“Kualitas tidur terburuk” Metode tidur nyenyak yang dilaporkan oleh toko khusus tempat tidur di Prefektur Toyama

Lokakarya Pengalaman Pijat Kepala NELS = Disediakan oleh Penulis
Lokakarya Pengalaman Pijat Kepala NELS = Disediakan oleh Penulis

 NELS, toko khusus tempat tidur di Kota Toyama, baru saja dibuka pada Desember 2020. Toko furnitur lama “Yonezo”, yang memiliki empat toko termasuk toko pinggiran kota dengan area lantai penjualan terbesar di Hokuriku, telah merayakan hari jadinya yang ke-173 di kota itu, dan berkata, “Kurang tidur perempuan generasi pekerja adalah yang terburuk di Jepang. Toko dibuka dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas tidur bagi orang-orang di Prefektur Toyama yang memiliki masalah “.

70% tingkat kontrak dengan saran

 Toko NELS berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki ke barat daya Stasiun JR Toyama, dekat dengan Kastil Toyama, kantor prefektur, dan balai kota. Ini adalah situs restoran kelas atas di sepanjang Matsukawa, yang merupakan tempat populer untuk bunga sakura di musim semi. Di gedung yang tenang, pelanggan dapat memilih tempat tidur dan mendapatkan saran untuk tidur sambil melihat pemandangan di sepanjang sungai.

 Nama toko ini berasal dari akronim “Alami”, “Lingkungan”, “Hidup”, dan “Tidur”. Takashi Masuyama (40), direktur pelaksana Yonezo dan perwakilan NELS, mengatakan, “Kami memiliki jajaran tempat tidur yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti wol, unta, dan kasmir, sehingga Anda dapat tidur secara alami mengikuti arus waktu. hari. Saya punya saran untuk mendapatkannya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *