ULASAN STEELSERIES ARCTIS 7X

Steelseries Arctis 7X

90

ULASAN STEELSERIES ARCTIS 7X

Steelseries menggunakan Arctis 7 yang sudah sangat baik dan memperbaruinya untuk konsol generasi baru.

(Gambar: © Steelseries)

UNTUK

  • Sangat nyaman
  • Audio game yang brilian
  • Bekerja dengan setiap perangkat / konsol
  • Daya tahan baterai yang bagus

MELAWAN

  • Respon bass anemia
  • Pengisian daya USB mikro

beranda

CALL OF DUTY: BLACK OPS – ULASAN PERANG DINGIN

Steelseries Arctis 7X adalah pembaruan untuk salah satu headset gaming nirkabel yang paling disukai sepanjang masa, Arctis 7. Yang asli adalah headset yang sangat nyaman berkat desain ikat kepala ski-goggle dan ear cup mewah yang menyelimuti telinga Anda dengan bintang audio game. Satu-satunya kekurangannya adalah ia tidak berfungsi di konsol Xbox Microsoft.SPESIFIKASI STEELSERIES ARCTIS 7X

Dan sekarang kita memiliki Xbox Series X / S generasi berikutnya, sudah sepantasnya headset OG ini mendapat pembaruan tepat waktu. Arctis 7X $ 150 baru adalah bagian dari pasangan yang juga mencakup Arctis 7P khusus Playstation 5. Kedua headset identik kecuali untuk skema warna — Hitam dan Hijau untuk Xbox, dan Putih dan Biru untuk Playstation. 

Jadi mengapa memiliki dua headset yang identik? Karena Microsoft. Protokol nirkabel Xbox miliknya tidak berfungsi dengan baik dengan perangkat lain tidak seperti implementasi Playstation yang lebih universal. Tapi kali ini, Arctis 7X berfungsi di Xbox dan Playstation, serta PC, Switch, dan perangkat pintar dengan USB Type-C. 

Hal ini dimungkinkan berkat dongle USB Type-C berbentuk T yang aneh, yang dapat beralih antara nirkabel Xbox berpemilik dan nirkabel 2.4Ghz standar dengan satu jentikan tombol. Ini berfungsi dengan sempurna tetapi bentuk aneh itu bisa menjadi masalah, tergantung pada pengaturan Anda. Ini berfungsi dengan baik di laptop, smartphone, dan tablet tetapi karena sangat lebar, ini dapat memblokir port yang berdekatan di PC. VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=ffrfxu&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Assassin%27s+Creed+Valhalla+%7C+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Anda memang mendapatkan kabel konverter USB Type-C ke USB Type-A untuk meringankan ini tetapi jika Anda memiliki Xbox One atau Playstation 4, kemungkinan besar Anda akan menyimpannya di sana karena mereka tidak memiliki port USB Type-C. 

Desain fisik tetap tidak berubah. Ikat kepala kacamata ski dan bantalan telinga Air Weave yang khas digunakan di berbagai rangkaian produk headset Arctis — artinya 7X adalah salah satu headset gaming paling nyaman, titik. Saya memakai kacamata dan headset ini tidak sakit seperti biasanya.

Steelseries Arctis 7X
(Kredit gambar: Steelseries)

Setiap penutup telinga memiliki semua kontrol dasar untuk headset. Di ear cup kanan adalah tombol ChatMix untuk menyeimbangkan audio obrolan game dan mikrofon, serta tombol daya. Di cup telinga kiri terdapat port berbagi headphone, jack kabel seluler, dial volume headset, dan tombol mute mikrofon. 

Dalam hal audio, headset baru terdengar seperti pendahulunya — baik atau buruk. Steelseries mempertahankan driver yang sama karena umpan balik positif pada Arctis 7. Dan memang, ini memiliki beberapa audio game paling bersih di headset gaming apa pun. 

Kejernihan dan pemisahan sangat tajam membuat semuanya menonjol dengan jelas, terutama dalam game. Akurasi posisi sangat baik sehingga memudahkan untuk menentukan dari mana isyarat audio berasal, bahkan di tengah-tengah aksi. Ini bagus untuk penembak kompetitif di mana ada banyak tembakan senjata. 

Saya masih menemukan respons bass agak lemah, yang bisa membuat musik terdengar dingin dan klinis. Ada berbagai profil EQ di Steelseries Engine tetapi tidak ada bass yang cukup baik untuk membuat musik saya menonjol. Saya bukan peminat bass, tetapi saya menghargai suara bass yang kuat dan jernih untuk membantu Anda ‘merasakan’ audio dan tidak hanya mendengarnya. 

Steelseries Arctis 7X
(Kredit gambar: Steelseries)

Mikrofonnya sangat bagus. Ini adalah mikrofon dua arah ClearCast bersertifikat Discord yang ditarik ke earcup kiri. Tarik saja keluar dari lubang kecilnya saat Anda membutuhkannya dan geser kembali setelah selesai. Kedengarannya bagus, mengambil suara saya dengan jelas tanpa nasaliness yang biasa dan saya menikmati menggunakannya untuk pekerjaan harian saya, panggilan Zoom. Saya sedikit seorang gamer pertapa jadi obrolan pesta bukanlah favorit saya meskipun saya yakin kedengarannya bagus. 

Daya tahan baterai adalah hal lain yang tetap tidak berubah dari 7 hingga 7X. Steelseries mengklaim 24 jam dan itu benar bagi saya. Saya mengisi daya 7X setelah dua hari penggunaan berat sekitar 13 jam setiap hari yang terdiri dari Spotify, banyak panggilan Zoom, dan bermain game di PC atau Xbox. Headset juga menghemat baterai dengan mematikannya setelah waktu yang ditentukan tidak ada aktivitas audio. 

Saya senang dengan masa pakai baterai dan pemain konsol yang hanya melakukan 3-4 jam bermain game pada satu waktu akan mendapatkan beberapa hari penggunaan darinya. Yang tidak saya sukai adalah pengisian daya Micro-USB. Ini mengejutkan saya mengapa Steelseries tetap dengan standar usang ini pada tahun 2020. Sangat menjengkelkan hanya dengan mencolokkannya dan saya benar-benar tidak memiliki aksesori lain di rumah saya yang masih menggunakan Micro-USB. Iklanhttps://4ed238e8644ba6e06bd097e0d4c1baea.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Pada akhirnya, Arctis 7X mempertahankan semua yang hebat tentang Arctis 7 dan dengan mudah menggantinya di daftar headset nirkabel terbaik kami. Ini memiliki kinerja audio yang luar biasa, mikrofon yang hebat, dan sangat nyaman. Namun keserbagunaannya yang membuatnya benar-benar bersinar. Gamer akhirnya dapat memiliki satu headset itu untuk semua perangkat mereka – suatu prestasi yang tidak dapat ditandingi oleh headset nirkabel lain.

CALL OF DUTY: BLACK OPS – ULASAN PERANG DINGIN

perang dingin operasi hitam

69

CALL OF DUTY: BLACK OPS – ULASAN PERANG DINGIN

Sekuel yang tidak perlu yang tidak bisa lepas dari bayang-bayang Warzone.

Berbicara dengan teman dan kolega tentang Call of Duty baru tidak pernah sama dengan olok-olok kami tentang game lain. Sebagai rangkaian tahunan yang ditentukan oleh perubahan bertahap ke formula, nitpicking sudah mendarah daging dalam wacana. Itu pasti kasus Call of Duty: Black Ops – Cold War, game bagus yang gagal dari pendahulunya. Alih-alih dirongrong oleh dosa-dosa yang tak terampuni, itu adalah akumulasi dari kekurangan yang lebih kecil, seperti perasaan senjata atau aliran peta.

beranda

ULASAN MÖBIUS FRONT ’83

Meskipun ada penyesuaian yang disambut baik untuk Create-a-Class dan kampanye yang menyenangkan (jika singkat), Call of Duty telah jauh lebih baik sebelumnya. Faktanya, game Call of Duty yang lebih baik dirilis tahun ini — game battle royale gratis Call of Duty: Warzone.

Umur panjang Warzone membuat Perang Dingin semakin sulit dijual. Tidak ada lagi CoD de facto tunggal. Mulai bulan Desember, Activision menyatukan perkembangan di seluruh Warzone dan Perang Dingin dengan pangkat, senjata, tiket pertempuran, dan kosmetik yang sama. Peringkat yang diperoleh di salah satu secara otomatis akan dibawa ke yang lain. Kedua game memiliki tombol menu utama yang menonjol yang diluncurkan ke yang lain, dengan mulus membawa serta pesta Anda. Dengan bergabung menjadi homunculus FPS yang aneh, Call of Duty, dengan caranya sendiri, berkembang menjadi pusat permainan layanan tunggal dengan Warzone sebagai pusatnya.

Teknologi yang mengikat keduanya sangat mengesankan, tetapi ini bukan transisi yang stabil untuk penembak yang sangat berbeda ini. Di bawah pengembang dan mesin yang berbeda, senjata yang muncul di kedua game seperti M4 dan MP5 memiliki balistik dan pola mundur yang tidak cocok. Lampiran yang terlihat hampir identik tidak mengubah statistik yang sama. Beralih secara santai ke Perang Dingin setelah beberapa pertandingan Warzone seperti melompat dari sepeda ke skateboard — ide yang sama, tetapi berbeda dalam segala hal yang penting. Bukan rahasia lagi mana dari filosofi yang bersaing ini yang akan meninggalkan warisan yang lebih besar. Activision mempertaruhkan masa depan seri di Warzone, dan untuk alasan yang bagus. Perang Dingin baik-baik saja, tetapi ini adalah gangguan dari CoD, saya masih akan bermain setahun dari sekarang.RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=q000r38&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=How+to+decrypt+Operation+Chaos+in+Black+Ops%3A+Cold+War+%7C+Guide&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Perubahan yang merepotkan

Call of Duty, dengan caranya sendiri, berkembang menjadi pusat permainan layanan tunggal dengan Warzone sebagai pusatnya.

Salah satu masalah terbesar Perang Dingin adalah periode waktu itu sendiri. Pengaturan tahun 80-an berfungsi pada senjata yang dapat dikenali seperti MP5 dan M4, tetapi dampaknya pada attachment terlihat jelas. Karena titik merah dan pemandangan holografik masih merupakan teknologi awal pada saat itu, terdapat opsi jarak jauh yang jauh lebih sedikit dengan pemandangan laser yang jelas. Penghilangan pengubah offbeat lainnya seperti peluncur underbarrel, fasilitas senjata, dan pemandangan hybrid benar-benar menyengat. Senjata Modern Warfare adalah cetak biru yang dapat ditempa. Dalam Perang Dingin, saya mengutak-atik slider tanpa melihat atau merasakan hasil yang besar. Rasa penemuan dan eksperimen berkurang.

Selain beberapa tujuan peta era 80-an yang rapi seperti Miami atau Moskow, pengaturan Perang Dingin hanya menahan multipemain. Pemilihan senjata adalah jalan tengah yang aneh antara teknologi tinggi dan historis yang tidak memuaskan sama sekali. Apakah terlalu berlebihan untuk meminta AK-47 yang sederhana dengan senapan underbarrel dan ruang lingkup termal variabel? Ya, karena tahun 80-an.https://gfycat.com/ifr/snarlinganimatedbooby

Pengambilan Treyarch terbaru tentang Create-a-Class memang hadir dengan beberapa peningkatan. Wildcard, pengubah kelas yang terlihat di game Black Ops sebelumnya, memungkinkan Anda membengkokkan aturan dengan beberapa cara yang menyenangkan. Saya menikmati absurditas Gunfighter, yang memungkinkan Anda menempelkan delapan lampiran ke senjata alih-alih lima yang biasa, meskipun saya curiga sebagian besar pemain akan tetap menggunakan wildcard Perk Greed untuk mencetak tiga fasilitas tambahan secara gratis. Menurut saya, inilah sebagian alasan mengapa manfaat kurang berdampak kali ini. Manfaat di dua slot pertama adalah bonus kecil untuk ketahanan granat dan cooldown. Semua fasilitas berbasis siluman seperti Ghost yang biasanya saya gunakan untuk menghindari UAV diturunkan ke slot ketiga. Kebutuhan akan Ghost atau Cold Blooded menyia-nyiakan slot yang lebih baik saya gunakan untuk kesenangan menyenangkan yang memungkinkan saya menembak sambil berlari.

Ini adalah cara yang tidak langsung untuk mengatakan bahwa killstreak masih ada dan sayangnya masih menonjol. Perang Dingin beralih kembali ke scorestreak gaya Treyarch yang memperhitungkan semua poin yang diperoleh, tidak hanya membunuh. Kecuali sekarang, kemajuan menuju pukulan tidak diatur ulang setelah kematian (membuat “pukulan” benar-benar salah). Melakukan pukulan beruntun akan membantu mendapatkan mereka lebih cepat, tetapi sistem baru memungkinkan bahkan orang bodoh seperti saya untuk membom peta dengan napalm setidaknya sekali per pertandingan. Jika kedengarannya seperti resep untuk lebih banyak kekacauan dari sebelumnya, Anda akan benar. Di empat pertandingan yang berbeda, saya telah menembak jatuh helikopter hanya untuk melihat lalat lain ke wilayah udara sepuluh detik kemudian, dan satu lagi setelah itu. Terima kasih, saya benci itu!

Balistik juga merupakan langkah mundur besar dalam Perang Dingin. Game Call of Duty selalu berjuang dengan server tickrate rendah yang memungkinkan Anda ditembak setelah Anda berhasil melakukannya di balik layar, tetapi ini adalah yang terburuk yang pernah dirasakannya selama bertahun-tahun. Deteksi hit lamban, mengambil mana saja antara 5-7 frame setelah pengambilan gambar untuk mendaftarkan hit dalam Perang Dingin (Modern Warfare memiliki penundaan 3-frame yang konsisten dalam pengujian saya). Sulit untuk mengetahui apakah ini adalah konsekuensi dari server atau hanya kecepatan peluru yang lebih rendah.

call of duty black ops perang dingin
Treyarch telah memunculkan banyak statistik senjata berguna yang disembunyikan di Modern Warfare. (Kredit gambar: Activision)

Deteksi serangan hanyalah setengah dari alasan senjata Perang Dingin tidak terlalu menyenangkan untuk ditembakkan. Modern Warfare (dan Warzone, dengan ekstensi) menetapkan standar tinggi dengan efek suara yang bass dan abrasif. LMG berteriak lebih keras daripada rekan satu tim di telinga Anda, sementara tembakan nyaris meleset membuat penghalang suara seperti karet gelang. Sebagai perbandingan, senjata Perang Dingin terdengar seperti tiruan plastik. Tidak peduli moncong apa yang saya berikan pada benda itu, AK-47 saya masih bergetar seperti kaleng aerosol berlubang di setiap tembakan. Bahkan XM4 yang bassy memiliki kualitas nyaring yang sama dengan yang telah ada sejak Black Ops pertama. Suara informasi seperti dentuman peluru juga kurang memuaskan. Di mana peluru MW adalah mata bor supersonik yang menggerogoti kevlar, Perang Dingin adalah dentuman yang lebih lembut.

Sebagai perbandingan, senjata Perang Dingin terdengar seperti tiruan plastik.

Sebagian besar mode yang Anda harapkan seperti Team Deathmatch dan Domination di sini tidak berubah dan masih merupakan waktu yang tepat. Saya telah menghabiskan sebagian besar waktu saya di klasik karena kebiasaan, tetapi juga karena penawaran baru Treyarch adalah serangkaian kesalahan api yang canggung.

VIP Escort adalah mode kehidupan tunggal berbasis bulat di mana satu tim harus mengawal seorang VIP yang dilengkapi dengan pistol ke helikopter ekstraksi sementara musuh memburu mereka. Saya tahu dari penembak lain bahwa jenis modenya bisa menyenangkan, tetapi hanya dengan jenis tim kooperatif yang jarang berkumpul dalam perjodohan acak. Saya menghabiskan setiap pertandingan dengan berdoa agar VIP tidak langsung menghadapi hujan peluru dan mengakhiri ronde dalam hitungan detik.https://gfycat.com/ifr/agedpeskycardinal

Saya lebih suka Cyber ​​Attack tahun lalu, sebuah twist pada Search and Destroy di mana kedua tim dapat menanam bom dan menghidupkan kembali rekan satu tim. Ini memiliki dinamika tarik-menarik yang hebat di mana keuntungan sering bergeser beberapa kali sebelum ada yang keluar di puncak. VIP bukanlah pengganti yang layak, tapi setidaknya Search and Destroy standar tetap ada. Ada juga Bom Kotor, perang lapangan 40 pemain berbasis skuad di peta besar. Ini seperti Perang Tanah dengan aturan regu gratis untuk semua pertempuran royale. Dan seperti Ground War, ini adalah kekacauan yang tidak teratur yang sepertinya tidak akan saya ulas lagi.

Anehnya, saya akan kembali ke Zombies. Saya bukan penggemar betapa berbelit-belitnya mode ini selama bertahun-tahun, jadi saya senang Perang Dingin kembali ke dasar. Kekacauan power-up telah diringkas menjadi beberapa mesin Perk yang tersebar di seluruh peta dan kemampuan seperti pamungkas yang dapat ditingkatkan secara permanen di luar permainan. Lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk menabung untuk tunjangan memberi saya kebebasan yang saya inginkan untuk menyia-nyiakan kredit pada kotak misteri mencoba mencetak pistol sinar.

Hanya ada satu peta saat diluncurkan, tetapi tampaknya ada banyak tantangan dan telur paskah yang harus diselesaikan. Tidak seperti peta Zombies awal yang membatasi pemain ke dalam rumah pembunuhan yang sesak, peta Perang Dingin memiliki banyak ruang terbuka untuk bermain layang-layang di sekitar gerombolan zombie dan mengambilnya di waktu luang Anda. Ini lebih banyak Left 4 Dead dari sebelumnya, yang selalu merupakan pertanda baik.

perang dingin cod black ops
(Kredit gambar: Activision)

Orang kidal

Perincian pengaturan Perang Dingin tidak dapat dilebih-lebihkan. Ada opsi grafis untuk segala sesuatu di bawah matahari — ini adalah permainan raytraced pertama yang pernah saya lihat dengan nilai terpisah untuk bayangan matahari yang ditelusuri dengan sinar, bayangan lokal, dan oklusi ambien. Saya juga bermain dengan mode Refleks latensi rendah Nvidia (tidak dikuatkan), tetapi tidak melihat perbedaan yang terlihat saat menjentikkan ke kepala.

Ada juga penggeser “koefisien jarak monitor” yang sangat spesifik untuk menstandarkan sensitivitas mouse di setiap tingkat zoom. Saya tidak pernah memikirkan koefisien monitor saya dua kali, tetapi saya tidak akan pernah membuat kesalahan itu lagi! Untuk pemain pengontrol langka di PC, ada daftar slider sepanjang satu mil untuk menyesuaikan akselerasi tongkat dan bantuan tujuan.

Salah satu bagian yang agak hilang adalah konfigurasi pengontrol yang dapat dipasang ulang, fitur aksesibilitas dasar pada tahun 2020. Sayangnya, Perang Dingin berpegang pada tradisi kuno pemetaan pengontrol prasetel dengan nama-nama konyol seperti “Charlie” dan “Penembak Satu Tangan” di atas tombol yang sepenuhnya dapat dipasang kembali. Berbicara tentang aksesibilitas, Perang Dingin bisa jauh lebih baik. Kami sebelumnya menulis tentang mode buta warna yang rumit , tetapi fitur lain yang semakin umum seperti teks ke suara belum berhasil. Jika Rainbow Six Siege dapat memperbaiki tulangnya yang berdebu dengan aksesibilitas yang tepat lima tahun kemudian, CoD baru yang mengkilap setidaknya harus cocok dengannya.https://gfycat.com/ifr/whirlwindraggedarabianwildcat

Semua anak buah presiden

Advertisementhttps://890e543f8b2067efaec7e1b4f9b13bd3.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.htmlPERFORMA

Pada peluncuran Perang Dingin, port PC Beenox sudah berada di tempat yang lebih mantap daripada Modern Warfare 2019. Pada PC tingkat menengah saya (RTX 2060, Ryzen 5 2600 3.4GHz) yang berjalan pada 1080p, saya tidak mengalami masalah untuk mempertahankan kecepatan stabil pada 80-90 fps. Mengaktifkan raytracing turun ke 60 fps yang tidak stabil, jadi saya dengan senang hati menyimpannya. Sorotannya adalah DLSS, yang saya pertahankan pada mode Kualitas dan masih meningkatkan kinerja rata-rata saya. Sayangnya, bayangan cantik itu datang dengan harga instalasi shader yang membutuhkan waktu hampir 20 menit pada boot pertama. Jika Modern Warfare merupakan indikasi, instalasi serupa akan diperlukan setelah setiap patch utama, dan bahkan setelah menukar GPU.

Hampir mengesankan seberapa dekat kampanye Call of Duty menjadi orisinal tanpa pernah benar-benar berubah. Ketika pertama kali diumumkan, saya berharap Perang Dingin (kampanye pertama yang dipimpin oleh Raven Software) bisa menjadi kesempatan untuk melewati kecelakaan helikopter, urutan menara, dan pelanggaran pintu gerakan lambat yang dapat mengisi kartu bingo Call of Duty. . Perang Dingin masih benar-benar melakukan semua itu, tetapi itu tidak sepenuhnya tanpa spionase. 

Salah satu misi awal, Brick in the Wall, hampir secara eksklusif dihabiskan untuk menyelinap di jalan-jalan Berlin Timur mencari petunjuk tentang penjahat dalam cerita, seorang agen Soviet dengan nama sandi Perseus. Dalam misi yang satu ini, Cold War menggoda dengan banyak hal yang tidak sesuai dengan panggilan tugas seperti penandaan musuh, penghapusan secara diam-diam, dan bahkan minigame lockpicking bergaya Fallout. Ini sangat keren! Tapi itu akan berakhir dalam beberapa menit, tepat pada waktunya untuk baku tembak yang bombastis. Level permainan akhir di Moskow mengikuti alur yang sama. Apa yang dimulai sebagai infiltrasi Hitman-lite yang rapi dari markas KGB akhirnya berubah menjadi baku tembak wajib berbasis gelombang lainnya.

Begitu banyak kualitas terbaik kampanye yang belum dieksplorasi atau cepat berlalu. Di antara misi, Anda dapat melakukan percakapan opsional dengan sekutu lengkap dengan pohon dialog yang bercabang. Itu adalah cara yang menyenangkan untuk belajar lebih banyak tentang karakter, tapi terlalu pendek. Hal yang sama berlaku untuk dua misi sampingan yang tidak penting, salah satunya menggunakan kembali peta multipemain. Ini sangat mengecewakan karena cara Anda membukanya sangat keren. Secara teknis, kedua misi dapat dimainkan di awal cerita, tetapi Anda didorong untuk mempersiapkannya dengan membuka kunci intel tambahan melalui teka-teki. Solusinya hanya dapat ditemukan dengan menyisir misi utama untuk intel. Pengkodean kode ke floppy disk terenkripsi, misalnya, memerlukan rekaman surat kabar dan audio yang diperoleh di berbagai negara.

perang dingin cod
(Kredit gambar: Activision)

Advertisementhttps://890e543f8b2067efaec7e1b4f9b13bd3.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Cold War menggoda banyak hal yang tidak sesuai dengan Call-of-Duty seperti penandaan musuh, penghapusan secara diam-diam, dan bahkan minigame lockpicking bergaya Fallout.

Mengisi celah antara momen menarik Perang Dingin sebagian besar adalah misi yang bisa dilupakan, melanjutkan plot membingungkan yang… tiba-tiba berakhir? Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak tentang tikungan selanjutnya, tetapi saya sangat kecewa dengan wahyu intinya dan banyak ujung yang mereka pegang (yang sangat tiba-tiba sehingga mereka merasa belum selesai). Untuk sebuah cerita yang dimulai dengan Ronald Reagan yang baru dilantik dan dibaptis sebagai regu pembunuh ilegal, plot sebenarnya mengejutkan milquetoast.

Mengenai Reagan di dalam ruangan (frasa yang melelahkan untuk diucapkan pada akhir 2020), keunggulannya dalam pemasaran Perang Dingin tidak sesuai dengan satu cutscene yang sangat buruk di mana ia muncul. Menyaksikan presiden di tengah perselingkuhan Iran-Contra , yang mendanai kejahatan perang, monolog tentang “pahlawan yang tidak tahu berterima kasih” dan “tindakan yang diperlukan” tidak membuat saya merinding patriotik yang saya curigai akan dilakukan Raven ketika ditulis. Bagaimanapun, ini adalah seri yang sama yang mempekerjakan Oliver North , salah satu aktor utama skandal Iran-Contra, untuk berkonsultasi dan muncul di Black Ops 2.

Activision berada di tempat yang membingungkan dengan rencana masa depan multi-CoD. Penerbit memiliki pijakan yang kokoh dalam dua kubu — dengan senang hati memperbarui Warzone sebagai permainan layanan langsung, tetapi masih tetap memegang teguh jadwal rilis tahunan. Ini mencoba untuk memasukkan jarum itu dengan menjual Perang Dingin seperti itu semacam paket ekspansi Warzone seharga $ 60. Tidak, tapi sama tidak perlu. Saya penasaran untuk menyaksikan tahun depan terungkap ketika dua penembak yang saling bertentangan terjalin (setidaknya sampai apa pun berikutnya). Siapa yang mengira bahwa kompetisi terbesar Call of Duty akan menjadi dirinya sendiri? Video game memang aneh seperti itu.

ULASAN MÖBIUS FRONT ’83

Ulasan Mobius Front '83

74

ULASAN MÖBIUS FRONT ’83

Möbius Front ’83 membuat permainan perang hardcore mudah, tapi tidak mengasyikkan.

Pengembang Zachtronics dikenal dengan permainan puzzle yang rumit, tetapi di Möbius Front ’83 itu menyajikan sesuatu yang sangat berbeda: pandangan modern pada genre ceruk dari permainan perang berbasis hex hardcore. Yang lebih menarik lagi, Möbius Front mengadu domba Amerika Serikat dengan musuh paling pengecutnya: Amerika Serikat. Tidak, ini bukan pemberontakan kolom kelima tetapi kisah fiksi ilmiah tentang AS yang diserang oleh versi realitas alternatif itu sendiri.

beranda

Setidaknya, itulah elevator pitch. Sayangnya, Möbius Front mengambil waktu yang manis untuk terlibat dengan premis novel ini, dengan berjam-jam berlalu bahkan sebelum ia mengakui bahwa alam semesta alternatif ini ada. Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa bab pembukaan sangat lambat, membagikan potongan-potongan cerita yang kikir dalam bentuk interogasi terhadap tahanan alt-USA, di samping olok-olok lucu antara gerutuan tingkat rendah dengan nama-nama menyenangkan seperti Prajurit Nathan Trucks dan Sersan Benjamin Dancer. Hal-hal menjadi lebih menarik di bab-bab berikutnya karena lebih banyak elemen sci-fi yang terbuka diperkenalkan, tetapi seluruh bab pertama itu memakan waktu beberapa jam, dan saya dapat membayangkan banyak pemain akan keluar sebelum semuanya menjadi benar-benar menarik. ” (

Kegiatan antar-misi lainnya melibatkan solitaire cribbage dengan kartu pengintai pesawat, membaca manual militer era Perang Dingin lama (yang merupakan pdf nyata yang Anda baca di luar permainan) dan permainan teka-teki yang didasarkan pada isyarat yang sedikit lebih dekat dengan ongkos Zachtronics yang biasa. Tidak ada gangguan yang sangat dalam, dan saya hanya benar-benar mencelupkan jari ke masing-masing gangguan sebelum mendorong, berharap untuk melanjutkan cerita.

Ulasan Mobius Front '83
(Kredit gambar: Zachtronics)

Itu semua hanya sedikit percikan garam, lalu, di atas daging pertempuran taktis. Pikirkan Möbius Front sebagai upaya untuk membuat versi modern dan lebih utama dari game perang berbasis hex niche seperti Panzer Corps. Jadi tidak ada bangunan dasar di sini, dengan unit-unit yang dipilih dari kolam dan dikerahkan dalam gelombang bala bantuan. Salah satu misi mungkin memulai Anda dengan pasukan kecil infanteri, yang harus bertahan cukup lama untuk sebuah kolom tank untuk membebaskan mereka. Orang lain mungkin memberi Anda kekuatan besar di depan, tetapi tidak ada cadangan. Itu menambahkan beberapa variasi yang sangat dibutuhkan untuk pertempuran, terutama karena peta tempat mereka berada dekat hutan yang identik — setidaknya sampai hal-hal menjadi lebih aneh di bab-bab selanjutnya. Anda mungkin melawan musuh dari dunia cermin, tetapi Anda tidak menggunakan unit yang identik. Pilihan Anda berbeda, 

Mari kita bicara tentang unit itu. Penggemar game perang WW2 mungkin berharap tank mereka menjadi benteng bergerak, tetapi Möbius Front diatur di tahun 80-an, periode ketika proliferasi persenjataan anti-tank membuat lapis baja jauh lebih rentan. Bahkan pasukan dasar memiliki peluncur roket yang mampu mengalahkan sebagian besar kendaraan dalam satu tembakan keberuntungan, dan Anda akan segera mengetahui seberapa cepat tank Anda bisa jatuh ketika disergap oleh beberapa pasukan yang bersembunyi di hutan. Dengan memperkenalkan konflik simetris yang tidak pernah dimiliki oleh era 80-an yang sebenarnya, Möbius Front dengan lembut membimbing pemain ke bawah realisasi ini, dan menuju kekuatan senjata anti-tank murah seperti Jeep TOW jarak jauh yang menakutkan atau peluru kendali anti-tank Dragon. Akhirnya helikopter serang tiba di tempat kejadian dan dengan cepat menetapkan diri mereka sebagai raja di medan perang: cepat, jarak jauh dan mampu menyerang tank dan infanteri dengan mudah, tetapi rentan terhadap unit anti-udara khusus. Terlepas dari pendekatannya yang ramping, Möbius Front melakukan pekerjaan yang hebat dengan menggambarkan transisi dari perang massal gaya WW2 ke jenis perang yang lebih modern.

Tank masih bisa digunakan, bukan karena ketangguhannya tetapi karena mobilitasnya. Mereka berdua bisa menembak dan bergerak, yang memberi mereka keuntungan besar. Unit yang tidak dapat melakukan ini, yang sebagian besar, berisiko secara tidak sengaja mengungkapkan musuh yang menembak mereka berkeping-keping sebelum mendapatkan giliran sendiri. Sebaliknya, infanteri bergerak lambat, jarak pendek dan ternyata tahan lama, terutama ketika mereka bersembunyi di hutan, yang berarti bahwa hanya unit yang berdekatan yang dapat menyerang mereka. Beberapa kemenangan terbesar saya datang dari penyisipan helikopter berisiko tinggi, menjatuhkan pasukan infanteri di wilayah yang tidak bersahabat, memaksa musuh untuk mengambil beberapa putaran membersihkannya sementara kolom tank dengan putus asa berlari ke depan untuk membebaskan mereka. Sebagian besar misi melibatkan penangkapan titik kontrol atau menghancurkan tujuan tertentu, hanya menghancurkan kekuatan musuh tidak pernah diperlukan,

Ulasan Mobius Front '83
(Kredit gambar: Zachtronics)

Yang mengesankan adalah betapa mudahnya semua ini didekati — semua yang saya jelaskan di sini sangat mudah dipahami. Tidak ada sistem poin aksi yang rumit, setiap unit bisa menembak atau bergerak, dan yang paling rumit adalah mengingat beberapa kendaraan yang bisa melakukan keduanya. Hampir semua yang perlu Anda ketahui akan dijelaskan saat Anda mengklik sebuah unit, termasuk senjata mana yang perlu diatur (biasanya senjata anti-tank jarak jauh yang kuat) dan kendaraan mana yang dapat mengangkut pasukan infanteri (sebagian besar, kecuali tank Anda) tidak akan bisa menembak saat tentara naik di atasnya).

Zachtronics telah berhasil menghilangkan sebagian besar potensi terendah, tetapi Möbius Front juga tidak memiliki banyak titik tertinggi. Ada banyak tantangan, tetapi tidak ada momen di mana Anda merasa telah mengecoh musuh yang licik atau bangkit kembali dengan putus asa. Sebagian besar pertempuran berlangsung kurang lebih seperti yang Anda harapkan. Saya tidak bisa memikirkan satu anekdot di mana unit heroik memenangkan saya hari itu, atau tembakan keberuntungan yang membalikkan keadaan — roti dan mentega dari permainan strategi. Penekanan pada penggilingan kemenangan, ditambah dengan sifat unit yang generik dan sekali pakai, membuat misi terasa dapat dipertukarkan. Seiring dengan kecepatan yang lamban, ini membuat permainan yang bisa menyenangkan, tetapi tidak pernah benar-benar menggairahkan, yang akhirnya mengurangi keinginan untuk membajak.

Just another Komunitas Blogger Universitas Atma Jaya Yogyakarta site

css.php