sistem pertarungan dasar RuneScape. Saya dapat mencicipi beberapa bos akhir permainan terbaru, dan bahkan dengan peralatan slot terbaik, mereka tidak mudah untuk diturunkan. Kebanyakan bos memiliki pengatur waktu yang dapat Anda gunakan untuk balapan sendiri, dan waktu saya sangat buruk. Bertukar gaya serangan di tengah pertarungan membutuhkan koordinasi yang cukup, dan pengetahuan tentang pola serangan bos sangat penting untuk membersihkan pembunuhan. Cukuplah untuk mengatakan, hanya mengklik “Serang” tidak memotongnya pada level tinggi. 

Memainkan Old School RuneScape seperti memulihkan mobil tua. Tidak selalu menyenangkan, ini sering kali merupakan kerja keras, dan kebanyakan orang tidak tahu mengapa Anda repot-repot. Tapi sungguh memuaskan untuk mundur dan melihat bagaimana usaha Anda telah membuahkan hasil. Masih memiliki kebiasaan buruk untuk tiba-tiba menginjak rem, dan ini jelas bukan permainan untuk semua orang — bahkan menurut standar MMO — tapi ada alasan mengapa hampir 500.000 orang menuntut kembalinya Old School RuneScape. Ini masih salah satu MMO sandbox terbaik dan terbesar, dan semakin baik seiring bertambahnya usia. 

css.php