Catatan Lana UAJY.ac.id

Game Multiplayer Terbaik Tahun Ini

Posted: August 10th 2018

Game Multiplayer Terbaik Tahun Ini akan Anda ketahui setelah membaca dan menyimak isi artikel ini sampai selesai. Seberapa baik Anda di game, benar-benar? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Dan dengan satu kita jelas berarti ratusan, jika tidak ribuan, karena game multiplayer adalah raksasa yang terus berevolusi yang melahirkan judul baru setiap hari.

Game Multiplayer

Game Multiplayer

Daripada mencoba semuanya, tugas yang tidak pernah berakhir. Jika pernah ada, mungkin Anda ingin membaca daftar rekomendasi kami? Baik, berikut adalah beberapa game multiplayer terbaik yang dapat Anda mainkan di tahun ini. Anda pun bisa memanfaatkan game-game berikut untuk dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Berikut ini ulasan singkatnya:

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

PUBG adalah jantung dari permainan multiplayer pada tahun 2018, menyusul kenaikan yang mendekati mistis melalui Steam selama fase Akses Awal tahun lalu, dan pasukan streamer semua mengejar makan malam ayam untuk pemirsa yang terpukau.

Jika Anda telah melihat film Battle Royale, Anda mendapatkannya: 100 orang di sebuah pulau, mengais-ngais senjata dan bertempur sampai mati. Tapi entah bagaimana PUBG lebih dari jumlah bagian-bagiannya, baik berdasarkan olok-olok skuad, ketegangan konstan, atau skala dan detail semata. Ini tidak seperti yang Anda harapkan, tetapi dua kali lebih menyenangkan.

Fortnite Battle Royale

Epik sangat pintar dalam beberapa minggu dan bulan setelah rilis Fortnite . Menyaksikan popularitas PUBG yang semakin meningkat dan munculnya genre baru, mereka menemukan cara untuk merombak aset terbaik Fortnite di royale pertempuran yang sedang digemari. Ini lebih cepat dari PUBG dan menambahkan kerutan baru dengan sistem bangunan on-the-fly, jadi daripada merangkak di perut Anda, Anda menghabiskan permainan larut malam di sebuah benteng buatan. Game yang satu ini tidak kalah populer dengan game dominoqq tebaik yang tersebar luas di situs game onlie tepercaya.

Overwatch

Memanfaatkan poin-poin penting dari permainan FPS berbasis kelas , MOBAs dan respons tak tertahankan otak manusia terhadap warna-warna cerah, Overwatch adalah gim raksasa dengan pemain kasual, hardcore, dan esports yang sangat besar. Seperti penembak kelas 2007 dari Valve Team Fortress 2, Overwatch kuat-lengan Anda ke dalam memainkan peran tertentu, dan menemukan keterampilan di daerah halus. Tidak seperti TF2, itu juga cinta dengan karakter manga besar.

Fakta bahwa fanbase-nya mengandung minoritas kecil tapi penting yang tidak benar-benar memainkan permainan tetapi hanya menikmati seni karakter dan cerita mengatakan banyak tentang keterampilan Blizzard dalam menumbuhkan fanboyism.

Juara Quake

Masih gestating di Akses Awal, Quake Champions sudah masuk ke FPS bagi mereka dengan kepekaan sekolah tua.
Tentang itu: itu memang membawa nama asal-usul penembak multiplayer, ya, tapi itu tidak terjebak di masa lalu. Ada campuran yang sulit tetapi sukses dari gerakan kilat-cepat, bantalan bouncing, dan persenjataan yang dikenal dengan favorit modern seperti Juara eponymous dan kemampuan unik mereka. Model pembayaran agak rumit, tetapi dasarnya sulit ditolak. Paku headshot railgun di udara dan hanya mencoba untuk tidak setuju.

Adakah Game Multiplayer Terbaik Tahun Ini yang Bisa Dimainkan?

DOTA 2

Memilih satu MOBA yang fenomenal di atas yang lain selalu akan menimbulkan emosi yang kuat, tetapi sejujurnya Dota 2 dan League of Legends keduanya adalah MOBAs yang sangat baik. Hanya saja orang-orang tidak cenderung memainkan keduanya, seperti Anda mungkin dengan PUBG dan Fortnite: Battle Royale.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Game Online

Lahir dari mod 3 expansion pack Warcraft, Dota 2 tidak memiliki banyak kesamaan dengan RTS gaming tetapi manajemen micromanagement dan pembuatan keputusan sepersekian detik masih sangat banyak. Pilih jalur, dapatkan beberapa klik terakhir, beli beberapa peningkatan, dan rasakan seperti hari modern Garry Kasparov.  Sampai Anda menyaksikan para profesional melakukannya dan sadar bahwa itu terlihat seperti game multiplayer yang benar-benar berbeda pada tingkat itu.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php