Panduan Game Eternal Sword agar Lebih Cepat Lebih Kuat

Pilih kelas yang tepat untuk Anda

Dalam jenis permainan ini, Anda harus selalu mulai dengan memilih kelas yang sesuai dengan gaya permainan Anda. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda buat, jadi izinkan saya menjelaskan sedikit tentang masing-masing dari mereka sehingga Anda dapat lebih mudah memilih yang tepat untuk Anda.

Pendekar Pedang

Ini adalah kelas jarak dekat yang memiliki satu ton damage dan skill AoE, jadi itu bagus untuk membersihkan musuh dan memberikan damage di PvP juga. Ini akan memiliki dampak besar dalam perkelahian bos, karena kerusakan mereka benar-benar sesuatu yang harus ditakuti.

Kelas tidak benar-benar ideal untuk pemula absolut karena tidak semua yang sederhana (karena mereka tidak memiliki banyak keterampilan bertahan). Namun, jika Anda meluangkan waktu untuk membaca semua keterampilan mereka dan memahaminya (seperti kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya), maka Anda harus mengambilnya.

Bagaimana Panduan Game Eternal Sword agar Lebih Cepat Lebih Kuat?

Mage

The Mage adalah kelas jarak jauh yang menangani banyak kerusakan. Mereka adalah kelas seimbang secara keseluruhan, juggling Attack, Movement, AoE, keterampilan Crowd Control dan beberapa statistik pertahanan bersama.

Itu membuat Mage pejuang yang berpengetahuan luas, yang bagus untuk orang-orang yang ingin bermain kelas dealer kerusakan tetapi tidak takut bahwa mereka tidak akan dapat mengambil hit dari musuh (karena mereka memiliki pertahanan yang layak untuk penyerang) .

Gunner

The Gunner pada dasarnya adalah meriam kaca. Mereka memberikan damage yang sangat tinggi, tetapi mereka tidak memiliki pertahanan apa pun. Mereka memiliki mobilitas yang sangat tinggi, yang dapat memainkan peran defensif, tetapi tidak selalu.

Tingkatkan Memori Anda

Memori karakter Anda dapat ditemukan di bawah ikon karakter Anda, dan itu akan memberi Anda lebih banyak CP semakin banyak Anda meningkatkannya. Untuk membuka lebih banyak Memori Kristal, Anda harus menyelesaikan tugas-tugas yang ditulis di sana, jadi jika Anda belum dapat melakukan upgrade apa pun belakangan ini, cukup baca tugas dan ketuk tombol “Buka” untuk dengan cepat pergi ke sana dan untuk mereka.

Setiap beberapa langkah akan ada tonggak yang akan memberi Anda hadiah yang lebih baik, jadi cobalah untuk menyelesaikannya karena itulah yang pada dasarnya meningkatkan karakter Anda. Ketika Anda telah menyelesaikan semua Fragmen Memori, Anda akan dihadiahi dengan beberapa hadiah luar biasa, seperti pakaian dan binatang mitos. Itu semua panduan permainan Eternal Sword agar lebih cepat lebih kuat.