Boris' Punya

Posted: September 16th 2012

Beberapa hari yang lalu saia dinobatkan oleh teman-teman seperjuangan saia dengan nama “Pinter Nggombal”. Sebetulnya sih saia sempat seneng kalo dibilang pinter nggombal, tapi setelah mikir agak lama, kayaknya itu sebutan salah total deh. Menurut pengalaman saia yang gak banyak, saia paling gak isa nggombal. 99,9% gombalan saia mbendal alias gak mempan. Berikut beberapa contoh gombalan saia yang gagal beserta gombalan yang seharusnya.

 

Contoh 1 gombalan yang bener:

Saia : Kemaren aku ke Korea belajar Bahasa Korea, tapi aku cuma isa 1 kalimat.

Doi : Apa itu??

Saia : Saranghaeyo…….

Doi : (terbang ke langit ke tuju)

 

tapi kalo saia yang nggombal hasilnya begini:

Saia : Kemaren aku ke Korea belajar Bahasa Korea, tapi aku cuma isa 1 kalimat.

Doi : (asik BBMan)………………………… Ha….. Kamu korengan?? Beli obat sana……

Saia : (ambil tali, gantung diri)

 

ato kadang kala juga gini:

Saia: Kemaren aku ke Korea belajar Bahasa Korea, tapi aku cuma isa 1 kalimat.

Doi : Apa itu??

Saia : Saranghaeyo…..

Doi : Itu artinya apaan??

Saia : Itu artinya aku mo bunuh diri aja.

Doi : Owwwwwww. Hebat ya kamu……

 

kalo gak kayak di atas, kadang juga gini:

Saia : Kemaren aku ke Korea belajar Bahasa Korea, tapi aku cuma isa 1 kalimat.

Doi : Apa itu??

Saia : Saranghaeyo…..

Doi : Ohhh….

Saia : Kok cuma gitu doank ekspresinya??

Doi : Terus gue harus bilang “WOW” gitu??

Saia : (tenggelamin diri ke laut)

 

Itulah mengapa saia akhirnya sadar kalo saia ini gak pinter nggombalin anak orang. Kalo temen-temen mau nggombalin anak orang, pikir-pikir dulu apakah si doi lagi gak BBMan, ato tau bahasa yang kita gunakan untuk nggombal, ato bukan anak penggemar kalimat “terus gue harus bilang WOW gitu???”.

:p


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php