Catatan Lana UAJY.ac.id

Filosofi Pelaku Bisnis Penyewaan Mobil yang Sukses

Posted: August 8th 2018

Filosofi Pelaku Bisnis Penyewaan Mobil yang Sukses akan kami bagikan dalam artikel ini untuk menambah wawasan Anda. Ini semua tentang keadaan pikiran yang benar. Ketika Anda memulai atau mencoba memajukan bisnis Anda, tanyakan pada diri Anda pertanyaan seperti ini, dan tetap terlibat dalam setiap aspek bisnis Anda.

Bisnis Penyewaan Mobil

Bisnis Penyewaan Mobil

Jangan takut untuk terobsesi dengan angka karena bisnis penyewaan mobil memerlukan ketepatan, sama banyak, jika tidak lebih, daripada sistem perbankan yang khas. Luangkan waktu Anda untuk melihat setiap keuntungan bisnis ini, termasuk, tetapi tentu saja tidak terbatas pada, pendapatan per mobil, penggunaan armada, rata-rata lama sewa, jumlah reservasi dari sumber yang berbeda, dan seterusnya.

Tetap fokus pada apa yang ingin dicapai oleh model bisnis Anda , namun jadilah fleksibel dan beradaptasi dengan fluktuasi pasar. Memberdayakan karyawan Anda untuk melakukan untuk mencapai tolok ukur yang ditetapkan oleh perusahaan dan industri itu sendiri.

Selalu menantang konsep bisnis Anda , jangan pernah menganggapnya sebagai final. Dari waktu ke waktu, lihat campuran dan ukuran armada Anda, segmentasi pelanggan, harga pasar, teknologi, dan orang-orang yang mengoperasikan bisnis Anda dan membuat berbagai hal bergerak ke arah yang benar. Hal ini juga digunakan untuk menjalankan bisnis jasa sewa mobil jogja terbaik.

Ketika memperoleh armada, tahu persis kapan, di mana dan bagaimana Anda akan menggunakan kendaraan yang kembali. Jika aftermarket memerlukan peralatan tambahan dan deskriptor khusus, seperti merek & model atau warna tertentu, cobalah untuk menambahkannya saat memilih armada yang akan dibeli.

Sangat akurat agar tidak mengabaikan penjualan dan pemasaran Anda baik melalui B2B atau melalui saluran B2C tergantung pada tujuan inti Anda. Tanpa target dan aktivitas penjualan dan pemasaran yang spesifik, Anda hanyalah perusahaan rental lain yang kemungkinan besar akan tumbuh hanya jika permintaan utama tidak.

Pastikan Anda telah mendefinisikan bisnis Anda dengan deskripsi unik yang membuat Anda berbeda dan bahwa Anda telah membuat pelanggan Anda sadar akan perbedaan itu. Karakteristik unik bisnis Anda menciptakan peluang. Harapkan pelanggan untuk membayar Anda lebih banyak jika mereka menganggapnya sebagai nilai. Banyak perusahaan keluar jalur ketika mereka mencoba menjual terlalu banyak layanan atau solusi ke banyak segmen, daripada berkonsentrasi pada beberapa penawaran ke ceruk yang sangat spesifik. Dengan menjadi pemain niche, Anda dapat sering tumbuh lebih cepat.

Carilah aliansi pemasaran dan afiliasi seperti dengan pemain penyewaan mobil besar lainnya di kota atau wilayah lain, jaringan perjalanan dan platform penyewaan mobil terbaik. Untuk memudahkan Anda, manfaatkan jasa pembuatan aplikasi android terbaik.

Adakah Hal Lain yang Perlu Diperhatikan untuk Menjadi Pelaku Bisnis Penyewaan Mobil yang Sukses?

Kelola pendapatan dan penggunaan armada Anda dengan menyesuaikan harga real-time dan komponen lainnya, seperti jumlah hari dan termasuk produk. Para pelaku bisnis penyewaan mobil yang mejalankan ini dengan benar telah terbukti mampu meningkatkan pendapatan dengan tambahan 10-20 persen di bagian atas pendapatan dasar.

Baca Juga: Panduan Praktis untuk Memulai Bisnis Internet

Jadilah sangat transparan dengan pelanggan Anda , mereka harus selalu menyadari sesuatu yang istimewa dan penting tentang perjanjian sewa Anda karena hal ini menciptakan kepercayaan pelanggan terhadap layanan Anda, sehingga meningkatkan pangsa pelanggan yang kembali. Bagian keuangan dari rencana tersebut juga harus mencakup proyeksi untung dan rugi, laporan arus kas, dan neraca.

Angka-angka ini, tentu saja, penting ketika mencari calon investor atau untuk mendapatkan pinjaman bank. Investor akan selalu mempertimbangkan jumlah pendanaan yang dibutuhkan dibandingkan pengembalian investasi yang diharapkan. Jadi, apa pun yang Anda lakukan, Anda akan berhasil. Semoga berhasil!


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php