Selain itu, kontroversi “Pertanyaan yang terbengkalai dalam masalah kemarahan” rapat pemegang saham Bank Suruga

Pembeli memegang spanduk di depan venue setelah rapat umum pemegang saham Bank Suruga = Difoto oleh Makoto Imazawa pada 29 Juni 2021 di Kota Numazu, Prefektur Shizuoka
Pembeli memegang spanduk di depan venue setelah rapat umum pemegang saham Bank Suruga = Difoto oleh Makoto Imazawa pada 29 Juni 2021 di Kota Numazu, Prefektur Shizuoka

Laporan Rapat Umum Pemegang Saham Bank Suruga (atas)

 Pada tanggal 29 Juni, di pusat Kota Numazu, Prefektur Shizuoka, di mana Anda dapat melihat Gunung Fuji dari dekat, rapat umum pemegang saham diadakan lagi tahun ini. Ini adalah rapat umum Bank Suruga (kantor pusat, kota yang sama) yang berkonflik dengan pembeli atas pinjaman palsu untuk apartemen dan kondominium bekas. Pembeli hadir sebagai pemegang saham, duduk di kursi dan melaporkan rapat umum yang membingungkan.

 Rapat umum diadakan di fasilitas acara di depan Stasiun JR Numazu. Pukul 10 pagi, Yusuke Saga, presiden bank, yang berdiri di kursi ketua mengumumkan pembukaan. Segera, kursi pemegang saham mengangkat suara yang mengatakan “akui penipuan,” dan tepuk tangan “akui! Akui!”

 Protes terus berlanjut di rapat pemegang saham bank sejak ditemukannya pinjaman palsu atas rumah saham pada tahun 2018. Masalah rumah saham diselesaikan dengan hampir membatalkan utang. Kali ini yang mengisi kursi pemegang saham adalah mereka yang membeli apartemen dan kondominium bekas dengan pinjaman bank.

 Pada bulan Mei tahun ini, seorang pembeli yang tidak mampu membayar karena pendapatan sewa yang buruk, membawa hutang sebesar 100 juta yen, meluncurkan sebuah organisasi yang disebut “Aliansi Korban Pinjaman Penipuan Bank Suruga”. Bank sedang mengejar tanggung jawab untuk over-financing karena pemalsuan dokumen pemeriksaan. Pada hari ini, sekitar 100 orang, termasuk pendukung, duduk di kursi pemegang saham secara bergantian sebagai pemegang saham untuk mengambil tindakan terhadap virus corona baru.

4 menit untuk laporan bisnis dan penjelasan tagihan

 Rapat umum pemegang saham membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit untuk laporan bisnis dan penjelasan mata acara. Namun, Presiden Saga melewatkan penjelasan seperti yang tercantum dalam panggilan rapat umum pemegang saham, dan memulai sesi tanya jawab dengan pemegang saham empat menit setelah pembukaan.

“Kualitas tidur terburuk” Metode tidur nyenyak yang dilaporkan oleh toko khusus tempat tidur di Prefektur Toyama

Lokakarya Pengalaman Pijat Kepala NELS = Disediakan oleh Penulis
Lokakarya Pengalaman Pijat Kepala NELS = Disediakan oleh Penulis

 NELS, toko khusus tempat tidur di Kota Toyama, baru saja dibuka pada Desember 2020. Toko furnitur lama “Yonezo”, yang memiliki empat toko termasuk toko pinggiran kota dengan area lantai penjualan terbesar di Hokuriku, telah merayakan hari jadinya yang ke-173 di kota itu, dan berkata, “Kurang tidur perempuan generasi pekerja adalah yang terburuk di Jepang. Toko dibuka dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas tidur bagi orang-orang di Prefektur Toyama yang memiliki masalah “.

70% tingkat kontrak dengan saran

 Toko NELS berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki ke barat daya Stasiun JR Toyama, dekat dengan Kastil Toyama, kantor prefektur, dan balai kota. Ini adalah situs restoran kelas atas di sepanjang Matsukawa, yang merupakan tempat populer untuk bunga sakura di musim semi. Di gedung yang tenang, pelanggan dapat memilih tempat tidur dan mendapatkan saran untuk tidur sambil melihat pemandangan di sepanjang sungai.

 Nama toko ini berasal dari akronim “Alami”, “Lingkungan”, “Hidup”, dan “Tidur”. Takashi Masuyama (40), direktur pelaksana Yonezo dan perwakilan NELS, mengatakan, “Kami memiliki jajaran tempat tidur yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti wol, unta, dan kasmir, sehingga Anda dapat tidur secara alami mengikuti arus waktu. hari. Saya punya saran untuk mendapatkannya. “

Mariko Hayashi “Novel 8050” menggambarkan penarikan diri dan isolasi keluarga

Penulis Mariko Hayashi = Diambil oleh Yuki Miyatake pada 23 April 2021 di Shinjuku-ku, Tokyo
Penulis Mariko Hayashi = Diambil oleh Yuki Miyatake pada 23 April 2021 di Shinjuku-ku, Tokyo

 ”Masalah 8050″ sering dibicarakan. Baca “Hachimaru Gomaru”. Ini masalah dengan orang tua di usia 80-an dan anak-anak di usia 50-an. Ketika seorang anak muda yang menarik diri tumbuh dewasa tanpa bekerja atau menikah, berbagai masalah muncul. Apa yang harus dilakukan jika orang tua meninggal, berapa lama ekonomi keluarga akan bertahan, dan bagaimana menyelamatkan orang tua dan anak yang terisolasi.

 Menurut survei yang dirilis oleh Kantor Kabinet pada 2019, diperkirakan 613.000 orang ditarik antara usia 40 dan 64 tahun. Ini bisa dikatakan sebagai salah satu aspek serius dari masyarakat Jepang.

 ”Novel 8050″ (Shinchosha) karya Mariko Hayashi adalah novel panjang fitur yang menangani masalah ini secara langsung. Pola manusia di sekitar penarikan digambarkan dalam kalimat kasar, dan cerita bergerak dengan mantap. Anda juga bisa menikmati tatapan sinis (ironis) dan humor hangat saat melihat manusia seperti Hayashi.

Anak laki-laki yang tidak masuk sekolah pada usia 14

 Hayashi lahir di Prefektur Yamanashi pada tahun 1954. Setelah bekerja sebagai copywriter, koleksi esainya menjadi bestseller. Pada tahun 1986, ia memenangkan Hadiah Naoki untuk “Jika Anda dapat berhasil pada penerbangan terakhir”. Sejak itu, sebagai penulis populer, ia aktif dalam berbagai novel kritik dan karya kontemporer yang mencerminkan masyarakat. Ia juga anggota komite pemilihan Naoki Prize dan ketua Japan Writers’ Association (organisasi yang melindungi hak-hak penulis), dan juga penting dalam dunia sastra.