The Wonderful Remastered Review Pemainan Seru

Secara teori, perpaduan antara kontrol aksi tradisional dan gerakan layar sentuh membantu mempertahankan kecepatan yang hingar bingar itu. Anda mengontrol satu anggota kru Wonderful 100, yang memimpin seluruh grup dengan gerombolan kecil orang-orang seperti Pikmin.

Tim bergerak melalui setiap tingkat, memantul di seluruh platform dan melawan gelombang alien yang tampak raksasa menggunakan kekuatan luar biasa yang mengagumkan, dikendalikan oleh touchpad yang mengagumkan dari 101, “menyatukan” massa menjadi senjata raksasa dan alat untuk pemimpin. Untuk membangun kekuatan Anda, Anda dapat menyelamatkan dan menempatkan warga sipil ke dalam Wonderful 100, meningkatkan muatan maksimum serangan Anda.

Bagaimana Cara Bermaian The Wonderful Remastered ?

Seperti banyak aspek permainan ini, konsep ini berfungsi dengan baik ketika Anda memahami mekanismenya, tetapi itu hanya dijelaskan dalam istilah yang paling luas. Ini juga digunakan dalam teka-teki, seringkali tanpa penjelasan, yang menciptakan kebingungan yang tidak perlu.

Setiap pahlawan cerita inti memiliki senjata yang berbeda, yang Anda panggil dengan menggambar simbol cepat, baik menggunakan stik analog kanan atau layar sentuh dalam mode genggam. (Secara teknis, Anda juga dapat beralih di antara para pahlawan menggunakan menu layar kedua, yang Anda dapat memunculkan gambar-dalam-gambar-gaya di sudut kanan bawah layar saat Anda menginginkannya.) Masing-masing senjata memiliki nomor penggunaan masuk dan keluar dari pertempuran. jangan lupa kunjungi juga 

Wonder-Red, misalnya, memanggil tangan raksasa yang bisa meninju, tetapi juga memutar gigi raksasa dan sering meraih tepian dan benda-benda dalam peristiwa cepat. Anda juga menggambar sejumlah besar kemampuan utilitarian, seperti hang glider, dan simbol kontekstual untuk momen tertentu. Tiba-tiba beralih dari berpikir tentang menekan tombol ke menggambar bentuk selalu berhasil menghasut sentakan kecil kegembiraan panik,

Si mekanik masih merasa sangat pintar, terutama dalam pertempuran. Setelah Anda melewati geraman gim awal, setiap musuh memiliki kelemahan spesifik untuk dieksploitasi Mempelajari cara memukul musuh paling keras dan cara melawan serangan mereka membuat pertempuran cepat, tetapi sangat taktis.

Meskipun ada sejumlah musuh yang terbatas, setiap level membawa kombinasi dan lingkungan baru untuk membuat situasi lebih menantang dan mempertahankan intensitas, bahkan ketika Anda memiliki taktik untuk lawan tertentu.

Sayangnya, mekanik gambar menjadi tanggung jawab di Remaster. Jika Anda bermain di The Wonderful, Anda harus menggunakan stik analog yang tepat untuk menggambar, yang tidak tepat. Bahkan dengan banyak waktu, dibutuhkan dua atau tiga kali percobaan untuk mendapatkan permainan untuk mendeteksi simbol “cakar” berselang-seling alih-alih tanda “cambuk” bergelombang yang serupa.