Game Pertarungan PC Terbaik tahun 2021

Game Pertarungan PC Terbaik tahun 2021

Komunitas game fighting tidak pernah sebaik ini dalam waktu yang sangat lama. Kebangkitan yang dimulai dengan Capcom’s Street Fighter IV telah menghasilkan banyak petarung hebat, dan banyak dari mereka berada di platform video game terbaik: PC.

         Game Pertarungan PC Terbaik tahun 2021                  Dead or Alive 6 (untuk PC)                  Divekick (untuk PC)                  Dragon Ball FighterZ (untuk PC)                  Garou: Mark of the Wolves (untuk PC)                  Guilty Gear Xrd -Sign- (untuk PC)                  Killer Instinct (untuk PC)                  The King of Fighters ’98 Ultimate Match Final Edition (untuk PC)                  The King of Fighters 2002 Unlimited Match (untuk PC)                  The King of Fighters XIII: Steam Edition (untuk PC)                  The Last Blade (untuk PC)                  Marvel vs. Capcom Infinite (untuk PC)                  Mortal Kombat XL (untuk PC)                  Mortal Kombat 11 (untuk PC)                  Skullgirls 2nd Encore (untuk PC)                  SoulCalibur VI (untuk PC)                  Koleksi Hari Jadi ke-30 Street Fighter (untuk PC)                  Street Fighter V: Champion Edition (untuk PC)                  Tekken 7 (untuk PC)                  Ultimate Marvel vs. Capcom 3 (untuk PC)                  Ultra Street Fighter IV (untuk PC)                  

Goku masih tidak menyadari bahwa dia adalah ayah berkepala tulang. Scorpion melanjutkan perseteruan darahnya yang melumpuhkan tubuh dengan Sub-Zero, meninggalkan darah, nyali, dan tulang patah di belakangnya. Ryu yang tabah sekali lagi menggunakan gi- nya   untuk secara obsesif mengejar tujuan yang salah. Cerebella dan petarung imut lainnya yang mirip kartun bertukar tinju, kaki, dan proyektil dengan latar belakang art deco dengan harapan mewujudkan impian terliar mereka.

beranda

Ya, rekan petinju digital Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Edisi Lengkap (untuk PC) saya, game pertarungan kembali setelah jeda yang lama.

Secara tradisional, genre ini telah berkembang pesat di konsol video game rumahan, membuat ras master PC merasa agak kampungan. Dalam putaran aneh yang tidak berbeda dengan serangan pemanjangan kaki Dhalsim, platform PC Windows baru-baru ini berfungsi ganda sebagai dojo untuk banyak game pertempuran hebat. Ya, game fighting sekarang adalah game PC yang hebat  . Siapa pun yang haus akan aksi seni bela diri memiliki banyak pilihan, termasuk game pertarungan yang lucu, mengerikan, 1-lawan-1, dan berbasis tim.

Konon, ada beberapa lubang di perpustakaan. Anda tidak akan menemukan permata retro yang luar biasa, seperti Capcom vs. SNK 2 atau Darkstalkers (yah, setidaknya tidak secara legal). Namun, ada cukup variasi di antara game pertarungan PC untuk menyenangkan penggemar genre.

Game pertarungan PC favorit PCMag disorot di bawah ini. Ini bukanlah kumpulan yang dibuat dengan tergesa-gesa yang dirancang hanya untuk menenangkan para dewa Google. Uh-uh. Anda akan menemukan tautan ke ulasan mendalam, serta ringkasan untuk Anda yang tidak punya cukup waktu. Dan yakinlah bahwa semua ulasan ini ditulis oleh penggemar game fighting. Itu semua cinta.

Kami menyadari bahwa ada beberapa celah cakupan. Kami sedang mengerjakannya. Faktanya, artikel ini akan diperbarui dengan game pertarungan baru setiap kali kami memberi seseorang peringkat 3,5 bintang atau lebih tinggi. Jadi, tolong, kembalilah. Sering. Jika Anda benar-benar merasa gelisah, jatuhkan pegangan Steam Anda di bagian komentar, ambil gamepad atau  tongkat pertarungan , dan tangkap tangan-tangan halus ini. Atau, temui aku di  Evo .

Oh, ya, saat Anda berlatih kombo di rumah, Anda mungkin ingin mengamankan PC Anda dari jenis yang tidak menyenangkan yang ingin masuk ke jaringan Anda karena alasan pengecut. Kami sarankan untuk memeriksa  kumpulan VPN terbaik kami untuk bermain game , kumpulan jaringan pribadi virtual teruji PCMag. Jelajahi ulasan kami untuk mempelajari tentang  layanan VPN  yang menambahkan latensi paling sedikit ke sesi game pertarungan Anda.

Dead or Alive 6 (untuk PC)

Bagus (3.5)

Dead or Alive 6, seperti pendahulunya langsung, adalah satu bagian game pertarungan, satu bagian peragaan busana, dan satu bagian film aksi schlocky. Secara individual, setiap elemen permainan yang sangat berbeda mungkin tidak tahan terhadap pengawasan. Lagipula, DOA 6 bukanlah petarung terbaik, tidak menawarkan kustomisasi karakter terdalam, dan tidak cukup mencapai tingkat kegilaan cerita seri Tekken.

Tetap saja, Dead or Alive 6 adalah game PC yang menyenangkan dan sangat strategis yang menawarkan kesegaran yang cukup untuk menjamin bermain dengan alat Break Blow dan Break Hold baru. Plus, Sistem Segitiga dan Zona Bahaya yang sudah dikenal di gim ini juga sangat menghibur.

Divekick (untuk PC)

Bagus (3.5)

Divekick Iron Galaxy Studios adalah game pertarungan paling hipster yang pernah dibuat. Ini adalah produk dari adegan indie yang tanpa ampun memparodikan game fighting dan komunitas hard-hard mereka, namun menuntut Anda untuk menjadi bagian dari lingkaran bawah tanah untuk sepenuhnya mendapatkan semua referensi dan lelucon.

Ini adalah permainan yang aneh, tetapi menarik jika Anda membuka pikiran pada konsep gila dari petarung dua tombol yang sepenuhnya didasarkan pada gagasan melompat dan menendang. Dan putaran 20 detik. Dan satu pukulan membunuh. Dan sederet pergumulan. Ya, Divekick adalah pertunjukan aneh game fighting, tapi patut dicoba.

Dragon Ball FighterZ (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Selain  Fist of the Northstar  dan  Jo Jo’s Bizarre Adventure , ada beberapa properti anime yang secara intrinsik cocok untuk perawatan game pertempuran seperti seri  Dragon Ball  . Mencakup beberapa seri, film, dan generasi karakter, serial manga-anime-turn-game Akira Toriyama adalah tentang buff monyet, manusia, alien, dan android yang bertukar pukulan dalam pertempuran yang menghancurkan bumi yang sebenarnya.

Adaptasi video game terbaru dari seri ini, Dragon Ball FighterZ, membuang model pertarungan arena game Xenoverse untuk mendukung pertarungan tim tag 3-vs.-3 di pesawat 2D. Pergeseran gameplay hanyalah salah satu dari banyak alasan Dragon Ball FighterZ diangkat tinggi-tinggi sebagai salah satu judul terkenal 2018. Desainnya yang indah, pertarungan yang intens, dan skema kontrol yang dapat diakses menambah permainan yang siapa pun dapat melompat ke dalam sensasi Super Saiyan.

Plus, Anda bisa menendang Cell melewati gunung.

Garou: Mark of the Wolves (untuk PC)

Luar biasa (4.5)

Setelah rilis tahun 1999, Garou: Mark of the Wolves — entri yang sangat dalam dan memukau secara visual dalam seri Fatal Fury yang telah berjalan lama — dipuji sebagai respons luar biasa SNK terhadap Capcom Street Fighter III. Hampir 20 tahun kemudian, SNK akhirnya memberikan game fighting perawatan PC yang tepat dengan merilisnya dengan banyak opsi grafis tambahan, papan peringkat, dan rollback, online versus bermain.

Meskipun menghapus dan meremehkan beberapa elemen khusus seri, Garou tidak merasa kurang dari game Fatal Fury. Itu diatur di Southtown, dan menampilkan beberapa pejuang dengan garis Fatal Fury klasik, apakah itu hubungan darah dengan, atau bimbingan seni bela diri dari, karakter yang lebih tua. Kim Kaphwan tidak ada dalam permainan, misalnya, tetapi putra-putranya melanjutkan warisan tendangan tae kwon do kombo yang cepat dan berat.

Hasilnya adalah gim luar biasa yang menawarkan animasi indah, Just Defend parries, dan sistem TOP strategis yang memberikan peningkatan kerusakan serangan, regenerasi kesehatan terbatas, peningkatan meteran super yang lebih cepat, dan serangan khusus eksklusif saat Anda mengaktifkan mode.

Guilty Gear Xrd -Sign- (untuk PC)

Bagus (3.5)

Guilty Gear adalah seri ceruk dalam genre ceruk, salah satu yang menikmati pengikut setia sejak kemunculan pertamanya pada tahun 1998. Dengan Xrd -SIGN-, pengembang Arc System Works membuang sprite 2D seri demi grafis 3D yang diarsir sel dalam sebuah mencoba untuk memperluas pemirsanya. Demikian pula, pencipta seri Daisuke Ishiwatari mencari gaya permainan yang lebih mudah didekati yang mempertahankan kedalaman dan langit-langit keterampilan tinggi yang disukai penggemar lama Guilty Gear.

Namun, Guilty Gear Xrd -SIGN- membuat seri aksi pertempuran akrab (Roman Cancels, Bursts, dan Dusts) yang memungkinkan permainan ofensif dan defensif yang kreatif.

Killer Instinct (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Ketika Killer Instinct memulai debutnya untuk Windows 10 pada Maret 2016, itu mewakili bab terbaru dalam kebangkitan game pertarungan PC yang berkelanjutan. Dengan kedatangannya, permainan tinju satu-satu Microsoft bergabung dengan orang-orang seperti Guilty Gear, The King of Fighters, Street Fighter, dan seri terkenal lainnya yang sekarang menghiasi komputer pribadi.

Killer Instinct memiliki mesin berat kombo yang melayani para pemula dan profesional, grafik sangat detail yang menampilkan efek partikel yang konyol (semuanya meledak!), Dan penyiar seperti NBA Jam over-the-top yang meneriakkan pencapaian Anda (“Ccc -combo Breaker! “) di bagian atas paru-parunya.

Lebih baik lagi, Killer Instinct adalah bagian dari inisiatif Play Anywhere dari Microsoft. Jadi, jika Anda membeli Killer Instinct dari Microsoft Store, Anda juga dapat memainkannya di Xbox One tanpa biaya tambahan. Ini memiliki permainan lintas platform dengan Xbox One , juga, sehingga memperluas basis pemain online. Ada versi Steam juga.

The King of Fighters ’98 Ultimate Match Final Edition (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

The King of Fighters ’98 —dengan mode hops, rolls, blowback attack, dan Muka dan Extra yang memenuhi meteran — adalah salah satu game pertarungan terbaik yang pernah dibuat, jadi tidak mengherankan jika pengembang SNK telah kembali ke judul tersebut berkali-kali sejak rilis asli game tersebut.

Pada tahun 2008, SNK merayakan ulang tahun kesepuluh permainan dengan memindahkan petarung berbasis tim ke PlayStation 2 sebagai The King of Fighters ’98: Ultimate Match, sebuah permainan yang sarat dengan karakter tambahan (termasuk Tim Bos ’96 yang mahakuasa!), Tahapan, bergerak, dan mode gameplay. Sekarang, Ultimate Match yang diubah tersedia untuk dibeli dengan judul The King of Fighters ’98 Ultimate Match Final Edition.

Versi ini menambahkan banyak opsi grafik dan konektivitas online yang bagus, tetapi tidak hebat, yang memungkinkan Anda melawan penggemar KOF lainnya di seluruh dunia dalam aksi 3-vs.-3.

The King of Fighters 2002 Unlimited Match (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Seperti The King of Fighters ’98 Ultimate Match Final Edition, The King of Fighters 2002 Unlimited Match adalah pertandingan impian yang menghindari jalan cerita sehingga pengembang SNK dapat memasukkan sebanyak mungkin karakter — bahkan beberapa yang sudah mati secara kanonik, seperti bos kejahatan Geese Howard. Hasilnya, Pertandingan Tak Terbatas membanggakan salah satu daftar nama game pertarungan terbesar sepanjang masa, dengan deretan 66 karakter yang kuat.

Pertandingan Ultimate King of Fighters 2002 melanjutkan tradisi seri pertarungan yang sangat baik. Meskipun tidak memiliki tiga mekanisme pertarungan yang sangat berbeda dari KOF ’98 UMFE (Lanjutan, Ekstra, dan Ultimate), Pertandingan Tak Terbatas memiliki sistem tunggal yang menyerupai Mode Lanjutan. Gaya bertarung ini memberi Anda banyak opsi ofensif (Dash, Run, Hops, Super Jumps) dan defensif (Guard Cancel Strike, Guard Cancel Roll Throw) untuk menyiapkan atau menghindari jebakan.

The King of Fighters XIII: Steam Edition (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

The King of Fighters XIII: Steam Edition menghadirkan petarung berbasis tim SNK yang sangat padat, 3-vs.-3, ke PC melalui pasar video game Valve  . Ini adalah game pertarungan luar biasa serba bisa, dan salah satu yang terbaik di katalog kaya SNK.

Jika Anda bergemuruh dengan teman dan musuh dalam versi yang muncul di PlayStation 3 dan Xbox 360, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri di sini: Mekanika pertempuran yang rumit, manajemen meteran, dan grafik berbasis sprite terbaik yang pernah ada dalam pertempuran game dibawa dengan sukses di port Steam ini.

Lebih baik lagi, The King of Fighters XIII: Steam Edition berisi semua konsol DLC dan fitur-fitur arcade King of Fighters XIII: Climax. Mirip dengan The King of Fighters ’98: Ultimate Match Final Edition, The King of Fighters XIII: Steam Edition memiliki permainan online yang layak, tetapi Anda mungkin akan mengalami beberapa cegukan.

The Last Blade (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

SNK menempatkan pertempuran berbasis senjata, 2D di peta dengan Samurai Shodown 1993 yang menyenangkan, tetapi pengembang melanjutkan untuk menyempurnakan gagasan pertempuran berbasis pedang empat tahun kemudian dalam judul Neo Geo yang agak kurang dikenal: The Last Blade.

Dirilis ke platform Steam dengan beberapa lonceng dan peluit kontemporer, The Last Blade menawarkan permainan pedang yang luar biasa, selusin karakter yang dirancang dengan indah, dan presentasi bergaya anime dan manga yang membuat pengaturan Jepang abad ke-19 menjadi salah satu yang terindah dalam pertempuran. sejarah -game.

Marvel vs. Capcom Infinite (untuk PC)

Bagus (3.5)

Marvel vs. Capcom: Infinite telah mengambil bagian yang adil sejak pengungkapannya, dan racunnya sama sekali tidak beralasan. Cuplikan awal untuk game pertarungan tag-team menampilkan grafis yang membosankan, dan Capcom menyoroti opsi kombo otomatis ramah pemula baru yang dirancang untuk membantu para kasual mengeluarkan gerakan keren dalam genre yang sebaliknya hardcore. Akibatnya, penggemar laga sangat skeptis terhadap permainan, seperti saya.

Untungnya, sentimen Tak Terbatas saya berubah setelah masuk beberapa jam dengan game. The Infinity Stone hook dan perpindahan ke 2-vs.-2, aksi tim tag membuat Marvel vs. Capcom Infinite menjadi game PC yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dalam sesi kasual dan hardcore.

Tetap saja, Infinite memiliki presentasi dan masalah daftar yang berfokus pada MCU yang mencegahnya naik ke puncak elit game pertempuran.

Mortal Kombat XL (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Ketika NetherRealm Studios merilis Mortal Kombat X yang berlumuran darah ke konsol pada tahun 2015, game pertarungan satu lawan satu terus berkembang melalui pembaruan gratis dan berbayar yang menambahkan karakter, menyeimbangkan daftar, dan meningkatkan permainan online. Namun, versi PC yang di-porting oleh High Voltage Studios tidak menerima dukungan pasca peluncuran, yang membuat kecewa penggemar berat Mortal Kombat.

Untungnya, itu berubah dengan pembaruan Mortal Kombat XL, versi MKX yang akhirnya memberi gamer PC semua ekstra yang dinikmati penggemar pertarungan berbasis konsol untuk beberapa waktu sekarang. Saya tidak menyukai gagasan membayar lebih banyak uang untuk konten PC yang dirilis lama setelah versi konsol, tetapi sulit untuk tidak menyukai tambahan, yang mencakup lebih banyak pejuang, panggung, kostum, dan adegan berdarah.

DLC berbayar menambahkan banyak pejuang tamu, yang telah menjadi hal biasa di lingkaran game pertempuran. Mereka termasuk Predator dan  Jason Vorhees dari Friday the 13th .

Mortal Kombat 11 (untuk PC)

Luar biasa (4.5)

Mortal Kombat 11 jauh lebih dari sekadar guts and gore title di mana seri membangun ketenarannya. Sekuel naratif Mortal Kombat X, Mortal Kombat 11 menggunakan perjalanan waktu untuk mengadu karakter melawan saingan mereka di masa lalu untuk mengubah masa kini. Masa bodo.

Mortal Kombat 11 melanjutkan rangkaian tradisi aksi chop-socky dan mistisisme dunia lain untuk meletakkan dasar bagi operasi militer, ninja, dewa, dan monster untuk saling meninju tepat di wajah. Dengan kustomisasi karakter, dukungan HDR10, animasi halus, dan meter ofensif dan defensif baru, MK11 adalah game Mortal Kombat terbaik hingga saat ini.

Skullgirls 2nd Encore (untuk PC)

Luar biasa (4.5)

Skullgirls 2nd Encore, pembaruan untuk game orisinal Reverge Labs yang diakui secara kritis, mengambil isyarat dari banyak judul pertarungan yang sangat dihormati dan memadukannya dengan gaya visual yang unik, kartun, dan dipengaruhi art deco dari seri ini.

Namun, grafis Skullgirls 2nd Encore tidak terlalu membedakannya dari kompetisi. Petarung indie ini menawarkan sistem rasio gaya Capcom vs. SNK yang memungkinkan Anda memilih hingga tiga karakter untuk melawan hingga tiga karakter saingan, serta sistem bantuan gaya Marvel vs. Capcom. Petarung juga memiliki sistem bawaan yang secara otomatis menghentikan infinites, kombo yang mengganggu dan kasar yang tidak pernah berakhir.

SoulCalibur VI (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Seri pertarungan berbasis senjata telah mengalami pasang surut selama bertahun-tahun, tetapi dengan SoulCalibur VI, pengembang Bandai Namco telah mengambil apa yang berhasil di masa lalu — pertempuran cepat, strategis, dan kustomisasi karakter yang kuat — dan memasangkannya dengan Reversal Edge dan Mekanika pertempuran Soul Charge untuk membuat game pertarungan PC yang menarik yang akan bersinar dalam semua jenis pertempuran, baik di antara teman atau di panggung esports besar seperti Evo.

Pertarungan yang tajam dan bermanfaat, dengan skema kontrol universal yang memudahkan untuk mengambil karakter baru. Setiap petarung memiliki serangan horizontal, serangan vertikal, tendangan, blok, menangkis, menghindar, Break Attack yang menghancurkan penjaga, dan serangan super Critical Edge. Skema kontrol ini akan terasa familier bagi siapa pun yang memainkan judul SoulCalibur baru-baru ini, dan ini mengarah pada momen pertempuran yang menegangkan saat Anda menyerang dan bertahan.

Koleksi Hari Jadi ke-30 Street Fighter (untuk PC)

Luar biasa (4.0)

Penggemar film mengandalkan The Criterion Collection untuk mengambil film klasik dan kontemporer yang penting dan menyajikannya dalam paket penuh informasi yang bijaksana untuk penonton modern. Hingga baru-baru ini, industri video game berusia 40 tahun tidak memiliki Koleksi Kriteria sendiri, membiarkan kontribusi budaya pop yang penting terlupakan karena format perangkat keras dan perangkat lunak yang tidak kompatibel, lisensi yang kedaluwarsa, dan pengabaian yang jelas. Untungnya, pakar pelestarian game di Digital Eclipse telah mengambil tugas tersebut, memberkati para gamer dengan judul yang merayakan judul klasik melalui emulasi yang akurat dan hadiah ekstra terkait produksi dan sentuhan modern. Langkah pertama perusahaan dalam genre game pertempuran adalah Street Fighter 30th Anniversary Collection.

Koleksi ini tidak menyertakan judul Street Fighter: The Movie, Street Fighter EX, atau X-Men vs. Street Fighter, tetapi Anda akan menemukan semua rilis arcade inti. Lineupnya termasuk Street Fighter (1987), Street Fighter II (1991), Street Fighter II: Champion Edition (1992), Street Fighter II: Hyper Fighting (1992), Super Street Fighter II: The New Challengers (1993) Super Street Fighter II Turbo (1994), Street Fighter Alpha (1995), Street Fighter Alpha 2 (1996), Street Fighter III: New Generation (1997), Street Fighter III: 2nd Impact Giant Attack (1997), Street Fighter Alpha 3 (1998) , dan Street Fighter III 3rd Strike: Fight For The Future (1999).

Lebih baik lagi, Anda tidak hanya mendapatkan game. Koleksi ini mencakup tampilan sprite / animasi, dokumen desain, garis waktu sejarah, dan jukebox. Singkatnya, Street Fighter 30th Anniversary Collection adalah surat cinta untuk salah satu waralaba video game terpenting sepanjang masa.

Street Fighter V: Champion Edition (untuk PC)

Bagus (3.5)

Pada Februari 2016, Street Fighter V hadir di PC dengan banyak kekurangan yang mengurangi gameplay bintang, termasuk ketidakstabilan server yang mengerikan, tidak ada mode pemain tunggal sejati, dan Battle Lounge multipemain yang sangat terbatas. Namun, selama beberapa tahun terakhir, pengembang Capcom merilis beberapa pembaruan yang membahas (sebagian besar) masalah tersebut sambil menambahkan tahapan baru dan karakter yang dapat dimainkan.

Street Fighter V: Champion Edition, dengan karakternya yang segar dan kembali, sistem pertarungan baru (seperti mekanik V-Skills dan V-Triggers yang keren), panggung interaktif, Mode Cerita Sinematik, dan permainan lintas platform dengan   pemilik PlayStation 4 , akhirnya berhasil. game pertarungan satu lawan satu, sebuah judul yang harus diambil bahkan untuk para gamer yang tidak memiliki impian Evo.

Tekken 7 (untuk PC)

Luar biasa (4.5)

Tekken 7, seperti game Tekken lini utama yang datang sebelumnya, adalah kisah tentang ayah dan anak yang mencoba membunuh satu sama lain untuk membersihkan klan Mishima dari Devil Gene, sedikit DNA ajaib yang mengubah orang-orang tertentu menjadi bertelur di neraka.

Pertarungan yang luar biasa menonjolkan kekonyolan naratif. Seperti pendahulunya, Tekken 7 adalah game pertarungan yang menampilkan kontrol sederhana yang dipetakan dengan anggota tubuh, set gerakan karakter besar-besaran, dan banyak juggle yang memungkinkan Anda menjaga kombo tetap mengalir, jika Anda cukup terampil untuk memasukkan gerakan yang benar di saat yang tepat. . Dengan Tekken 7, seri ini menerima gerakan super (Rage Arts) dan ditingkatkan, serangan khusus yang dapat meledak melalui serangan lawan (Power Crush).

Tekken 7 adalah gim jab, tipuan, dan langkah samping yang sangat menegangkan, karena setiap pukulan dapat menyebabkan sengatan kombo yang panjang. Faktor dalam karakter dengan gerakan set yang meniru seni bela diri nyata, tahapan interaktif yang memungkinkan Anda menjatuhkan orang melalui lantai dan dinding, dan efek pelambatan hebat yang terjadi ketika bilah kesehatan kedua pejuang berada di merah dan mereka melakukan serangan jarak dekat jarak dekat, dan Anda memiliki game pertarungan yang pada dasarnya adalah film seni bela diri interaktif.

Ultimate Marvel vs. Capcom 3 (untuk PC)

Bagus (3.5)

Ultimate Marvel vs. Capcom 3 mengadu pahlawan super Marvel melawan karakter video game Capcom dalam perkelahian tim tag 3-vs.-3 yang panik. Jumlah karyawan 48 karakter sangat mengesankan, tetapi karakter individu dan estetika visuallah yang benar-benar membuat game ini bersinar (tidak seperti sekuel Infinite-nya).

Sisi Marvel memiliki beberapa karakter populer dan tidak jelas, termasuk Captain America, Iron Man, Iron Fist, dan She-Hulk, dan Spider-Man. Sisi Capcom terutama terdiri dari karakter dari game pertarungan dan aksi perusahaan, termasuk Mike Haggar dari Final Fight dan Ryu Street Fighter. Grafik bergaya buku komik, dengan warna cerah dan garis hitam tebal, memberikan tampilan Ultimate Marvel vs. Capcom 3 yang memukau.

Dalam hal gameplay, Ultimate Marvel vs Capcom 3 dibangun di atas pendahulunya Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds dengan memasukkan skema kontrol tiga tombol, mekanik X-Factor yang mengubah momentum, dan pertempuran udara yang diperlengkapi ulang.

Ultra Street Fighter IV (untuk PC)

Luar biasa (4.5)

Ultra Street Fighter IV menandai versi keempat Capcom dari Street Fighter IV dan versi ketiga tersedia di platform Steam. Seperti vanilla Street Fighter IV dan Super Street Fighter IV, pertarungan Ultra berpusat pada Serangan Fokus, sebuah gerakan yang memungkinkan karakter Anda melancarkan serangan dan melancarkan serangan balik.

Iterasi terakhir ini menambahkan lima karakter baru (Decapre, Elena, Hugo, Poison, dan Rolento), enam tahap baru, opsi unggah YouTube, Pilihan Edisi (yang memungkinkan Anda memilih versi karakter yang berbeda, berdasarkan iterasi Street Fighter IV sebelumnya) , dan Double Ultra (yang membuat Ultra Combo karakter tersedia secara bersamaan, dengan imbalan pengurangan damage).

Ini adalah pembaruan Street Fighter IV terbaik dan terlezat, meskipun beberapa masalah keseimbangan terbukti sedikit mengganggu dalam permainan. Tetap saja, Ultra Street Fighter IV adalah game pertarungan satu lawan satu yang sangat baik dan kompetitif.

Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Edisi Lengkap (untuk PC)

Scott Pilgrim vs. The World: The Game - Edisi Lengkap (untuk PC) - Scott Pilgrim vs. The World: The Game - Edisi Lengkap (untuk PC)

LUAR BIASA (4.0)

INTINYA

Scott Pilgrim vs. The World: The Game kembali ditunggu-tunggu setelah menghilang dari etalase digital hampir satu dekade lalu. Meskipun sudah lama absen, beat ’em up tetap menjadi salah satu petarung paling menyenangkan yang pernah dirilis, berkat aksi cepat dan sprite yang menawan.Harga Jalan AS $ 14,99

  • PRO
    • Grafis cantik bergaya retro
    • Musik chiptunes yang luar biasa
    • Peningkatan karakter yang menyenangkan
    • Mode bonus keren
  • KONTRA
    • Tidak memiliki hitbox yang tepat
    • Diperlukan penggilingan kecil

beranda

Jauh di tahun 2010, Scott Pilgrim vs. The World: The Game Hitman 3 (untuk PC) memulai debutnya di PlayStation 3 dan Xbox 360 untuk mendapatkan banyak pujian. Dibuat sebagai sebuah permainan untuk film live-action yang baru-baru ini dirilis, judul yang dikembangkan oleh Ubisoft Chengdu ini berfungsi sebagai cerita yang menyenangkan dari buku komik Brian Lee O’Malley dan sebuah penghormatan kepada beat klasik yang bergulir ke samping. UPS. Untuk alasan yang masih belum jelas, Ubisoft menarik game tersebut dari etalase digital PlayStation dan Xbox pada tahun 2014. Tujuh tahun kemudian, Scott Pilgrim vs. The World: The Game kembali dari kuburan digitalnya tidak lebih buruk untuk dipakai. Apakah itu judul yang sama yang kita mainkan di tahun 2010? Ya, tetapi kami tidak ingin memainkan game PC seharga $ 14,99 ini dengan cara lain.Scott Pilgrim vs. The World: Urutan pembukaan Game

Berjuang demi cinta

Untuk yang belum tahu, buku komik Scott Pilgrim berfokus pada karakter tituler, seorang pria yang mencoba memenangkan kasih sayang Ramona Flowers. Ketertarikan itu saling menguntungkan, tetapi Ramona tidak bisa bersama Scott sampai tujuh mantan pacarnya yang jahat keluar dari gambar. Jadi, Scott harus menghadapi tantangan mantan pacar jahat (dan antek-antek mereka) untuk bersama gadis yang dicintainya. Premisnya jelas konyol, tapi berhasil, baik dalam komik maupun game ini. Ini berfungsi sebagai dasar untuk tujuh inti, level bertema yang ditata pada peta bergaya Dunia Super Mario.

Jika Anda pernah memainkan River City Ransom atau Double Dragon, Scott Pilgrim vs. The World: The Game akan terasa familier. Anda mengalahkan ingus dari bermacam-macam hipster, yuppies, pengganggu, ninja, robot, dan musuh gila apa pun yang dilemparkan permainan ke arah Anda. Meninju, menendang, dan melempar benda ke musuh adalah hal yang menyenangkan dan menyenangkan. Meskipun Scott Pilgrim vs. The World: The Game tidak memiliki hitbox yang tepat dan serangan yang berat, game ini tetap menyenangkan dan murni.Scott Pilgrim vs. The World: The Game combat

Nyalakan

Tidak seperti permainan beat ’em up standar , Scott Pilgrim vs. The World: The Game membutuhkan lebih dari keterampilan dan keberuntungan bagi Anda untuk melihat kredit akhir. Anda harus membeli item penambah stat dari toko yang tersebar di setiap tahap. Makanan ringan memulihkan kesehatan, sementara pakaian dan aksesori memberikan pertahanan tambahan. Makanan, seperti sushi atau steak, secara permanen meningkatkan kekuatan dan kelincahan Anda. Musuh yang kalah menjatuhkan koin yang Anda gunakan untuk membeli barang-barang itu.

Jangan salah, ini adalah salah satu permainan yang sulit, jadi Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Jika Anda tidak suka ide untuk mengikuti beat ’em up, lihat Streets of Rage 4 atau Fight’N Rage yang luar biasa , pilihan Pilihan Editor untuk petarung PC bergaya klasik. Meskipun demikian, elemen RPG ringan memberi Scott Pilgrim vs. The World: The Game tingkat replayability yang tinggi.

Scott dan teman-temannya (Anda juga dapat bermain sebagai Ramona atau dua rekan band Scott) naik level selama petualangan. Setiap level yang diselesaikan membuka serangan dan kombo baru yang membantu Anda menghancurkan banyak musuh dengan lebih baik. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki set gerakan berbeda yang berhubungan dengan skema pertempuran serangan ringan / berat / khusus game.Scott Pilgrim vs. Dunia: Game

Pemandangan dan Suara Retro

Grafis dan musik retro berbahan bakar nostalgia adalah hal yang lumrah akhir-akhir ini, bahkan lebih dari pada tahun 2010. Dalam hal itu, Scott Pilgrim vs. The World: The Game tidak terlalu unik dalam penyajiannya. Tetap saja, gaya seni dan musik chiptune melengkapi dunia karakter buku komik dengan sempurna. Soundtrack retro menular Anamanaguchi akan mengebor ke kepala Anda dan tetap di sana lama setelah Anda meletakkan pengontrol. Grafis pixelated dan bergerigi terlihat spektakuler, bahkan di TV atau monitor 4K . Gim ini tidak memiliki pengaturan grafis, jadi Anda akan bertengkar pada resolusi 1080p. Meski begitu, matamu akan menyukai apa yang mereka lihat.

Karena ini adalah “Edisi Lengkap”, pengembang Ubisoft Chengu menyertakan banyak tambahan yang dulunya DLC. Ini termasuk paket add-on Knives Chau dan Wallace Wells serta mode tambahan (Zombie Hordes, Boss Rush, Dodgeball, dan Battle Royale). Zombie Hordes menugaskan Anda untuk menangkis gerombolan mayat hidup. Boss Rush mengadu domba Anda dengan semua bos game secara berurutan. Dodgeball adalah versi empat pemain dari klasik halaman sekolah. Topi empat pemain yang sama berlaku untuk Battle Royale, mode yang membuat Anda bertarung di dalam ring gulat. Mode ekstra memberikan jeda yang bagus dari permainan inti.

Seperti rilis aslinya, Scott Pilgrim vs. The World: The Game memungkinkan Anda dan hingga tiga teman bertempur bersama-sama melalui kawanan musuh. Sayangnya, kami tidak dapat menguji permainan online dalam periode peninjauan pra-rilis game tersebut. Kami akan segera memperbarui ulasan ini dengan pemikiran kami tentang multiplayer online game.

Bisakah PC Anda Menjalankan Scott Pilgrim vs. The World?

Anda tidak memerlukan PC game yang kuat untuk menjalankan Scott Pilgrim vs. The World: The Game. Untuk memainkan game, PC Anda membutuhkan setidaknya 3,3 GHz Intel i5-2500K CPU , Nvidia GeForce GTX 660 GPU (2GB), 8GB RAM, 2GB penyimpanan sistem, dan sistem operasi Windows 10. Kecuali Anda sedang mengguncang PC game prasejarah, Anda akan dapat menjalankan game ini dengan baik.

Rig saya, dengan CPU Intel i7-4790 dan GPU Nvidia GeForce GTX 1080, menjalankan Scott Pilgrim vs. The World: The Game tanpa masalah. Faktanya, penghitung bingkai Ubisoft Connect mengungkapkan bahwa tindakan bergerak pada 135-144 bingkai per detik.https://mashable.com/videos/blueprint:63nwkYXDn5/embed/?player=pcmag

Itu kembali!

Meskipun absen lama dari kancah video game, Scott Pilgrim vs. The World: The Game tidak kehilangan pesona dan daya tariknya. Streets of Rage 4 tahun lalu memberikan pengalaman beat ’em up yang lebih memuaskan karena dimasukkannya kombo bergaya game pertempuran , tetapi Scott Pilgrim masih mempertahankan posisinya sebagai petarung yang hebat. Mari berharap game ini bertahan dengan baik kali ini.

Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Edisi Lengkap (untuk PC)

Scott Pilgrim vs. The World: The Game - Edisi Lengkap (untuk PC) - Scott Pilgrim vs. The World: The Game - Edisi Lengkap (untuk PC)

LUAR BIASA (4.0)

INTINYA

Scott Pilgrim vs. The World: The Game kembali ditunggu-tunggu setelah menghilang dari etalase digital hampir satu dekade lalu. Meskipun sudah lama absen, beat ’em up tetap menjadi salah satu petarung paling menyenangkan yang pernah dirilis, berkat aksi cepat dan sprite yang menawan.Harga Jalan AS $ 14,99

  • PRO
    • Grafis cantik bergaya retro
    • Musik chiptunes yang luar biasa
    • Peningkatan karakter yang menyenangkan
    • Mode bonus keren
  • KONTRA
    • Tidak memiliki hitbox yang tepat
    • Diperlukan penggilingan kecil

Jauh di tahun 2010, Scott Pilgrim vs. The World: The Game memulai debutnya di PlayStation 3 dan Xbox 360 untuk mendapatkan banyak pujian. Dibuat sebagai sebuah permainan untuk film live-action yang baru-baru ini dirilis, judul yang dikembangkan oleh Ubisoft Chengdu ini berfungsi sebagai cerita yang menyenangkan dari buku komik Brian Lee O’Malley dan sebuah penghormatan kepada beat klasik yang bergulir ke samping. UPS. Untuk alasan yang masih belum jelas, Ubisoft menarik game tersebut dari etalase digital PlayStation dan Xbox pada tahun 2014. Tujuh tahun kemudian, Scott Pilgrim vs. The World: The Game kembali dari kuburan digitalnya tidak lebih buruk untuk dipakai. Apakah itu judul yang sama yang kita mainkan di tahun 2010? Ya, tetapi kami tidak ingin memainkan game PC seharga $ 14,99 ini dengan cara lain.Scott Pilgrim vs. The World: Urutan pembukaan Game

Berjuang demi cinta

Untuk yang belum tahu, buku komik Scott Pilgrim berfokus pada karakter tituler, seorang pria yang mencoba memenangkan kasih sayang Ramona Flowers. Ketertarikan itu saling menguntungkan, tetapi Ramona tidak bisa bersama Scott sampai tujuh mantan pacarnya yang jahat keluar dari gambar. Jadi, Scott harus menghadapi tantangan mantan pacar jahat (dan antek-antek mereka) untuk bersama gadis yang dicintainya. Premisnya jelas konyol, tapi berhasil, baik dalam komik maupun game ini. Ini berfungsi sebagai dasar untuk tujuh inti, level bertema yang ditata pada peta bergaya Dunia Super Mario.

Jika Anda pernah memainkan River City Ransom atau Double Dragon, Scott Pilgrim vs. The World: The Game akan terasa familier. Anda mengalahkan ingus dari bermacam-macam hipster, yuppies, pengganggu, ninja, robot, dan musuh gila apa pun yang dilemparkan permainan ke arah Anda. Meninju, menendang, dan melempar benda ke musuh adalah hal yang menyenangkan dan menyenangkan. Meskipun Scott Pilgrim vs. The World: The Game tidak memiliki hitbox yang tepat dan serangan yang berat, game ini tetap menyenangkan dan murni.Scott Pilgrim vs. The World: The Game combat

Nyalakan

Tidak seperti permainan beat ’em up standar , Scott Pilgrim vs. The World: The Game membutuhkan lebih dari keterampilan dan keberuntungan bagi Anda untuk melihat kredit akhir. Anda harus membeli item penambah stat dari toko yang tersebar di setiap tahap. Makanan ringan memulihkan kesehatan, sementara pakaian dan aksesori memberikan pertahanan tambahan. Makanan, seperti sushi atau steak, secara permanen meningkatkan kekuatan dan kelincahan Anda. Musuh yang kalah menjatuhkan koin yang Anda gunakan untuk membeli barang-barang itu.

Jangan salah, ini adalah salah satu permainan yang sulit, jadi Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Jika Anda tidak suka ide untuk mengikuti beat ’em up, lihat Streets of Rage 4 atau Fight’N Rage yang luar biasa , pilihan Pilihan Editor untuk petarung PC bergaya klasik. Meskipun demikian, elemen RPG ringan memberi Scott Pilgrim vs. The World: The Game tingkat replayability yang tinggi.

Scott dan teman-temannya (Anda juga dapat bermain sebagai Ramona atau dua rekan band Scott) naik level selama petualangan. Setiap level yang diselesaikan membuka serangan dan kombo baru yang membantu Anda menghancurkan banyak musuh dengan lebih baik. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki set gerakan berbeda yang berhubungan dengan skema pertempuran serangan ringan / berat / khusus game.Scott Pilgrim vs. Dunia: Game

Pemandangan dan Suara Retro

Grafis dan musik retro berbahan bakar nostalgia adalah hal yang lumrah akhir-akhir ini, bahkan lebih dari pada tahun 2010. Dalam hal itu, Scott Pilgrim vs. The World: The Game tidak terlalu unik dalam penyajiannya. Tetap saja, gaya seni dan musik chiptune melengkapi dunia karakter buku komik dengan sempurna. Soundtrack retro menular Anamanaguchi akan mengebor ke kepala Anda dan tetap di sana lama setelah Anda meletakkan pengontrol. Grafis pixelated dan bergerigi terlihat spektakuler, bahkan di TV atau monitor 4K . Gim ini tidak memiliki pengaturan grafis, jadi Anda akan bertengkar pada resolusi 1080p. Meski begitu, matamu akan menyukai apa yang mereka lihat.

Karena ini adalah “Edisi Lengkap”, pengembang Ubisoft Chengu menyertakan banyak tambahan yang dulunya DLC. Ini termasuk paket add-on Knives Chau dan Wallace Wells serta mode tambahan (Zombie Hordes, Boss Rush, Dodgeball, dan Battle Royale). Zombie Hordes menugaskan Anda untuk menangkis gerombolan mayat hidup. Boss Rush mengadu domba Anda dengan semua bos game secara berurutan. Dodgeball adalah versi empat pemain dari klasik halaman sekolah. Topi empat pemain yang sama berlaku untuk Battle Royale, mode yang membuat Anda bertarung di dalam ring gulat. Mode ekstra memberikan jeda yang bagus dari permainan inti.

Seperti rilis aslinya, Scott Pilgrim vs. The World: The Game memungkinkan Anda dan hingga tiga teman bertempur bersama-sama melalui kawanan musuh. Sayangnya, kami tidak dapat menguji permainan online dalam periode peninjauan pra-rilis game tersebut. Kami akan segera memperbarui ulasan ini dengan pemikiran kami tentang multiplayer online game.

Bisakah PC Anda Menjalankan Scott Pilgrim vs. The World?

Anda tidak memerlukan PC game yang kuat untuk menjalankan Scott Pilgrim vs. The World: The Game. Untuk memainkan game, PC Anda membutuhkan setidaknya 3,3 GHz Intel i5-2500K CPU , Nvidia GeForce GTX 660 GPU (2GB), 8GB RAM, 2GB penyimpanan sistem, dan sistem operasi Windows 10. Kecuali Anda sedang mengguncang PC game prasejarah, Anda akan dapat menjalankan game ini dengan baik.

Rig saya, dengan CPU Intel i7-4790 dan GPU Nvidia GeForce GTX 1080, menjalankan Scott Pilgrim vs. The World: The Game tanpa masalah. Faktanya, penghitung bingkai Ubisoft Connect mengungkapkan bahwa tindakan bergerak pada 135-144 bingkai per detik

Itu kembali!

Meskipun absen lama dari kancah video game, Scott Pilgrim vs. The World: The Game tidak kehilangan pesona dan daya tariknya. Streets of Rage 4 tahun lalu memberikan pengalaman beat ’em up yang lebih memuaskan karena dimasukkannya kombo bergaya game pertempuran , tetapi Scott Pilgrim masih mempertahankan posisinya sebagai petarung yang hebat. Mari berharap game ini bertahan dengan baik kali ini.

Hitman 3 (untuk PC)

Hitman 3 (untuk PC)

Hitman 3 (untuk PC) - Hitman 3 (untuk PC)

LUAR BIASA (4.5)

INTINYA

Lima tahun setelah memulai era baru Hitman, IO Interactive menutup trilogi World of Assassination dengan cara yang spektakuler. Hitman 3 adalah paket besar yang penuh dengan level dan mode baru yang fantastis yang layak dibeli oleh para penggemar aksi siluman.Harga Jalan AS $ 59,99

beranda

  • PRO
    • Arah seni yang luar biasa
    • Taman bermain pembunuhan yang besar dan indah
    • Akses ke semua level Hitman sebelumnya
    • Perubahan menyenangkan pada formula Hitman klasik
  • KONTRA
    • Persyaratan selalu online untuk tingkat Tantangan dan Penguasaan
    • Tidak memiliki mode multipemain

Kembali pada tahun 2016, IO Interactive menciptakan era baru untuk franchise Hitman favoritnya dengan Hitman: Season One. Sementara model rilis episodik tidak menempel pada PC atau konsol, level besar game dan pembunuhan inventif itu dibawa ke Hitman 2. 2018 Sekarang, studio telah mengirimkan Hitman 3, batu penjuru ke trilogi Dunia Pembunuhan. Menampilkan level yang luas, cara baru untuk membunuh, dan peningkatan grafis, game PC yang luar biasa ini memudahkan siapa saja untuk menjadi pembunuh botak dengan kode batang.

Mati dihari yang lain

Hitman 3 mengambil setelah akhir permainan terakhir, dengan Agen 47 botak memukau memberontak terhadap mantan majikannya, Agen Kontrak Internasional. Sementara keterampilan penyamaran dan pembunuhannya yang sebelumnya dikendalikan oleh ICA, kemampuan itu sekarang berbalik melawan organisasi. Saatnya melawan kekuatan, dengan cara apa pun yang diperlukan.

Fitur dan peningkatan baru melengkapi keseluruhan pengalaman Hitman 3. Pertama dan terpenting adalah perombakan visual besar-besaran. IO Interactive membuat lokasi yang lebih besar dan lebih indah. Anda akan menjelajahi jalanan neon China dan mendaki puncak menara emas di Dubai. Mesin penerangan jelas meningkat, dengan lampu fluorescent di bawah tanah, klub Jerman terlihat sangat fantastis. Levelnya tampak hebat bahkan tanpa penelusuran sinar, yang tidak ditambahkan oleh IO Interactive hingga pasca peluncuran .

Ada juga tambahan dalam game yang lebih kecil. Agen 47 sekarang memiliki kamera yang memungkinkan Anda mengambil gambar target dan bukti, atau meretas objek tertentu. Kode sandi, yang dulu secara otomatis dimasukkan ke dalam sistem, sekarang harus dimasukkan secara manual. Kode akses lebih baik disembunyikan di lingkungan, mengharuskan Anda untuk benar-benar mencari di dinding, meja, dan area lain untuk maju.

IO Interactive juga menambahkan pintasan ke setiap level. Ini adalah tangga atau pintu terkunci yang hanya terbuka dari satu sisi. Diperlukan beberapa saat untuk melewati suatu level guna mencapai tempat untuk membuka pintasan ini, tetapi begitu Anda melakukannya, pintasan tersebut akan terbuka untuk permainan di masa mendatang. Ini adalah cara lain untuk memberi Anda imbalan atas eksplorasi dan pemutaran ulang level. 

Dunia tidak cukup

Hitman 3 sebagian besar didasarkan pada fondasi yang sama yang dibuat oleh IO Interactive untuk dua game pertamanya. Anda harus secara sembunyi-sembunyi menyusup ke lokasi eksotis, menggunakan akal Anda dan penyamaran yang diperoleh dengan cerdik untuk membuat jalan Anda menuju target yang Anda maksudkan. Meskipun Anda bisa menembak target dengan darah dingin, Agen 47 — dan lebih jauh lagi Anda — adalah seorang profesional, lebih suka melakukan sesuatu dengan tenang. 

Kami mungkin tidak bisa bepergian sekarang, tapi Agen 47 masih melakukan jet-set di seluruh dunia untuk membunuh. Seperti entri sebelumnya, Hitman 3 memiliki enam lokasi untuk dijelajahi: Dubai, UEA; Dartmoor, Inggris Raya; Berlin, Jerman; Chongqing, Cina; Mendoza, Argentina; dan Pegunungan Carpathian, Rumania. 47 cocok di mana saja

Level ini lebih besar dan lebih vertikal dari lokasi Hitman sebelumnya. IO Interactive mendemonstrasikan hal ini dengan lokasi pertama gim ini, menara (fiksi) tertinggi di Dubai. Agen 47 sebenarnya terjun payung ke menara, berkelok-kelok di antara perancah sebelum masuk ke dalam dan mengenakan setelan Bond-esque. Di antara kerumunan tamu elit, taman yang fantastis, dan kolam renang di puncak gedung yang megah, Anda akan memburu dua target Anda. Anda dapat mengambil jalan yang mudah dengan meracuni target atau Anda dapat menjadi kreatif dengan menukar bola golf biasa dengan opsi meledak. Agen 47 sangat mahir di bidang pilihannya sehingga dia bisa membunuh dengan pisang.

Setiap level diisi dengan berbagai cara untuk mengirim target, memberi Anda hadiah untuk bermain tahap lebih dari sekali. Beberapa pembunuhan terkait dengan cerita misi, sementara yang lain adalah tantangan yang mengharuskan Anda keluar dari cara Anda untuk membunuh target dengan cara tertentu. Kembali di Dubai, saya benar-benar menyamar sebagai pembunuh lain yang diharapkan target saya, membiarkan saya mendekat tanpa dia sadari. Di Berlin, saya mengendalikan tampilan pencahayaan yang salah sebagai DJ, menyebabkannya meledak menjadi nyala api saat dua target saya berada di dekatnya. 

Memutar ulang level dan menemukan cara baru untuk membunuh daftar target yang semakin meningkat memberi Anda pengalaman dan meningkatkan level penguasaan Anda. Tingkat penguasaan yang lebih tinggi membuka hadiah baru di setiap lokasi, seperti lokasi awal yang berbeda, gadget baru, atau penyamaran alternatif. Eksplorasi menyoroti cara-cara baru untuk membunuh, yang pada gilirannya memberi Anda lebih banyak cara untuk membunuh. Hitman 3 adalah ouroboros pembunuhan yang dibangun di atas dirinya sendiri. Jika ada, itu membuat kampanye cerita terasa seperti tutorial panjang untuk game sebenarnya. 

Sebagai penutup dari keseluruhan trilogi, Hitman 3 juga mengemas semua yang ada sebelumnya. Anda dapat memainkan semua level Hitman dan Hitman 2 dalam Hitman 3, dan IO Interactive telah meningkatkannya dengan mekanik dan visual baru. Untuk memainkannya, Anda dapat membeli Access Pass untuk kedua game sebagai DLC untuk Hitman 3 (Hitman 1 Access Pass gratis untuk semua pemain yang membeli Hitman 3 dalam 10 hari setelah rilis), atau sebelumnya telah membeli kedua game tersebut. IO Interactive masih mengerjakan metode untuk meneruskan kemajuan dan konten untuk orang-orang yang membeli Hitman dan Hitman 2 di Steam . Secara keseluruhan, ada 20 level. Itu banyak Hitman, terutama jika Anda belum pernah memainkan serial ini sebelumnya. 

Live and Let Die

IO Interactive sedikit bermain-main dengan level Hitman 3. Dartmoor berlangsung di dalam manor Inggris kuno, dengan pengaturan yang mengingatkan kita pada Knives Out Rian Johnson . Anda dapat menggantikan detektif swasta dan menyelesaikan pembunuhan, meskipun itu tidak perlu membunuh target Anda. 

Berlin dimulai tanpa banyak keunggulan normal misi Agen 47, tanpa rencana dan tidak ada gadget untuk memulai level. Di luar itu, target Anda tidak diketahui; Anda harus membenamkan diri di lokasi, mengenal lorong belakang dan lantai dansa berasap. Hanya dengan begitu Anda dapat mengetahui siapa target Anda, putaran baru pada perencanaan Hitman yang biasanya cermat. Di satu level nanti, kamu harus membunuh target sambil tidak melukai yang lain, meski keduanya selalu berdekatan. IO Interactive tahu persis apa itu Hitman pada saat ini, memberikan ruang studio untuk dipusingkan dengan formula tersebut.Hitman 3 membawa Anda ke China

Hanya untuk matamu

Hitman 3 hadir dengan mode lain di luar kampanye standar. Target Elusif, Eskalasi, dan Kontrak menempatkan putaran berbeda di setiap level, sementara Sniper Assassin menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda.

Target Elusif adalah serangan dalam waktu terbatas, di mana Anda hanya mendapat satu kesempatan untuk mengeluarkan target khusus. Kalah, dan mereka pergi selamanya. Menang, dan Anda mendapatkan gadget khusus sebagai hadiah. Eskalasi menawarkan target baru dalam setiap level, tetapi dengan sentuhan baru untuk Hitman 3: elemen baru ditambahkan ke level untuk menghalangi kemajuan Anda. Lebih banyak kamera keamanan, lebih sedikit penyamaran; apa pun yang diperlukan untuk menambah tantangan. Terakhir, ada Kontrak, yang merupakan hit yang dibuat oleh pemain. Anda memilih target dan metode pembunuhan di level. Setelah Anda menyelesaikan tantangan sendiri, tantangan itu diunggah ke komunitas. IO Interactive juga menyaring semua Kontrak secara teratur, memilih yang terbaik dan melepaskannya sebagai Kontrak Unggulan. Sniper Assassin menjatuhkan permainan menyelinap-dan-menyamarkan permainan dasar untuk fokus murni pada snipingdengan senapan bertenaga tinggi. Anggap saja sebagai Krisis Waktu jangka panjang yang lambat. 

Salah satu mode yang tidak kembali kali ini adalah Mode Hantu multipemain. Mode 1 vs. 1 ditambahkan di Hitman 2, tetapi IO Interactive menemukan bahwa pemain lebih menyukai pengalaman pemain tunggal. Itu berarti Mode Hantu tidak berhasil, dan permainan co-op Sniper Assassin juga dipotong.

Berbicara tentang online, Hitman 3 juga membutuhkan koneksi yang selalu online. Anda dapat bermain dalam mode offline, tetapi tindakan Anda tidak dihitung dalam hal tantangan atau tingkat penguasaan. Tidak apa-apa, kecuali koneksi online tidak selalu 100 persen solid. Sungguh menyebalkan untuk berada dalam perjalanan yang baik hanya untuk terputus, meninggalkan Anda untuk menyilangkan jari dan berharap Anda terhubung kembali. 

Bisakah PC Anda Menjalankan Hitman 3?

Hitman 3 tersedia di PC melalui Epic Games Store . Dengan peningkatan grafis entri ini, persyaratan sistem minimum telah meningkat. PC gaming Anda membutuhkan setidaknya AMD CPU Phenom II X4 940 atau Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz CPU , AMD Radeon HD 7870 atau Nvidia GeForce GTX 660 GPU , 8GB RAM, dan 80GB ruang hard drive. Spesifikasi yang direkomendasikan memerlukan CPU Intel Core i7 4790 4GHz (tidak ada yang setara dengan AMD karena kemitraan Intel), GPU AMD Radeon RX Vega 56 8GB atau Nvidia GPU GeForce GTX 1070, dan RAM 16GB.

Desktop pribadi saya mengemas CPU AMD Ryzen 5 3600X, GPU Nvidia GeForce RTX 3070, dan RAM 32GB. Tepat di luar kotak metaforis, Hitman 3 berlari pada 60 frame per detik yang hampir terkunci. Itu tampak hebat, dengan sedikit masalah selama waktu bermain saya. Hitman 3 tidak mendukung pelacakan sinar (belum) atau DLSS 2.0, tetapi sistem terkini seharusnya memiliki sedikit masalah dalam menjalankan game ini. https://mashable.com/videos/blueprint:63nwkYXDn5/embed/?player=pcmag

Tidak Ada Waktu untuk Mati

Hitman 3 sendiri adalah gim yang fantastis, dengan lokasi megah untuk dijelajahi dan cara baru untuk membunuh banyak target yang tidak menaruh curiga. IO Interactive tahu apa yang membuat mesin pembunuh mereka yang tanpa emosi, botak, berdetak, dan itu berhasil menempatkan dia melalui langkah-langkah yang bagus. 

Jika Anda menghabiskan lebih sedikit, atau sudah memiliki game sebelumnya, Hitman 3 adalah paket yang luar biasa. Ini merayakan tahun upaya pengembangan dengan grafik yang ditingkatkan, mekanisme baru, dan 20 level untuk diselami dan dinikmati. Tidak ada serial yang seperti Hitman, dan IO Interactive telah memberikan trilogi World of Assassination yang luar biasa pengiriman yang tepat.