Gears Tactics Review Rencanakan Pekerjaan

Gears Tactics Review Rencanakan Pekerjaan – sementara plot mengambil kursi belakang, Gears Tactics dengan cerdik memutar formula RPG strategi modern, menciptakan skenario yang sesuai dengan cetakan Gears.

Gears Tactics
Gears Tactics

Semua mekanik yang terinspirasi Gears Tactics ada di sana: poin aksi yang dapat digunakan untuk bergerak atau menyerang, penutup setengah dan penutup penuh, pemosisian “overwatch” defensif. Jika Anda pernah memikirkan kata “permainan taktik”, alirannya akan terasa nyaman.

Ini juga akan terasa sangat akrab bagi penggemar Gears. Hampir setiap mekanik dan sistem dari seri inti muncul dalam bentuk berbasis giliran, dan kebanyakan dari mereka sangat cocok. Menumbangkan musuh (kemudian mengeksekusinya) menjadi penting, karena itu memberi penghargaan kepada pasukan Anda untuk tindakan ekstra.

Bergegas dengan gergaji Lancer adalah cara agresif untuk membersihkan jalur melalui musuh, tetapi hanya jika Anda dapat menjangkau mereka tanpa mengambil tembakan overwatch. Mekanika dan gaya yang berkembang dari seri Gears tidak hanya masuk akal dalam lingkungan berbasis giliran, tetapi Anda juga dapat membangun strategi di sekitarnya.

Demikian pula, hampir setiap jenis musuh diimpor dari seri penembak, dengan statistik dan sifat yang mengubah identitas aksi real-time mereka menjadi bentuk berbasis giliran yang lebih digerakkan oleh statistik.

Orang-orang jahat masih menghampiri Anda, menciptakan gangguan yang berbahaya. Beberapa musuh yang lebih maju, seperti Boomers, akan menjatuhkan senjata peledak mereka yang kuat, menciptakan peluang bagi Anda untuk mengembalikan senjata berat musuh ke mereka.

Namun, dalam beberapa kasus, sistem mirip Gears bentrok dengan ide seperti XCOM yang telah dicoba dan benar, membuat mereka merasa tidak diperlukan. Misalnya, Anda dapat membangun skuad yang terdiri lebih dari 20 Gears melalui misi cerita, tetapi karena banyak misi mengharuskan Anda menggunakan sekumpulan kecil karakter cerita inti Gabe Diaz dan krunya Anda jarang menggunakan lebih dari beberapa alternatif, dan hanya jika karakter tujuan Anda dibatasi.

Mengapa Gears Tactics Review Rencanakan Pekerjaan?

Saat dua identitas bergabung, Anda mendapatkan skenario yang meniru aliran dan intensitas arena pertempuran di penembak Gears, bahkan saat mereka bermain dengan cara yang lebih terkontrol dan diformulasikan.

Di atas kertas, pasukan standar Anda yang terdiri dari empat Roda Gigi selalu kalah jumlah dan persenjataan. Setiap gelombang musuh membawa momentum tertentu, yang menimbulkan keraguan apakah Anda bahkan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup atau tidak.

Menjelajahi kota-kota terlantar dan pabrik-pabrik yang ditinggalkan dengan berbagai bentuk dan ukuran, Anda akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain, mencoba menempatkan tim Anda pada posisi terbaik untuk mengambil apa pun yang ada di sekitar Anda.

Dalam gaya Gears sejati, bahkan jika Anda dapat menangani apa yang Anda temukan, selalu ada gelombang bala bantuan lain atau lubang kemunculan baru yang muncul, memunculkan musuh di belakang Anda. Maka jangan lupa kunjungi juga slot online

Meskipun situasinya tidak pernah menguntungkan Anda, hampir selalu ada solusi untuk ancaman yang Anda hadapi. Apakah Anda memilih untuk menggali dan bersiap dari posisi bertahan atau membersihkan melalui gerombolan Locust, Anda harus menggunakan ketajaman strategis Anda secara reaktif, menggabungkan gerakan dan serangan pasukan Anda dengan cara yang paling efisien dan berkelanjutan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.