Hades (untuk PC

Hades (untuk PC

Hades (untuk PC) - Hades (untuk PC)

LUAR BIASA (4.5)

INTINYA

Seni yang indah, pertarungan yang cerdik, dan struktur plot yang cerdik menjadikan Hades contoh yang menakjubkan dari genre roguelite yang sering terpolarisasi.Harga Jalan AS $ 24,99

  • PRO
    • Senjata adiktif dan kombinasi kemampuan
    • Karakter yang kaya dan cerita yang emosional
    • Seni yang indah dan musik yang subur
    • Opsi kesulitan yang dapat disesuaikan
    • Anda bisa mengelus anjingnya
  • KONTRA
    • Struktur Roguelite secara inheren berulang
    • Tindakan intens dapat menyebabkan sedikit perlambatan pada perangkat keras yang lebih lemah

Ketika saya mengunduh Hades, saya khawatir itu akan mengerikan, dan bukan hanya karena permainan itu terjadi di dunia bawah mitologi Yunani. Hades adalah roguelite – variasi roguelike yang tidak terlalu menghukum – yang mungkin menjadi genre video game paling tidak favorit saya sepanjang masa karena penekanannya pada kematian tanpa kemajuan nyata. Meskipun Hades tidak dapat menyembunyikan kekurangan genre ini, pertarungan dan penceritaannya yang tak henti-hentinya dapat diputar ulang yang memanfaatkan struktur perulangan meningkatkan format tidak seperti game sebelumnya. Ajaibnya, ini telah menjadi salah satu game PC favorit saya tahun ini.https://www.youtube.com/embed/91t0ha9x0AE

Drama Yunani

Sementara sebagian besar cerita roguelite hanyalah dalih tipis untuk aksi tanpa batas, Hades ingin Anda berinvestasi dalam narasinya. Hades adalah game terbaru dari Supergiant Games. Gaya rumah pengembang, hadir di rilis sebelumnya seperti Bastion dan Transistor , juga bersinar cerah di Hades. Bagian penting dari gaya itu adalah plot yang kaya dengan karakter yang ditulis dengan baik, terealisasi dengan baik, dan diperankan dengan baik. Secara mengesankan, identitas permainan berhasil menonjol meskipun berakar di dunia mitologi Yunani yang sangat akrab. Anda tidak akan bingung dengan Assassin’s Creed Odyssey atau God of War.

Anda bermain sebagai Zagreus, pangeran tampan dari dunia bawah dan anak Lord Hades yang merajuk sendiri. Setiap lari mewakili upaya untuk melarikan diri dari dunia bawah ke dunia fana di permukaan, jauh dari ayah Anda yang murka dan kembali ke ibu Anda yang tidak dikenal. Sepanjang jalan Anda bertemu dengan kerabat dewa Yunani Anda yang tinggi, dari Artemis hingga Zeus, yang ingin membantu Anda pulang ke Olympus. Setiap kematian mengirim Anda kembali ke bawah Tartarus ke kolam berdarah di House of Hades, di mana Anda berinteraksi dengan sesama penghuni gelap untuk melanjutkan plot atau hanya mengelus anjing berkepala tiga Cerberus. 

Hades menyusun seluruh plotnya berdasarkan fakta bahwa Anda akan mati dan bermain lagi berkali-kali. Bahkan setelah Anda “mengalahkan” permainan sekali Anda tidak akan sepenuhnya tahu apa yang sedang terjadi. Game Supergiant sebelumnya, Pyre, menggunakan tipu muslihat serupa, tetapi lebih terasa seperti di rumah sendiri dalam struktur roguelite. Meningkatkan hubungan Anda dengan dewa Yunani apa pun yang Anda temui selama lari tertentu mendorong Anda untuk melanjutkan tidak peduli seberapa sulit tantangannya. 

Anda akan mencari karakter-karakter ini tidak hanya karena mereka memberikan peningkatan gameplay (meskipun Sisphyus jiwa yang dihukum memberikan peningkatan yang baik). Anda akan mencarinya karena mereka adalah karakter yang menarik. Semakin banyak saya berbicara dengan Orpheus dan Eurydice, semakin saya bisa mendengarkan trek vokal mereka yang menghantui. Semakin saya menyadari betapa kerennya Megaera “Meg” the Fury, semakin tragisnya setiap kali saya pasti membunuhnya saat melawan bos. https://www.youtube.com/embed/YZZFlcE0fWE

dewa perang

Untuk mengalami cerita ini, Anda perlu melakukan banyak pertarungan. Untungnya, pertarungan Hades cocok dengan narasinya dalam hal mencengkeram Anda dan tidak pernah melepaskannya. Pertarungan Hades mengingatkan kembali pada pertarungan aksi-RPG langsung dari Bastion , yang dengan sendirinya mengingatkan pada pembawa standar genre Diablo. Aku ingin tahu apakah bahkan nama Hades itu sendiri merupakan singgungan pada Diablo yang menamai dirinya sendiri setelah dewa jahat.

Di Hades, Anda melawan gelombang musuh di dalam ruang bawah tanah isometrik. Anda selalu melewati empat dunia penuh aksi yang sama, dan umumnya melawan bos yang sama di akhir masing-masing dunia, tetapi tata letak individu berubah setiap saat. Terkadang, Anda akan beristirahat dan memasuki ruangan hanya dengan toko barang atau air mancur penyembuhan. Di lain waktu, minotaur menyergap Anda sebelum Anda secara resmi seharusnya melawannya.

Untungnya, tata letak level bukan satu-satunya hal yang berubah secara drastis. Aku menghabiskan berjam-jam bereksperimen dengan seluk-beluk pertarungan Hades dan merasa seperti aku hanya menggaruk permukaan. Di awal setiap lari, Anda memilih senjata. Tebasan pedang jarak dekat yang cepat membutuhkan gaya bermain yang sangat berbeda dari busur jarak jauh. Perisai yang berfungsi sebagai senjata jarak dekat sekaligus senjata lempar ala Captain America ini membuka strateginya sendiri.

beranda

Tapi senjatamu baru permulaan. Selama berlari, dewa menawarkan Genshin Impact (untuk PC) berbagai Boons – kemampuan yang menyesuaikan gaya bermain Anda lebih jauh. Kemungkinannya terasa hampir tak terbatas seperti game itu sendiri. Dalam perjalanan sukses pertama saya, saya menggunakan Boon yang mengurangi kesehatan maksimal saya sebagai ganti pedang yang memulihkan kesehatan dengan setiap serangan normal. Sementara itu, dasborku memanggil gelombang di belakangku, berkat Poseidon, sementara serangan spesialku membuat musuh mabuk dan lambat seperti tamu di salah satu pesta Dionysus. Dewa Hades

Itu hanya sebagian kecil dari sinergi yang dapat Anda hasilkan. Mungkin Anda akan memilih cinta Aphrodite atau dinginnya Demeter? Beberapa Boons mengaktifkan kemampuan baru setelah Pengukur Dewa Anda terisi, seperti perisai Athena yang melindungi dan menangkis. Yang lain menambah proyektil terbatas yang Anda sebut Cast, jadi musuh yang Anda pukul dengan Cast Anda mungkin mengalami kerusakan Ares ‘Doom. Mengetahui bagaimana musuh berperilaku juga memengaruhi keputusan pertempuran Anda. Dengan aman mengalahkan raksasa yang lamban dari jauh, atau dengan cepat membunuh kawanan hama sebelum mereka melepaskan gas beracun. 

Saya tidak pernah bosan mencampur dan mencocokkan kombinasi untuk menemukan bangunan yang paling menyenangkan dan paling kuat. Pikirkan God of War bertemu Gunstar Heroes. Melihat potensi keuntungan atau peningkatan mana yang mungkin Anda peroleh di balik setiap pintu penjara bawah tanah secara aktif membentuk bagaimana Anda memilih untuk menangani level acak. Seperti ceritanya, menjelajahi kedalaman pertempuran mendorong saya untuk memainkan Hades lagi dan lagi.   

Pengembaraan Tanpa Akhir

Hades bisa menjadi game yang sangat sulit. Itulah pokok dari genre ini; Anda tidak membuat pertarungan ini luar biasa dan tidak menuntut pemain untuk mempelajarinya di dalam dan luar. Meskipun Anda hanya memiliki sekitar empat tombol untuk secara aktif dikhawatirkan (serangan ringan, serangan khusus, dasbor, Cast) semuanya terjadi begitu cepat, Anda perlu terus-menerus memperhatikan, ke titik di mana Anda mencapai keadaan Zen yang digerakkan oleh naluriah. Untuk kembali ke perbandingan Diablo, ia bermain seperti Diablo dengan kecepatan tiga kali lipat, dengan percikan peluru neraka . Saya bermain dengan pengontrol karena saya tidak berpikir terus-menerus mengklik mouse dapat mengimbangi dan merasa nyaman. 

Namun, saya menghargai opsi kesulitan yang murah hati. Hades tidak harus terlalu menghukum agar bisa dinikmati. Sebagai roguelite yang fleksibel, bukan roguelike yang ketat, Anda mendapatkan peningkatan permanen setelah setiap kali berlari. Berbagai mata uang membuka peningkatan kerusakan, nyawa ekstra, dan penggemar khusus senjata. Memberi hadiah kepada para dewa membuka kenang-kenangan yang menjamin Anda akses ke Boons mereka saat Anda mulai berlari, jika Anda ingin sedikit membentuk gaya bermain Anda alih-alih menyerahkannya sepenuhnya pada Takdir. Dan mengaktifkan Mode Dewa secara permanen meningkatkan keseluruhan pertahanan Anda setiap kali Anda mati. 

Karena saya tidak punya rasa malu, saya menggunakan semua fasilitas ini dan sekarang dapat mengalahkan game dalam waktu sekitar setengah jam. Ini memecahkan masalah terbesar saya dengan roguelikes: Kematian konstan dan sewenang-wenang yang menyia-nyiakan waktu saya tanpa alasan dan tanpa imbalan nyata. Bandingkan itu dengan Spelunky, permainan yang benar-benar membuat frustrasi. Pertarungan bos Hades

Panjang cerna Hades juga sering menipu saya untuk melakukan beberapa “satu putaran terakhir” per sesi untuk menguji keterampilan baru. Sebaliknya, meningkatkan kesulitan melalui pengubah Pakta Hukuman memberikan tantangan yang memuaskan bagi mereka yang ingin memaksakan diri. Ini juga cara tercepat untuk menggiling untuk mata uang Darah Titan khusus yang diperlukan untuk benar-benar membuka kunci semua yang ditawarkan gim.

Konon, Hades masih sangat mengandalkan pengulangan yang melekat pada struktur roguelike. Plotnya berubah bentuk dengan cara yang menarik untuk membenarkan kelahiran kembali, dan pertempuran membuat penggilingan menjadi menyenangkan, tetapi gim ini masih ingin Anda melawan musuh yang sama di tempat yang sama berulang kali. Permainan Supergiant sebelumnya adalah pengalaman yang singkat dan ketat. Hades bertahan lebih lama, dan telah menambahkan banyak konten baru dan interaksi karakter sejak diluncurkan di Akses Awal dua tahun lalu. Tetap saja, saya tidak bisa melepaskan diri dari perasaan yang mengganggu bahwa tujuan sebenarnya dari kesombongan sebenarnya adalah untuk membuat pemain lebih terlibat untuk jangka waktu yang lebih lama melalui cara yang agak artifisial.

Bisakah PC Anda Menjalankan Hades?

Bagian lain dari gaya rumah Supergiant adalah arahan seni yang sempurna. Hades tidak berbeda. Karakter 3D melesat di sekitar latar belakang bergambar. Karya seni ini menyampaikan suasana lingkungan yang sangat berbeda yang Anda temui saat menggunakan estetika Yunani kuno klasik untuk menyatukan semuanya. Sungai-sungai Asphodel yang berkobar-kobar membuka jalan bagi dunia biru juara abadi Elysium yang indah. Sementara itu, potret karakter sim-esue kencan yang sangat mendetail telah menginspirasi tingkat kehausan online yang tidak terlihat sejak masa-masa awal Overwatch .

Untuk memainkan game di PC, Anda memerlukan komputer yang memiliki setidaknya CPU Dual Core 2.4GHz , GPU VRAM 1GB dengan dukungan DirectX 10, RAM 4GB, dan penyimpanan 15GB. Grafiknya, meski memukau, tidak terlalu menuntut. Namun, pada mesin yang lebih lemah, tindakan biasanya 60-frame-per-detik dapat menunjukkan sedikit perlambatan ketika banyak musuh dan efek grafis muncul di layar sekaligus. Ini hampir tidak terlihat dan tidak pernah merusak permainan.

Sebagai permainan Steam , Hades mendukung hampir 50 Prestasi Steam, Penghematan Steam Cloud, Kartu Perdagangan Steam, dan Permainan Jarak Jauh di TV, ponsel, dan tablet. Pilihan aksesibilitas termasuk subtitle, menampilkan nomor kerusakan, dan kemampuan untuk mengubah layar bergetar.

Gim ini juga berjalan di Nintendo Switch, yang juga mengalami perlambatan yang sangat kecil, dan kedua versi akan segera memiliki dukungan lintas penyimpanan. https://mashable.com/videos/blueprint:63nwkYXDn5/embed/?player=pcmag

Put It In My Veins

Saya tidak yakin apakah Hades adalah rilis Game Supergiant favorit saya. Transistor tetap diremehkan secara kriminal. Hades, bagaimanapun, adalah salah satu yang paling sering aku habiskan untuk bermain dan memikirkannya. Ini adalah roguelite langka yang meyakinkan saya tentang kelebihan genre ini. Hades dengan ahli memakukan mekanika menit ke menit bersama karakter yang lebih besar dan perkembangan cerita. Aku tidak ingin mencintai Hades, tapi tetap menyukainya. Saya suka melihat, bertarung, dan menyerap lebih banyak dunia bawah yang tidak pernah berhenti ini. Jadi, jika Anda datang dengan pikiran yang sedikit lebih terbuka, kemungkinan besar Anda akan lebih menyukainya. 

Tetap up to date dengan semua cakupan game PC terbaru kami dengan bergabung dengan halaman Steam Curator PCMag . Di sana, Anda akan menemukan semua ulasan Steam kami, serta pratinjau mendalam tentang judul Steam yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *